Sign in with Twitter

Username:

1,901 Following   1,847 Followers   35,116 Tweets

Joined Twitter 1/9/20


males bet dh laper jam segini anj
8/8
2022
@starfess buset animetidur ap ki
8/7
2022
@stressedkz bete lahh
8/6
2022
mowning dikadik
8/4
2022
ngapain jam segini blm tdr @jieunyoons turu sajabosen bgt cuy @stressedkz ayo @stressedkz beneran?valo yu
8/2
2022
@yppieegurl udah @hellgateonearth ga ah tar cryade gw sering dimanjain lama2 ko ngelunjak 😊RILKAH? 💭 https://t.co/TdEGIQUUCa
Retweeted by kyy @poompkinsss kebo ya @jellyazs begitumalem lg aja
7/28
2022
pagiiiiiii
7/26
2022
@sbmptnfess gapapa bgt, btw aku jg gapyear, semangat nder 🤠🤠🤗 @convomf main game
7/22
2022
tmn gw kristen keterima mandiri, yg diucapin pertama malah alhamdulilah 😭😭
7/21
2022
@kuntieeyy denger asmrsuka lupa waktu klo main warnet astaga @tanyakanrl iye jing @sbmptnfess lebih mahal sayang @ppaiyoul pengen @fkgirrls_ kopi susu @convomfs wkwkhttps://t.co/VLma6mdBEU
Retweeted by kyy @starbuxx_x hi @ppaiyoul film @aaabbbbb__ wkwk @convomf g @hyylos cieheyyo
7/19
2022
@convomfs pramuka rabu woiiii @dddiini intro @bdngfess jgn pake sambel sm toge @lucxifvrz apa mungkinpgn punya pacar yg bisa nemenin maraton onepiece hahaha
7/18
2022
pernah ga lu diberakin kucing? @5ARIMi3 pacarnya taehoon @ppaiyoul g @milod1cup yy @nebulaaia tawa lookea org kesepian amat gw anj hahahhttps://t.co/AVfKhgHxVW
Retweeted by kyy @convomfs DAY6 right through me @milod1cup yg moto @scrgrls ribut lah biar seru @qardust yahaha wahanatidur teross @mclov3rrs kannn @syopipeyyy pagi @iamsalix u too @milod1cup morn @imsuckyeah morn @ppaiyoul u too
7/17
2022
@freakihooman mangat @ppaiyoul mentidur aja kidskamu trust issue berkedok gamon ya? @Primroseheartt betul @ngalonte naon @ppaiyoul malem imo @buahhpirrr malem @sipasiy malemchase atlantic >>>>> @convomf bakatmu bknnya nangis?He is having a main character moment https://t.co/LIrrRwgfgi
Retweeted by kyyI can't save us
Retweeted by kyy @convomf diem @capekreallife hi @matchasejuk piwiken @zwegchinsched hi @aiwaslittlegirl pagi @dqrkspk rill cuy @twelveapreel pagi @belahanjiwamuu_ naissmorning kids @crameluc pagi
7/16
2022
aduh anj ini perasaan apaansih xbhdjsshsvsgsv @convomf iya jd hambar bet @schfess voli, badminton @ppaiyoul pgn punya pacar tp susah nyari topik buat pdkt 😭😭Balas dendam terbaik adalah nggak usah.
Retweeted by kyy @convomf sehat2 aja sih @schfess semangatt cari temen barunya hehe @convomf soal makan kelebihan tp g gemuk2 anj @convomf klo mau nunggu sewajarnya aja, tpi klo ada orang lain yg lebih serius ke lu, coba aja sm orang itu, klo lu… https://t.co/33cIHGzaHP @convomf ngga klo gw mah, soalny klo ditunda gt suka lupa hahahgasuka pedes tp klo stress makan pedes hahah @hellgateonearth mayankaka gw masakannya enak tp orgnya males masak anj 😭 @convomf joji - separuh nafasku @convomf asli kea temenku bgt + orgnya baik bgt g sombs samsek 🥺 @convomf ga ah malu @convomf purnomo @convomf betulllll allah itu baik banget makanya kita harus berhusnudzon sm allah 🥰🥰
7/15
2022

0