Sign in with Twitter

Username:

tatar_tutur @itozhaita_ Bogor, Jawa Barat

kosong!

592 Following   980 Followers   20,411 Tweets

Joined Twitter 10/6/15


@maiyaiyaii Yu
11/30
2022
@milkchoco96 Kuat emng @yagatausiii OkMau bilang kangen tapi takut di nilay yg ngga2🥺
11/25
2022
Selai tidak semanis sudut mulutmu. @shttahra Bngt
11/22
2022
@sayaseblak Ga ada yg keliatan @ntyrbtchx Nangis boleh asal jngn berlalut2Makan aph ajh rasanya ga enak true🤧Kepala pengen pecah nasuha Allah @saucylazy ET dah.. masih muda pdhal @luuluuuw_ Kmu terllu cantik.. biayanya mahalCukup aku dan Tuhanku yg tau tentang semua ini🥺🤲 @apuriruuu Ngga @luuluuuw_ Blom jadi istri
11/21
2022
@llvptrmrt Gmna itu @stataay Buat siapah @akunanaaad Nitip @ajglst Ga ada @amaonlyhuman Pripasi dan keamanan adanya dimana ra @amaonlyhuman Ko aku ga ada ya @iniiniaaaa Tanya yg tau atuh @raclauraa Serius raSkrang buka gembok twt gmna?
11/20
2022
@r3dpelpet Gws @fllowerr10_ Yahdeh @inavoidu_ SMA aku @milkchoco96 @tanskintone Di anu suka ga @ajglst Ngapain ajh yg penting enk @kanyalucrecia Ngewe @aboutdinokuning Jngn dong.. masih banyak yg harus kita raih.. smngt yu @aboutdinokuning Sama
11/18
2022
@cvteness_nxkiie Kasih minum yg banyak @handayanoi Maafin @ngopidulslah https://t.co/IHLV2cKgr6 @amaonlyhuman Knpah emng dia raKita bukan orang kaya.. Kita mah orang senang! Orang kya blom tntu senang, tpi orang senang udh pasti bahagia.
11/14
2022
@lovetoysxv Hoh😂
11/11
2022
@AnnisaHavni @kegblgnunfaedh Setuju @ajglst Blom mutualan @jwagirl Blom mutualn
11/10
2022
@lovetoysxv Sma aku.? @luuluuuw_ Gpph sekalin ajh ibuku nikahin
11/9
2022
@Dira1625 @yukiko75113869 @Birly95094857 Anjir gw ktingalan @OktaviaRika98 @Dira1625 @yukiko75113869 Kmu jngn ikut2 @oscar242927801 @akuncarlo666 Bagi ka @defitri_melyana @hjgdhdhdh @akuncarlo666 Heh jngn @maulidyaaass Ga enak @ichak_pratama Apah tuh jamet @ChizzCakeee Di gigit biawak baru kapok @jwagirl Buat aku leh ga @nayaurlist Biarin😛 @lovetoysxv Ngga ada wkwk @lovetoysxv Itu udah bilang @nayaurlist Naya dm.n yu @nayaurlist Tdur @fvcksobad Heh omngnya @ayunyaibe Jngn deh.. @onyournnaadd Ikut2 bae @ayunyaibe Coba aplotd @kanyalucrecia Enk bngt itu @fluffygf_ Tambah kopiKangen! @panteqpanteq Gpph enak @luuluuuw_ Boleh
11/8
2022
Kacang almon vs kacang kenari. Lebih enak mna?
10/12
2022
@panteqpanteq Langsung tumpahin ke baju ajh si
10/11
2022
@lisaoktaaaa @dlvnantna Jngan kmu punya aku!! @kanyalucrecia Masuk ga tpi??? @scalarenaissanc Ga
10/10
2022
@cumaputriii @nviwxyz Yu too @nviwxyz Masa
10/2
2022
Semua orang bisa mnemani senang mu, tpi ga semua orang bisa mnemani susah mu!
9/27
2022
Udah 5k ajh.. Tangyu gaess @meldianasndy Croooot
9/17
2022
@cvteness_nxkiie Gila dah @aboutdinokuning Rinjani gmna
9/15
2022
@panggiltitot H @mutiaraayudewi_ Gas trus ga juga @ghostifiedly Yahdeh
9/14
2022
@panggilsambel Huh @SusantiDewi__ Heh!Cewe bisa ga klo pms minta di nikahin ajh.. Ga usah ngeselin! @spectagurl Hadeh @Lalallapooo Takut di culik @syfxxzhr Aph tuh @ayy_ayaaaaa Mungkin ajh ra @SusantiDewi__ Terobos trus @iniiniaaaa YahKlo aku pilih kmu gmna?
9/13
2022
@alasianeng @ailafyubby Jngn ntr nangis
9/12
2022
@ayy_lafyu Congkel @urgirlzy Hihi @ayy_lafyu Icu u
9/9
2022
@syaharani_fitri Heh @swee3tfairy Kezel kezel @sukweinsteiger Yah @urprincessboy Ga ada @swee3tfairy Sama @jarsyft Ih
9/8
2022

0