Sign in with Twitter

Username:

@Tawan_V 💙

585 Following   720 Followers   15,448 Tweets

Joined Twitter 1/15/21


@cindybukansindy tos dl @GabiRiauForever happy birthday @kangtinjumasak yuda istirahat @marimasjambu3 ya @ag_sans1 yahh @kangtinjumasak cakepDis! Struggle sebelum tidur https://t.co/1uefCOTupI
Retweeted by v a✨ @akudoimuceunah cakep ia @pqrsall @crazypeoplee3 uda @xavariuss sama @xavariuss cakep @estehangeett yahh @nbqilrz hadeh @LCShirota gbole sama @llolllolloll_ masa depan gang @WhosMarshalll hai cakep @pqrsall @crazypeoplee3 bole @gabblliel halo @00le3_ yakan @itsrandick kita lum mutualan ige @ryndiowangg pakai minyak rambut @kubisssss_ bukan ak @awentong emng pnya memek @prmn31 mo kmna @milkqyta ldr @ryndiowangg hdh @itsrandick malem @aracarbonaraa TOS dl @ag_sans1 gtau @stupidb0sna @mmnfxzy bener @RangerBiru69 cakep @Rubymashroom gpp @imsuckyeah sama @twntyflowers gpp @zasaloud gtau @guudlyf3 blm mutualan ig @urboyfiie_ druma aj @ukuuu4 malem @justyourbaymax dia ngomong apa si @vayyswift cakep bgt😭😭 @Itujauhh susul cepetga butuh pacar, butuh nya uang 5 miliar @sukasayangg makin pusing dong @astrophile_al druma @initwitnyaal bau dong @toyszdan kagak druma @cuteebo0y BENGEK😭🙏 @xxbiiitch ga @LCShirota hadeh @agusedangbosan udah kepenuhan @setankecil055 malem @aracarbonaraa hai cantik @coba_coba_yekan trobos aja la @imsuckyeah sama😭😭gue kek gabisa gitu deh ngomong sama banyak orang apalagi yang belum kenal kaya gatau aja apa yang mau dibahas. lo juga ga sih😩
Retweeted by v a✨ @Itujauhh iya @kkjrrr pake baju @ghielnikov gtau @araazhu_ wkwk @zasaloud tebak @ghielnikov ya km jg kan @mysnla duitjujurly gua pernah kehilangan seseorang karna males balas chat
Retweeted by v a✨ @initwitnyaal mau @nyxtik sama @ngopidulslah main am temen @tidausahbacot 40 @itsmeurmine biasa lamalem minggu kamu diluar apa dirumah? https://t.co/SBYN23bxbr
Retweeted by v a✨ @cuteebo0y druma @yaelahiky samayaAllah pengen duit yang banyak
Retweeted by v a✨ @pramadikaaa gmn ia @qayinaaf hai @sukasayangg malming ga @akudoimuceunah gwsKalo orang lagi cerita tu didengerin aja, jangan malah adu nasib
Retweeted by v a✨ @Viaoctober bener @Dinoselalubenar @heiisalma lu ribet anjg @AREAJULID "Kalo kau ga suka sama postinganku bilang ya. Besok besok aku posting lagi" https://t.co/uNyNc8MDJ1
Retweeted by v a✨ @anakmamawle @zasaloud cantik @kyanshxt ya @putrayonathan10 sama @biartinggii gausa dipikirinpengen punya pacar, tapi males bales cht.
Retweeted by v a✨ @akudoimuceunah yah @izamorew yuda @killlinyou squid game @aaaaarisma iya @imsuckyeah knp @cindybukansindy suka @strawberkiss buat ap
9/25
2021
@sosorkihing happy birthday @Joforyouu hai jo @YourMine56 asli😭😭😭 @pad1ll cakep @istrinyakimsuno nih ak kasi notip @estehangeett hai gtg @nekolucu sama @ceoofgemoi gprna ghosting
9/24
2021

0