Sign in with Twitter

Username:

vanillaa @itsmechiilll Bali, Indonesia

https://t.co/XXgS48H1Xp

250 Following   8,603 Followers   8,050 Tweets

Joined Twitter 3/9/15


@Askrlfess Wkwkwkwkwkwk @dejavusch @griffinarks Mungilku😭😭😭 @keenandwata Pernah gini dan itu rasanya bnr2 hancur @dejavusch @griffinarks Blok kali😭😭 @dejavusch Pha🌝 @sad_ihh Tinggal bilang iya apa susahnya si😡 @dejavusch Idih @dejavusch @lagi_mece Eww @lagi_mece Untuk skr, g dl🙏🏻 @SeptiyanoE Pastii @lalailaa_ Otw ak kirim rudal @sad_ihh Cakep khan akoo @demysteriss Tunggu pulang😭😭😭 @vaaliissaa Bagus bgt emg🥹🥹 @ndawinnnn Makasi @calonsuspend_ Diam ko @keenandwata Piwit @Ameliaadeh Dahlah kalian ni😭😭😭 @latteeww Kebetulan emg di eropa😬 @nickoseptianpa1 Dingin itu😩 @nD___rE Mlz kan biar estetik @lagi_mece Bicit 2 @espotongcoklato Makasii @griffinarks Bicit @sweetycookiepie Gapunya uang bang @luluvaniaaa Sini ikutan lu @goldqnbee Makasii kak🤩🤩 @nD___rE Mana ada sedih😭😭 @bagasbenar1 Ak?? @dejavusch Sirik bae, setan mana si yg rasukin?!Happy fallidays🍂🍁 https://t.co/xTIY2pEWsK @hohbabycutee Yaldi emg goblok @hohbabycutee Gmna mau ngomong, wong jadi lisneter
10/4
2022
@lagi_mece Tega bgt😭😭😭 @CutiLagi @luluvaniaaa Yuk koala bobo @CutiLagi @luluvaniaaa Bilanh aja koala pengen ikut @PartisanPSBY Rest in love🥀🤍 @luluvaniaaa Kelonin @auwstran SALAMIN YA KE DD ECHAN😭😭 @yumicetea Disini ujan soalnya, tp dingin bet anj @yumicetea https://t.co/r9onLcnuz6 @yumicetea Wait
10/3
2022
@sehatii_ 🤍🤍 @lagi_mece Hmm @vyowiz Orang2 knpa pada aneh ya @theycallmesyg_ Lebi baik ko diam lun @theycallmesyg_ https://t.co/kDuQwXD9Ji @dqrkspk Tetap galaw meski gada yg menyakiti @dejavusch Wkwkwkwk @reinmujaddid Otakku ada, cuma aku jarang pake biar ga cepet rusak @dejavusch 100000000000!!! @dejavusch @Relyourbae2 @semfems Wkwkw 3
10/2
2022
@ikki_septiano Ntar sama ayang @lalailaa_ Kisah u kan @CutiLagi Aaakkkk makasi koa🤩 @calonsuspend_ Emg w lagi pms mo apa luh😡 @reflyprtm 😭🙏🏻 @calonsuspend_ Emg😡😡 @nD___rE Awas u ketangkep om @calonsuspend_ Elehh @nD___rE G😡😡 @mngd__ Oke, nanti foto bareng dulu ya @titisandewa_ @lemon_oliveoil Ijal ege @calonsuspend_ Bilang aja yg cakep itu w💁🏻‍♀️ gausa malu @Adhikrisna999 Bisa dong wkwk @luluvaniaaa Aw jimayu @griffinarks Debut jameters wkwk @nD___rE Heh😡 @sweetycookiepie Mbuh ah💁🏻‍♀️Kata bg dow “dek, kamu buat ini pastj keren.” Oke, here we go💁🏻‍♀️ https://t.co/9wzNrluztl
10/1
2022
@lagi_mece @yumicetea Blok bgt😭😭 inget pake saftex biar ga tembus y @lalailaa_ @yumicetea Rasakan sensasinya👍🏻 @lagi_mece @yumicetea U lagi pms kah? @yumicetea Aleya be like : https://t.co/mqyBJVoevs @lalailaa_ @sehatii_ Maff saya sudah punya pacar kak🙏🏻🙏🏻 @duwameilanlan @sehatii_ Asa anjeng😭😭 @lalailaa_ @sehatii_ Mau dong la @sehatii_ Kalo cowo cape pengen nikah ga mik? @lagi_mece Tau aja kalo lututnya lagi rematik @calonsuspend_ Ih kalo bhs indo apa ya😭😭 @calonsuspend_ Kirain jadi penua masjid @dejavusch Idih😭😭😭
9/30
2022
@lagi_mece @griffinarks diaaaaaa! Aku mah esteh anget @lagi_mece Itu u kn @dejavusch @luluvaniaaa Suka orag utan y? @luluvaniaaa Sering @theycallmesyg_ Stay private kak☺️🙏🏻 @theycallmesyg_ PUNTEN GA JOMBLO Y @theycallmesyg_ B aj
9/29
2022
@reflyprtm @semestanyakay @itsonlymiw Gue baru naik dah roboh🥲🥲 @lagi_mece @khairaumh @griffinarks Tuh kan, bnr kak kay👀👀 @khairaumh @griffinarks Aku wakilin abg griff nih, dia tuh malu2 kucing. Padahal dia curhat ke aku bilang kak kay t… https://t.co/SUaDhUVMRD @griffinarks @khairaumh Bilang aja kak kay nya yg cantik bang @twtbullshid Kalo ada yg nyinyir enaknya diapain panda? @dejavusch @griffinarks Wkwkwk @yumicetea Ternyata jadi orang 155cm bikin u iri y @yumicetea Mungkin kalo gue yg deketan bisa jadi mungil @yumicetea Y lo tinggi anj @dejavusch @icecreammylt Genit @sbyfess Mantan😩☝🏻
9/28
2022

0