Sign in with Twitter

Username:

Mas Boy @itemmanis__ Cikarang, Jawa Barat

ENFP - || Be Your Self || Experience Is The Best Teacher ||

1,466 Following   4,758 Followers   41,027 Tweets

Joined Twitter 5/17/17


@https_fpll Done mas e @Ice_greenteaa Ahahaha @iyainivalent Done @nomsimsimhae Srem ugha
8/14
2022
@menfesspelangi Hyuuu @migumoguel https://t.co/QSurUqD5gh @menfesspelangi Skuy @theblackbearrr_ https://t.co/tB8W2ZJtXd @AWelhans P https://t.co/lZeo5dbAz6 @Ahmad_alvin92 Dugem euy @Ahmad_alvin92 Yg pnya akun aja @KocokinA Wkwkwk @KocokinA Manis beud dah ah valon pacar orang @sunshinessss_ Langgeng terus yah @icecreamxcheese Happy masnya. Panjang umur yaπŸ™‚ https://t.co/NwuwXH8n9o @Donely05 Cieee @https_fpll Hayuu klw di follback mah @Kerlov1 Satu daerah kitee @Kerlov1 Wow @KocokinA Sukanya kmu @sunshinessss_ Gemes @mingyubabbies Besok pagi klw gak kesiangan @silidkentel Hayooo @B4dMans Kenya baru lewat skrng deh. Jadi blm.kenalπŸ₯Ί @Iamonlyclown Udh aps sginimahTired still tired https://t.co/TmP3jmFBJZ
Retweeted by Mas Boy @jambanpresto Mau pamer yg sabet dapet rekor dunia 😁😁 @Ice_greenteaa Gak ngaruh ah. Tetep gak bertahan 24 jam. @jambanpresto Anak ema bapa @crestfallen89 Kamunya aja @ahantw_ Ngajakin mutualan @jambanpresto Ank ipb wow @Raden_rifan Merendah untuk meroketπŸ₯Ί @masprinc Mau @BoyzFess_ Hayuu rapopo @trontontonton_ Cakep beud pacar orang @thisuserzx Makin cuakep @agarigiyeges Boleh bgt @Raden_rifan Gpp loh kurus jga @fckngTiredby Peluk tium peluk tium πŸ™‚ @iyainivalent YuuuNjir kaga sakit apa itu mekinya dicolok pake botol? https://t.co/EA0M9Xbpkh @menfesspelangi Rep @nomsimsimhae Njir 😭😭 @Teguh_393 @MFathiri Aw @azeotrop_ Sama2 mas @Yaudahlah_650 πŸ˜‚ @poyokgadangg Moso? @cakungoppa Tkut gk ada tmen @cakungoppa seru beud asli da @cakungoppa :* @azeotrop_ cakep beud pacar orang @poyokgadangg manis beud pacar orang @MENFESSS18 hayu @Yaudahlah_650 yaudah kluarin di dalem atuh @menfesspelangi hayuu nder @cakungoppa semangat qyowo @duakatak menggoda sekali @Yaudahlah_650 ngapa gak main? @pithikkk uka uka wkwk @hurufhijaiyah7 jangan2 kita jodoh @eggfooyoung02 ngapa marah huhuhu @kanebobuladig yu ah kita bobo bareng. tapi lewat mimpi aja wkwk @eggfooyoung02 tapi lebih ke b kan wkwkwkwk @rdziki29 soalnya yg terjamah bukan titit ya wkwk, yang sering dijamah tapi mebelnya ahaha @eggfooyoung02 terus apa klw bukan boti? @IamMicel AWsapa yang malem minggunya dirumah aja? akuRang-orang mau sidang skripsi belajar, aku ngebokep bae di twitter πŸ˜₯ @BayCoff Bay bay bay
8/13
2022
Polisi kalau menangani kasus: Jendral polisi Warga biasa https://t.co/QTxKqnikFe
Retweeted by Mas BoyApakah rajin mandi membuatmu jadi pribadi yg lebih baik? https://t.co/OfLJFR5uDA
Retweeted by Mas Boy @Tobatnow congrtas ya @pengabdisetannn gimana2 wkwk @chochoooenak aduh lewat @gatausayaapa manis beud pacar orang @hurufhijaiyah7 sini dipeluk dlu @gatausayaapa aw pelukcabel bgt @hurufhijaiyah7 sabar2
8/12
2022
Pen kedufan tapi males beud klw sendiri, syang bgt annual passnya πŸ₯²Mandi sayang udah mau subuh
8/11
2022
@bodatdajall Uhh @dalgodalgadul Serius @confringox Yah udh ilng @confringox Uh @dalgodalgadul Baik dan penyayang @cakungoppa Ngadu bae wkwk @daddyhargh Seriusan @babyfishhh_ 🫣 @salad_hokbenn YaudinPokoke aku sukanya sama mas mas jawa titik @salad_hokbenn Apa mau dikelonin? @salad_hokbenn @budimandanbaik Wkwk @salad_hokbenn Mau di ayun gak @salad_hokbenn @budimandanbaik Aw @Alexand98579348 Bisa @Suckmydickplss3 Aw
8/10
2022
@bukanyoshinoyaa lumayan si kata akumah, cuma menurut aku kurang serem setennya @AlvroPsya congrats ya. semoga ilmu nya bermanfaat @aemontargary Cpet cari
8/9
2022

0