Sign in with Twitter

Username:

itralalaa @itralalaa_ Domisili jambi

mau muncak bareng gak? https://t.co/ha5vcPldbm

1,145 Following   2,981 Followers   34,596 Tweets

Joined Twitter 5/18/19


@radenrauf Minggu ku kerja soalnya πŸ˜” @saekhanuri_ Masyaallah makasih yg lebih manis @jek___ Busettt dah aki aki dah tua pikun 😭 @dwikimic Suasananya seger bgt sih 😭 @auqiela Y @itsliatrd_ P P P P @FiersaBesari Ikut juga @iman_saaputra Kan pikiran aku jadi bayangin 😭 @adithama_ Congrats ngab semoga ilmu nya bermanfaat @iman_saaputra Asw knpa lewat tl aku 😭 @silendyou Pibesday raa @winterdavvn Es terossCimory squeeze yang blueberry knpa enak bgt woilah 😭 @dsuperboy Pengen kerja di kopisop jadinya @saefolld66611 Emg rinso itu sabun apa deterjen sih? Deterjen sama sabun apa bedanya dah 😭
10/24
2021
@caa_hh Alhamdulillah iya nih bebb @okekapten Heheee asiik bgt @bagaswarass__ Hihii nanti aku sampeinMalem mingguan bareng doi ❌ Malem mingguan bareng ibuk βœ”οΈ tiba-tiba ibu dateng ke kosan aku, bilangnya mau ngajakin aku malem mingguan πŸ€— @Hilmanmaarif Masyaallah @iman_saaputra wes @sehangatmalam_ Hy @reciocan Hiks segala di ingetin 😭 @txtdarisisange Kog gada takut" nya dah ngewes di rumah orang gak takut gancet apa ya 😭 @ady_ico Jaluk tulung mas entasi sek @AffiatFarid Bagus syg @Van_Augur_8 Siapa ya @indomeiiii Gak dong ngpain baper @ory_lestari Adem tenan suasana ne πŸƒ @stxrrryyyyy Kut ikut @justjeee__ Belom @ketaniteeem Gk malmingan dah pernah soalnya 😭 @MisbahKhudin3 Baguss @CherliyP Done syg @kareperaimu000 Sore @yaelah_win Puasa @erzavindaf Makasi yg lebih cntik @ady_ico Y @Achmad05375509 Hilihhh @ketaniteeem Dah sore aja @CherliyP Hy syg mutualan yuk @okekapten Oke kapten 😭Met makan siang syg https://t.co/XNivuI4yVy @sucip33 Banyak bet @echooche Yah @AffiatFarid Gass hayuu @bukaneekbiasa Syahdu bgt
10/23
2021
@bukaneekbiasa Sama-sama @kelinciberjubah @FWBESS Lipstik @nolinguistik @FWBESS Gunung @naturecrying @FWBESS Kejujuran, kepercayaan, kesetiaan, komunikasi dan cinta @bukaneekbiasa Bisa kog dlu pernah daftar online tapi lupa caranya dah lama bgt @pantungalimar Kata mama aku juga cantik @Nutrisari22 [ misale ] @SusantiDewi__ Yah @ady_ico Kog ngatur @reciocan Aamiin @erzavindaf Kek nya sih gitu @echooche Ya tapikan 😭Bm nikmatin dinginnya kabut pagi bareng kamu, tapi kapan ya ? @fahdaaidatul Andai dapet tf an 5milyarTiba tiba ngabarin tiba-tiba ngilang mau nya apasih tuh orang 😭 @iirman_ Gak ngerti @reciocan Aaaa sekeren itu 😭😍 @iman_saaputra Yatapikan @iman_saaputra Yg setia itu buaya yg hidup di air kalo buaya yg hidup di darat mah mana ada yg setia 😭 @rswaaaan Gak ngerti deh 😭Buat nyenengin diri sendiri aja sampe lupa πŸ˜” @saefolld66611 Astagfirullah @mhmdroza Enga @tiramvisuu Dahlah skip @ichaasadillahh Tunggu aja @iman_saaputra Buk ku bgt 😭 @AffiatFarid Ngpain dah @FiersaBesari β™₯️ @jek___ Y @andihiyat Yagitu bilang nya gpp sebenernya pengen nangis 😭 @FiersaBesari Tolonggg bung merinding bgt liat nya terharu keren bgt πŸ˜­πŸ‘πŸ‘ https://t.co/9IY0ToqKVn @SusantiDewi__ Yagimana ya @sukakamuweh Asiikk @ady_ico Ojok mbok balesi Y aja mas 😭 @malikahitam_ Seger bgt liat yg ijo" @wiidyanaa Slebewww😭 @ory_lestari Avv cntik bgt 😍
10/22
2021
@AffiatFarid Hhm @Miftahazam27 Blm ngantk @mikucuuu Dah tidur aja @coffebit Jadi @akuhalubanget Lagi malem jumatan @diyantoo27 Jomblo diam 😭 @saekhanuri_ Punya tanduk berapa sa 😭 @ryanandrn_ Toss dlu @ketikanrandom U too πŸ€— @ketikanrandom Aku sayang aku @mandacantikbgt Cntik bgt @ady_ico @KuntoAjiW Aku gpp kog @saefolld66611 Nyerah aja @ady_ico @KuntoAjiW Wkwkk lagi mengsedih bgt 😭 @Anyaselalubenar Gak langsung tidur di bathup? 😭 @KuntoAjiW Pisah -guyon waton
10/21
2021

0