Sign in with Twitter

Username:

♡♡   حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ ♡♡

2,237 Following   3,101 Followers   15,740 Tweets

Joined Twitter 3/19/20


@convomfs Iyaa ga perlu ditegasin juga nder makasih for info @withmildy @nblsh @ohmybeautybank Di mumu ori kok cuma emang tas reject jadi harganya turun bgt. Jadi klo beli di m… https://t.co/DzczLt6cGWGaya tidurnya udah kya manusia https://t.co/qaDMVmCxNU @tanyakanrl Buat masnya coba deh rajin2 baca, pengertian pedofilia itu apa. Bilang orang ganteng atau cantik itu te… https://t.co/OUAGIcQDWk @tanyakanrl 5 thn
11/27
2022
@Askrlfess Bahkan gue ga punya tiktokHujan hujan hujan awet bgt @Askrlfess Aw 98% wkwkKlo ada temen curhat dengerin, kasih saran tuh berasa gampang bgt, giliran aku sendiri yang ngerasain ternyata ga semudah itu:) @nblsh @ohmybeautybank Eh ga tau deh lupa itu ss an udah lama bgt @Askrlfess Padahal effortnya udh banyak bgt yah semoga nanti dpt yang tulus ya masnya @tanyakanrl Di dekorasi untuk di pajang apa gimana? Klo untuk di pke buat apa di dekorasi gitu nder mubazir nantiny… https://t.co/SBriKei2PP @kochengfs Lagi mimpi kayang itu nder jadi gitu tidurnya @tanyakanrl Gpp bgt dong.. umur kamu udah legal lagian klo ortu udah setuju, kmu dan pasangan udah siap sama pernikahan ya gas aja. @ohmybeautybank Blm punya tas branded tpiiii ini lucu wishlist yang inii https://t.co/SJw6ihVzFI @Askrlfess Paling suka masak dan paling ga suka nyetrika yang lain bisa diurutin keberapa aja sih
11/26
2022
@imnotclear_ Gamon susah yah wkwkTumben bgt dinginn jam segini @Askrlfess Cba pke penutup mata sama penutup telinga nderRESEP CEMILAN BIKIN NGILER — a thread https://t.co/SjYKTmWcQ8
Retweeted by fafa💎 @convomfs Heh ya yampun ... @convomfs Aku tidak melihat keberadaan oyen, Ada yang liat? @convomf Nay.. naik tangga di bikin mikir duluUdah nonton KHW terbaru blm? Sedih bgttt😭 https://t.co/iDIIqsA3Lw
11/25
2022
@convomfs Aduh kenapa saya baca ini.... jdi ikut emosi kan pagi2 @Askrlfess Layak nder @tanyakanrl 2024/2025 @tanyakanrl Haii sinii cerita @kochengfs Aaakalian lucu2 bgt, klo deket ajaa kalian bisa jadi temenya embul yang sendirian di rumah.. sayang jauhh:( @kochengfs Inii terlalu gemesss, kangen bocilku @FOODFESS2 7 @tanyarlfes Ada ajaa yg aneh2 @ohmybeautybank Di paduin sama rok atau celana kulot yang warnanya broken white cakeppp @tanyakanrl Jujur ganyaman sih liat emot gitu bikin sakit mata. @ohmybeautybank Yang 1 nder @tanyakanrl Ketinggalan kreta😭Jangan lupa minum air putih yah..Aku sering bertanya tanya apa tujuan hidupku, padahal setiap hari aku berkata: "innaa sholaati wanusukii wamahyaay… https://t.co/CBMhyGchlg
Retweeted by fafa💎"Mencari ketenangan itu bukan dengan cara pergi, tetapi dengan kembali. Kembali kedalam dirimu, carilah Allah dihat… https://t.co/y2nDRfUT1w
Retweeted by fafa💎Pernah tiba2 mikir "ada ga yah orang yang do'a minta sama allah buat aku jadi jodohnya" atau kadang mikir "jodoh ak… https://t.co/MYKQGgqH5v @tanyakanrl Ya ga salah siii tapi😭Dua kalimat yang indah : Allah tak akan pernah memberi kesedihan pada hambanya kecuali untuk membahagiakannya. Da… https://t.co/vLYUD56e1L
Retweeted by fafa💎 @dipanggildey Diaku hampir sebulanan deh sering e terus @kochengfs Yampun ini terlalu gemesss
11/24
2022
@tanyakanrl Atas @Askrlfess Belum pernah, semoga ga akan pernah @madhuriiholtra @tanyakanrl Iyah termasuk kak @tanyakanrl Klo aku maunya mahar yang ga kena inflasi, ya maksudnya jangan uang maunya logam mulia aja atau saham y… https://t.co/Jv8FqrWNVO @tanyakanrl Bikin chiken steak ga ada 30 menit jangan lupa sayurab san sausnya klo bisa ada yang masak mashed potato juga @heycherry02 Iyaa kann pasti banyak @tanyakanrl Harus bgt di inget segimana pun manisnya janji cowok yang mau ngajak sex di luar nikah tolong bgt janga… https://t.co/DsG35Vj2C1Kok pke krudung item terus? "Maaf ya stok krudung item buat seminggu ga abis" https://t.co/bNpZzzp4NOAfirmasi positif buat diri sendiri, selalu di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusannya. @tanyakanrl WowPengen tidur 24 jam tpi takut ga bangun lagi @tanyarlfes Biasanya pda pke nipple pad atau bra yang kya kemben gituu ga ada talinya @ohmybeautybank Penginnya pke kacamata cuma ngerasa ga cocok aja jdi lebih nyaman pke softlens yaa meskipun maksima… https://t.co/RHdElgelF1
11/23
2022
Aku tuh bawa baju ke kost berasa sedikit, tpiii kok setelah ga ada baju kotor yang artinya baju bersih mau di masuk… https://t.co/ijhvvnBK2T @Askrlfess Murahh @Askrlfess Mau minta maaf dulu tpi aku ga mau, banyak kejadian orang sekeliling aku after nikah suaminya masih cari… https://t.co/gJqMg0Q88w
11/22
2022
@Askrlfess Ihh temennya sender ga tau ajaa nikmatnya makan nasi anget telor ceplok tambah kecap dan krupuk. @tanyakanrl Udah ga punya nenek @ohmybeautybank Pernahh @mademouselIe Haha tpii beneran deh 😭 @Askrlfess Alah mana sering bgt :) makasihh otak @HaikalLyosha Sabun cuci piring hahaKecoa tuh beneran mati klo di kasih sabun yah, bisa langsung ga gerak gitu mau seneng tpi kasian juga:)Pengen ke granmed deh beli buku kya udh lama bgt gaa baca buku novel2 gitu @apsiell Bru kemaren mam gacoan @tanyakanrl Waw prakek udh kya nikah beneran yahh dekorasinya😭 kebayang ga satu orang patungan berapa buat ngadain acara kya gini @papaojol Klo udah tau caranya spill yaa @tanyarlfes Gaa ada, mama sih langsung minta nomer temen aku haha
11/21
2022
Mamah emang selalu khawatir anaknya ga makan yah https://t.co/3p4tHIzlfDKlo di rumah sengganya ada kucing yang nemenin, klo di kost bener2 sendiri :)Meski suka sendiri tpi aku ga suka sepi @hobiakujajan Makasih raaYa allah gini doang ngakak humorku😭 https://t.co/3SmWD83H2J @Askrlfess Kynya itu sekelilingnya di pagerin kawat dehh cuma emang ga terlalu keliatan @convomf Wajjar aja sebel tpii klo aku langsung malak sihh minta buat gantiin bensin @tanyarlfes Ngga pernah @andromedss Iyaa makasih udh ngingetin cip
11/20
2022
@tanyarlfes 42 43 adekku segituAllhamdulillah ketemu magrib lagi ♡ @andromedss Okeey @FOODFESS2 Mangga manalagii emang mangga ter enakk sihh blm mateng aja manis apa lgi mateng di pohon @tanyakanrl Wahhhh congrashhh
11/19
2022
@lecijeruk Semoga ngga kan @fnyff2 Klo ituu setiap hari @collegemenfess So7 sih klo aku @tanyakanrl Aamiin @ohmybeautybank OmgKlo twt ilang nanti aku ngeluhnya ke mana yahUdah siang jgn lupa sarapan @tanyarlfes Ada 3k sih di dana @convomfs Yang kanan
11/18
2022
@tanyarlfes Bolehh @tanyarlfes Aduh ngga lanjut sih klo aku, - nya ga sholat sama ga sopan @bknurbby_ Pke bpjs gratis @FOOD_FESS Ngga.. makan bakso baru tambah lontong @tanyakanrl Makan ikan lrle
11/17
2022

0