Sign in with Twitter

Username:

◡̈ abil @itsmenebil ♡ing u 24/7

in another life, i would be ur girl ❀

879 Following   7,299 Followers   17,526 Tweets

Joined Twitter 6/10/21


@muluojanmulu knppp @paalpale mksd gwe buang dia, biar drama kita slesai pal. malah bikin baru🥰 @paalpale GELI ASUUU, PAL UDALAHHH KEPIN KITA BUANG AJA YA @goldqnbee sulit yah sarannya 🤔 @paalpale ayah suka ninggalin, males @gegeelnino mandiin lele aja kaliya @serndiri suka bosenn @mas_kaaaa yakan @gasukamain_twit jadi patner dong kack @malbrouser ide bagus ni @randujuvian turu setiap harii? @dioxidd bosennn @_yourbubu ih emosiiipengen off sosmed. tapi ngapain ya? @convomfs brengshake @paalpale kmn aja yah @startfromz3r0 mwww @mas_kaaaa oh jelassoh gituuuu. okee @serndiri maww @lucxifvrz anjay @serndiri met makan @bradereugggnya3 ah masuk doang @Lufftt__ asik, alamat di dm y @alwysfckgi halu dulu @racmat12errors gimanaa @racmat12errors halu dulu @qardust yeay, asik @onlyoneyupie halu aja dulu @dulweh waahh @semijamet asiik @ilovethispartt aku nya dipindahin ke blakang sini sabi @talkingtrash__ siang @ywsbaesiwid halu aja dulu @serndiri halu aja dulu @Askrlfess sama bangett, harihari mii @noproblematix ttp cantikk @kayhekall gatau @startfromz3r0 manja kali dia ges"sini aku gofood in" misaal. @tanyakanrl waduh, suami pula iyh @Askrlfess boong @ruswanto_aris waa trimakasii @urdearclown coffeeshop ga tuhh @aylevars heuu mmff sksk @meaaakk lahh kok😭 @iamsxndy alhamdulillahh @mmatchaaaaaa timakaciii @yohayolo awkayy
8/10
2022
@pulvoria @Jorgensenthl gjls mnding jd pcrku @iamone__ apa coba @dulweh jarang nge tweet :( @liadisiniii makasii synkk @diIahirkan uda legend kok @keyin44 gimana tu gimana @ridhoyades ughteable ga tu @ruswanto_aris gimana gimana @Sonofdad_ makasiii @ginidehdil trimakasii @qardust sayaa @ziimang dapet aku @whynaath_ aa trimakaci cantik @pulvoria lgsg ke rumah aja by @Iokotre terimakasii @suaminyaseulgi lama dehh @rdnndy uww trimakasii @Balabalageh lila ih @madebyddd makasi sayangg @_Ajikuncoro trimakaci kack @xnwy11 uu makasi cantik @mas_kaaaa aw trimakacii @asdcvbii29 knfhhh @tanyakanrl tertampar @Askrlfess mikirin anak sekolah negri apa swastappppppp mau ikut. https://t.co/BUsOdZivDf @tanyakanrl aku akrab ga? @tapiachaangapain ya?
8/9
2022
@kdrama_menfess SUMPAJJHH? SJDHSJS GA SABARR @gulajawanih lg sm pcrnya @0nlyzza WKWK OALAH PNTQ EMANG @bocilkemati4n maull @mas_kaaaa alo mixuee @eazbyn haii cantikku @alwysfckgi selamat soree @05Nende indoor apa outdoor? @zyadorable halo sayankk @addictedical haloo call @bradereugggnya3 tertumben ini @selploff aloo gnteng @m4nann waalaikumsalam a @uhavetogo_ @cat_auras ky km @rdnndy ga janji @addictedical mauuuu @selploff @maabboyy @amandaajennerr iii seruww @convomf iyh km eoang :( @malikaajjah dm ku kbuka lbar mniss @aylevars turu ayy @vvalkspcrkle ajell @Lufftt__ sayang?
8/8
2022
@yomadamyo gabisa tidurr
8/7
2022

0