Sign in with Twitter

Username:

gak punya bio, punya nya swami ❀️

1,149 Following   5,969 Followers   55,365 Tweets

Joined Twitter 7/28/19


@Askrlfess Kalopun anak udah bobo ya minimal digeser kepinggir dulu heii 😭😭😭
8/7
2022
@ddbaikhati @jek___ Kata gw mending lo tidur deh de dah mlm ngapain lo masih keliaran di daerah orang dewasa 😭😭😭 @jek___ Ahahaha dulu sering bnget liat perlombaan masukin biji ke botol kecap 😭😭😭 @jek___ Stad emg iya ada timun bule??? Tetangga gw jual timun bule, gede sih emg 😭😭😭 @eboniwatch @jek___ Mau dong yar tanggal 17 agustus pas aku ultah dihadiahin jam eboni hmm 😭😭😭 @jek___ Kok ada ya org yg kepikiran buat nganalisis buku jek, gw bner2 gaabis pikir 😭😭😭 @kakaaditya22 Yg tau tau aj 😭😭😭 @nawaitu_ @jajaehyunnn Enak bener ngobrolnya kek digrub gibah ibu2 komplek 😭😭😭 @Dian_Heditio Iya nih, udah bisa nambah adek kek nya 😭😭😭 @nico_inoo @Nhsptri_ Gajadiii coz vibes nico gajelas bnget setelah kenal lo 😭😭😭 @honeylatteluff Gw pernah nyoba ngopi terus lngsung deg degan, ya betul coz ngopi nya bareng ayang hehe 😭😭😭 @Pramoediya2 Lebih ke pasrah mau diapain juga 😭😭😭 @ddpanutan Betull, kalo malem baru tem tu bapaknya ygy 😭😭😭 @bisulpecahhhh Gausah pengalihan isusu lo dil 😭😭😭 @jek___ Itu dosen penguji nya pasti langsung stalking twitt lo tad, hahahay dahapal gw 😭😭😭 @ddpanutan Nahh gitu dong seenggaknya jadi babu yg baik 😭😭😭 @bisulpecahhhh Itu dikolong tali beha sapa dil?? Dill bapaklo liat ye dil 😭😭😭 @ta_hulll Ajggg 😭😭😭 @ddbaikhati @BukanPNTL Njissss 😭😭😭 @Nhsptri_ Siapa dlu bapaknya, jek gituloh 😭😭😭 @dihsapaloo Monmaap ada hati ayang yg aku jaga tante 😭😭😭 @ddbaikhati Yakali beda umur 25thn 😭😭😭 @rnhakiki @evisintiyaa Pict ke 2 lagi mikirin ayang yg belum ngasih kabar 😭😭😭 @diarykosong_ Lemes karna lom disemangetin ayang 😭😭😭 @hhaijuli Jan godain anak gw 😑 @ddbaikhati Sp l ? @anisahninik2 Yg kanan lemes bestie lom disemangetin ayang 😭😭😭 @ta_hulll Tar lagi brewokan kek elo 😭😭😭 @Verajunivar Yg penting anak harus bobo dlu 😭😭😭 @djuandiaktif Kek ada aja yg mau bikin samalo ahahahy 😭😭😭
8/2
2022
@FerliFengly Klo disofa nya sendirian mah gaenak 😭😭😭 @ayaboleh Yaa kemana ajalo busettt 😭😭😭 @kamiiil__ Gw gebuk pala lo ya setan, jan cemacem lo sama anak gw😭😭😭 @ismawais Aduhh tante emmm gimna ya ngomongnya emmm duhh emmm alias itu raline sade bibirnya nomer berapa ya btwe g… https://t.co/lyODIqb0gg @ismawais Haii raline ehhh ra-mine ❀️ Nama aku kenzie panggil ayang aja gausah sungkan 😭 Coba mamahnya suruh lengka… https://t.co/4KtaRDT6JD @setengahhmatang @selviajaudah Bngsttt tapi y ugha sih 😭😭😭 @ismawais Haii mba namanya siapa, oiya 08 berapa ya hmm πŸ₯° @selviajaudah Bngsttt!! Btewe makin lengket nih kek pake aibon 😭😭😭 @kakaaditya22 Lo problematik gausah ikutan 😭😭😭 @selviajaudah Met kongrets jametkuhhhh, akuhhh sayang kamuhhh celaluhhh ❀️😭😭 @selviajaudah @setengahhmatang GWWW LIAT YAAAAAAAAAAAAAA MAEEEEE JINGANNN 😭😭😭 @Ajildisini Pergilo setannn 😭😭😭 @selviajaudah Mas hrd kalo lamaran di interview "kmu mau lamar diposisi apa??" gak ya sama camer 😭😭😭 @honeylatteluff Gpp, buna berhak bahagia 😭😭😭 @mawardiah8 Anak jek gituloh 😭😭😭 @Ajildisini ((gue kenal tuh)) nangis bnget ajg 😭😭😭 @honeylatteluff Kalimat terakhir sedih bnget gasih 😭😭😭 @Ajildisini Gausahhh, lo gak diajak 😭😭😭 @honeylatteluff Gausahh godain anak gw 😭😭😭 @Ajildisini Lop bapaknya bnget ❀️😭😭 @nsscyx Bukannnn, gw gebuk juga nih 😭😭😭 @rrrrrruto Dalem mas 😭😭😭 @kakaaditya22 Ini gejala awalnya gmna ya sattt???😭😭😭 @nawaitu_ @ohmasbay Nget umur naw 😭😭😭 @Mirara21 Buat sendiri heiii😭😭😭 @setengahhmatang Gk dlu 😭😭😭 @Mirara21 Gemes banget emg bapaknya mir 😭😭😭 @kakaaditya22 @selviajaudah Nangis bnget gw😭😭😭Cowok kuehh 🧁🍰🍩 dah 2bulan ajanih gasabar punya mba crush. Btw ini aku terpaksa ya jadi cowok kueh aslinya sih a… https://t.co/QHvSzLByet
8/1
2022
@_rasintaa @Thppns Lo mau beli yg mana met?? Kan lo juga masih anak anak 😭😭😭 @setengahhmatang @convomf @Faisalkan0123 yg satu lagi udah pantes punya anak tapi ahahahhaha 😭😭😭
7/30
2022
@seetengahmatang @Ajildisini Setannnn 😭😭😭 @seetengahmatang Semua rep lo semua isinya ya maeee 😭😭😭 @djuandiaktif Gk dlu, lop swami bnget 😭😭😭 @seetengahmatang @Ajildisini 😭😭😭
7/29
2022
Akun yg sekarang bahagia pernah goblok karna virtual tai kotok, viral krna ggl kwn, dan ahahahahhaa cba tebak apala… https://t.co/88ujajEnjm
7/28
2022
@jek___ Stey por yu maluv ❀️😭😭 @seetengahmatang @gendisabrit @convomfs "Maeee bilang sama abg lo......." "Maeee bilang teteh lo....." Wkwkwkkk😭😭😭
7/26
2022
@Dian_Heditio Pasti nih makan coki coki sambil col*i 😭😭😭 @honeylatteluff Tobat lo 😭😭😭 @kamiiil__ @jek___ Nyenyeye 😭😭 @jek___ Keluarga pemely lo tau gasih kelakuan lo ditwitter hahhh 😭😭😭 @jek___ Liat hape dipojokan make headset ahahaha dikirain gw liat vidio aneh2 dahal ahahahahaa dikirain gw liat vidio aneh2 😭😭😭 @kamiiil__ @jek___ Anjjjjjjjjg 😭😭😭 @kamiiil__ @jek___ Ninggal kek lo setannn, ada aja bahan lo satt😭😭😭
7/24
2022
@remahansagun @jek___ Nungguin anak tidur lama amat busettt 😭😭😭 @TalitaH19466552 @jek___ Iya betul hehe 😭😭😭 @TalitaH19466552 @jek___ Iya bener mba, tapi aku gatakut sih coz bobonya bareng swami 😭😭😭 @jek___ Bener banget stad, ketika mau bobo pas lampu dimatiin suka ada kejadian aneh mmg. Mulai suara jarum jam, te… https://t.co/RybUELkbDw
7/23
2022
@usaisudahhh Afiya klo mau bobo suka dibacain dongeng atau slipkol ma ayang sih?? 😭😭😭 @Dian_Heditio Bngstttt 😭😭😭 @kakaaditya22 @jek___ Kadang diatas kadang dibawah dit. tergantung sih, pokoknya kalo cape gantian 😭😭😭 @seetengahmatang @jek___ Tang mentang gw udah buibu ya setan 😭😭😭 @dapanih_ @jek___ Bola dunia 😭😭😭
7/22
2022
@jek___ Awali jum'at pagimu dengan mandi keramas xixixi😭😭😭 @ddbaikhati @seetengahmatang @yourrbabbyy_ @kakaaditya22 Kata gw mending lo pingsan deh de jam segini 😭😭😭 @seetengahmatang !muetz 😭😭😭 @seetengahmatang @yourrbabbyy_ @kakaaditya22 Yg belum sampe meet tapi dah gak cetan lagi angkat kaki nya dong xixixi 😭😭😭 @jek___ @GLARAira Iya dahal dah gw sebut dalem do'a alias hape gw memory penuh mulu kalo motoin kelucuan anak 😭😭😭 Bismillah samsung πŸ˜‡πŸ˜­ @kamiiil__ @jek___ @GLARAira Lo nyak dosa ahahahay 😭😭😭 @jek___ @notaniceboy @GLARAira Selpi mang banyak dosa stad apalagi yg sakaw sejak dulu hahahayy 😭😭😭 @jek___ @GLARAira Aaaaaaa selamat 😭😭😭 Klo jantung lo gasanggup krna dapet ipon gw siang kok nong gantiin posisi lo😭😭😭 @notaniceboy @jek___ Sakaw sejak dulu alias ava lo bngst bnget 😭😭😭 @seetengahmatang @jek___ Yg kiri bawah pas masukin pesbuk kepsennya " Kekolam renang wit depi" 😭😭😭 @LinaituAlina @jek___ @rrrrrruto @Putriaditia__ @Heyy_Tay0 @nico_inoo @butterflyefct_ @Zulfamuu @sekadarberujar… https://t.co/nNrXbGa5ZN @sekadarberujar @jek___ @rrrrrruto @Putriaditia__ @Heyy_Tay0 @nico_inoo @butterflyefct_ @Zulfamuu @paduaras… https://t.co/VtTP3dwmBK @notaniceboy @jek___ Nangisss bangettt gw 😭😭😭 @seetengahmatang @jek___ !muetz 😭😭😭 @kakaaditya22 @jek___ Mau hajatan lo hahhh 😭😭😭 @LinaituAlina @jek___ @rrrrrruto @Putriaditia__ @Heyy_Tay0 @nico_inoo @butterflyefct_ @Zulfamuu @sekadarberujar… https://t.co/xwJBQ9SiEv
7/21
2022

0