Sign in with Twitter

Username:

Wanita Yang Ceria , Imut & Unik ❀️ Jangan Lupa Ya Bestie : Di Follow Akun IG Ku : @Lyzaminnie Dan Di Follow Juga Ya Akun Tik Tok Ku : @gadisimut_25

2,783 Following   2,814 Followers   18,853 Tweets

Joined Twitter 6/25/21


@deraigerimis @rind8ou @convomf Luar nya friendly terus asli nya nggak peduli gimana maksud nya tuh kak πŸ™„πŸ€” Benar2… https://t.co/yEOUeH6c8U @FOODFESS2 Punya teman yang baik hati , perhatian banget dan kreatif seperti kakak kok dia nggak bersyukur banget s… https://t.co/V8MDC9ruRC
Retweeted by @SiiGalak @FOODFESS2 Ihss... Emang teman kakak mau nya di kasih apa sih πŸ™„πŸ€”πŸ˜’πŸ˜€ Nggak menghargai banget , songong amat , belagu… https://t.co/oCDS34lBTO
Retweeted by @SiiGalakMau ngasih ini ke temen yg sidang tp dia gamau. Maunya yg lain. Kalo dijual kisaran brp ya fess ? Barangkali ada y… https://t.co/LdEUHayDdY
Retweeted by @SiiGalak @FOODFESS2 Punya teman yang baik hati , perhatian banget dan kreatif seperti kakak kok dia nggak bersyukur banget s… https://t.co/V8MDC9ruRC @FOODFESS2 Ihss... Emang teman kakak mau nya di kasih apa sih πŸ™„πŸ€”πŸ˜’πŸ˜€ Nggak menghargai banget , songong amat , belagu… https://t.co/oCDS34lBTOMutualan akun IG yuk bestie , di follow ya akun IG ku : @Lyzaminnie , nanti pasti aku follback . Terimakasih 😊🌻🌻😊 @amisiuuu_29 Otak nya mungkin mohon maaf , sudah konslet kalik ya bestie πŸ™„πŸ€”πŸ˜’πŸ˜€ Ihss... πŸ˜€πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ Benar2 menyebalkan kal… https://t.co/dN5hEkiCVg @semangatkatanya @silumancacing Holla... Kakak πŸ€— Kita sama an yak 😁🀭 @nurulmfdh_ @silumancacing Harus dekat dan benar2 saling kenal lumayan lama dulu ya kak = baru mau jalan bareng πŸ™„πŸ€”πŸ˜πŸ€­ @Askrlfess Kasian cewek nya 🀧πŸ₯ΊπŸ˜”πŸ€§ Gimana sih akak jadi cowok kok suka nya maksa2 terus nggak bisa melindungi cewek nya lagi ihss... πŸ˜€πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜€πŸ™„πŸ˜¨πŸ€§πŸ₯Ί https://t.co/dc9TDKmKEQ @sunflowerrrgurl Bestie... sakit apa πŸ™„πŸ€” @agthaslsbl Emang janji apa bestie ?? @Ozaa_sajaa Nonton timnas juga kah kak ?? @bbyrll Semoga nanti ada rejeki yang lain untuk beli hp baru ya bestie πŸ˜‡πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ˜‡Horeyy... Horeyy... 5-0 Gollll... Gollll... πŸ₯³βš½βš½πŸ₯³ @namasingkatn Makan lah bang , beli nasi padang gih πŸ˜‚πŸ€­πŸ€€πŸ˜‹ @zeinclnya_ @convomfs Nggak salah ketik kah kak πŸ™„πŸ€” Bukan nya yang suka minta pap , minta vc , voice note , telpon… https://t.co/L5QjOCJP0W @convomfs Kalau cowok sifat nya seperti itu jelas beda kelas ya sama LELAKI SEJATI sifat nya mengayomi, penyayang,r… https://t.co/NfZTVV8xrs
Retweeted by @SiiGalak @convomfs nggak suka juga cowok ganjen sana sini , nggak suka cowok jahat kalau gabut + kesepian = nyari pelampiasa… https://t.co/5Jr9IJnvrq
Retweeted by @SiiGalak @convomfs Ingat juga ya buat cowok2 : cewek juga nggak suka sama cowok yang kebanyakan gombal gambul nggak jelas ,… https://t.co/AQa6lUWgBr
Retweeted by @SiiGalakπŸ’­ girllll https://t.co/1PMxmrKCqj
Retweeted by @SiiGalak @convomfs Kalau cowok sifat nya seperti itu jelas beda kelas ya sama LELAKI SEJATI sifat nya mengayomi, penyayang,r… https://t.co/NfZTVV8xrs @convomfs nggak suka juga cowok ganjen sana sini , nggak suka cowok jahat kalau gabut + kesepian = nyari pelampiasa… https://t.co/5Jr9IJnvrq @convomfs Ingat juga ya buat cowok2 : cewek juga nggak suka sama cowok yang kebanyakan gombal gambul nggak jelas ,… https://t.co/AQa6lUWgBr @kiyowoindj Teman mu nggak chatt kamu kah bestie πŸ™„πŸ€”Omg Hello 😳😨😯🀬 https://t.co/KaDdvSZLek @tanyakanrl Kok ada sih teman model nya kek gitu kak πŸ˜³πŸ˜¨πŸ˜€πŸ˜‘ Nggak jelas banget itu teman mu kak 😀😀😀😀 Pacar teman ny… https://t.co/K7dM0dJLdz
Retweeted by @SiiGalakπŸ’š pacarku selingkuh sm temenku anddd look what she said xixi https://t.co/zasXoRxF9G
Retweeted by @SiiGalak @tanyakanrl Kok ada sih teman model nya kek gitu kak πŸ˜³πŸ˜¨πŸ˜€πŸ˜‘ Nggak jelas banget itu teman mu kak 😀😀😀😀 Pacar teman ny… https://t.co/K7dM0dJLdz @silumancacing Kalau aku malahan jarang banget jalan sama cowok , kecuali kalau emang lagi perlu banget ( minta tol… https://t.co/iUJ8RRhbN6
Retweeted by @SiiGalakBuat cewek, emang kalian kalo diajak jalan sama cowo itu nganggepnya si cowo mau ngedeketin ya?
Retweeted by @SiiGalak @silumancacing Kalau aku malahan jarang banget jalan sama cowok , kecuali kalau emang lagi perlu banget ( minta tol… https://t.co/iUJ8RRhbN6Ada apa ini πŸ˜³πŸ˜―πŸ˜¨πŸ€” https://t.co/RNkYRfWhL9
7/4
2022
@sibontotrawet Wah... Tumben ada abang virgo lewat πŸ™„πŸ€”πŸ˜πŸ€­Sifat Cowok Yang Berzodiak Scorpio : 19. Suka Jalan-Jalan ( Travelling ) 20. Lumayan Susah Move On 21. Suka Nya Di… https://t.co/maMvE5bN2P
Retweeted by @SiiGalakSifat Cowok Yang Berzodiak Scorpio : 9. Suka Di Beri Kejutan 10. Lumayan Penyayang 11. Lumayan Kasar 12. Lumayan T… https://t.co/4YCxFqcruW
Retweeted by @SiiGalakSifat Cowok Yang Berzodiak Scorpio : 1. Lumayan Royal 2. Lumayan Setia Kawan 3. Agak genit 4. Mudah Curiga an 5. L… https://t.co/2TcAYq1y1N
Retweeted by @SiiGalakJadilah lelaki yang Beriman, Setia dan Bertanggung jawab.
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 41. Bisa Di Ajak Diskusi Dalam Banyak Hal 43. Bisa Di Andalkan 44. Bisa Melindungi 45. Bisa Di Percaya 46.… https://t.co/dQCDY9QuPI
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 41. Bisa Di Ajak Diskusi Dalam Banyak Hal 43. Bisa Di Andalkan 44. Bisa Melindungi 45. Bisa Di Percaya 46.… https://t.co/dQCDY9QuPI @abimprm 35. Bisa Menghargai Dan Menghormati Terhadap Sesama Manusia 36. Imut, Comel, Kiyowo, Menggemaskan , Ngange… https://t.co/PlWAjw2Vkf
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 31. Tidak Bersikap Belagu + Tidak Bersikap Songong 32. Mempunyai Sifat Yang Unik ( Berbeda dari cowok2 yan… https://t.co/2Taj7BeDRd
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 21. Bisa menghargai seorang wanita 22. Rela Berkorban 23. Tidak Mudah Menyerah 24. Mau Berjuang Sampai Tit… https://t.co/DP7kL7RFr8
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 10. Punya pendirian yang kuat 11. Tidak mudah terpengaruh 12. Mempunyai prinsip yang kuat 13. Bertanggung… https://t.co/cHsG3ZA9w8
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 1. Yang bisa belajar mengasihi sesama manusia 2. Nggak suka bersikap pilih kasih terhadap sesama manusia 3… https://t.co/0cbNbxt6uH
Retweeted by @SiiGalakSeandainya bisa milih, kamu mau tipe pasangan yang kaya gimana?
Retweeted by @SiiGalak @abimprm 35. Bisa Menghargai Dan Menghormati Terhadap Sesama Manusia 36. Imut, Comel, Kiyowo, Menggemaskan , Ngange… https://t.co/PlWAjw2Vkf @abimprm 31. Tidak Bersikap Belagu + Tidak Bersikap Songong 32. Mempunyai Sifat Yang Unik ( Berbeda dari cowok2 yan… https://t.co/2Taj7BeDRd @abimprm 21. Bisa menghargai seorang wanita 22. Rela Berkorban 23. Tidak Mudah Menyerah 24. Mau Berjuang Sampai Tit… https://t.co/DP7kL7RFr8 @abimprm 10. Punya pendirian yang kuat 11. Tidak mudah terpengaruh 12. Mempunyai prinsip yang kuat 13. Bertanggung… https://t.co/cHsG3ZA9w8 @abimprm 1. Yang bisa belajar mengasihi sesama manusia 2. Nggak suka bersikap pilih kasih terhadap sesama manusia 3… https://t.co/0cbNbxt6uHWork! Udah bosen wfh pengen ke kafe tapi aku anaknya beser :( Kasih tau dong 😩 https://t.co/d4XtjaUd7r
Retweeted by @SiiGalak @griffinarks @abimprm Ihss... Oh begitu ya bang πŸ™„πŸ˜¨πŸ˜€πŸ˜’ Jadi benar ya ?? rata2 cowok itu suka nya maaf yang payud*r* nya besar πŸ˜¨πŸ˜€πŸ˜’πŸ˜‘butuh yg lucu nan menghibur
Retweeted by @SiiGalak @_Heri____ Ada kumis nya tuh bang πŸ™„πŸ€”πŸ˜‚πŸ€­πŸ’š semoga smpe sni phm yhh https://t.co/RReSGEGYb9
Retweeted by @SiiGalakSifat Cowok Yang Berzodiak Scorpio : 19. Suka Jalan-Jalan ( Travelling ) 20. Lumayan Susah Move On 21. Suka Nya Di… https://t.co/maMvE5bN2P @bbyrll Kangen sama siapa bestie πŸ™„πŸ€”Sifat Cowok Yang Berzodiak Scorpio : 9. Suka Di Beri Kejutan 10. Lumayan Penyayang 11. Lumayan Kasar 12. Lumayan T… https://t.co/4YCxFqcruWSifat Cowok Yang Berzodiak Scorpio : 1. Lumayan Royal 2. Lumayan Setia Kawan 3. Agak genit 4. Mudah Curiga an 5. L… https://t.co/2TcAYq1y1N @ridwanf_1 @sbyfess Wah sama nih zodiak nya kak πŸ˜πŸ€­πŸ‚β™‰ @dwlndhprmtsr @sbyfess Wah... ada cewek taurus nih β™‰πŸ‚πŸ˜πŸ€­ Tipe cewek taurus yang sifat nya perhatian banget atau yang sok cool nih kak πŸ™„πŸ€” @Snoopy9531 @sbyfess Wah... ada cowok aries nih 😁🀭 Team aries yang sifat nya mudah jatuh cinta atau susah jatuh cinta kak πŸ™„πŸ€” @callmefikriii @sbyfess Wah... Ada cowok taurus nih πŸ˜πŸ€­πŸ‚β™‰ @sadewa_adi_w @sbyfess Wah... Zodiak taurus ya kak πŸ™„πŸ€” @Ira_Meylianti @sbyfess Maksud nya kakak mau nanya sifat nya cewek taurus ya ?? Gitu ya πŸ™„πŸ€” @onlypainn__ Oh iya iya πŸ™„πŸ€” Berarti lain kali harus ngecek masa aktif nomer nya ya kak , terus rajin2 di isi pulsa… https://t.co/xK5EpGMEiy @jatut_ Mau ke mana tuh abang ejaa ?? @ddelouvree Kok bisa bestie πŸ™„πŸ€”πŸ˜¨πŸ€”
7/3
2022
Good Night Pinky πŸ€— Semoga mimpi yang indah ya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™„πŸ˜¨πŸ˜πŸ€­ https://t.co/GDBvuLr89BSS! ava rl mutualan yu rt πŸ™‰
Retweeted by @SiiGalakπŸ’š cw// tiktok i'll go first, gue bakal ke dukun buat minta pesugihan, pasang susuk biar cakep, terus pasang pelet… https://t.co/axKnX4TErL
Retweeted by @SiiGalakspill dong yg tau pen silaturahmi ke oknum2 https://t.co/WVwAN0ORUJ
Retweeted by @SiiGalakwarga twt ada yg tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kmrn 😒 serem bgt nauzubilah tbl tbl https://t.co/BsLmccRB2D
Retweeted by @SiiGalak @KawakamiMs https://t.co/Rao5LgDnzK
Retweeted by @SiiGalakI have Allah, I'll be okay
Retweeted by @SiiGalak @AREAJULID Parah banget... Tega banget... Kok ya ada mohon maaf orang tua yang sifat nya seperti itu ya... πŸ™„πŸ€”πŸ€§πŸ₯Ί P… https://t.co/emjYWce6Zydis! ngg kebayang gimna jadiny πŸ₯Ί https://t.co/rFBrOYVgCi
Retweeted by @SiiGalakParah banget... Tega banget... Kok ya ada mohon maaf orang tua yang sifat nya seperti itu ya... πŸ™„πŸ€”πŸ€§πŸ₯Ί Padahal itu k… https://t.co/n9HbaZWN7WMalam2 harus nya tidur πŸ™„πŸ™„ Malahan isi kepala dan isi fikiran ngajak diskusi + banyak pertanyaan lagi πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‘ Emang d… https://t.co/l5kmByeldd @keyin44 Nggak terlalu bestie , alias B saja 😊 @roullatteee Kenapa ihss... πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜―πŸ˜” Itu kok tangan nya di silet silet 🀧πŸ₯Ί @spongebobnfess Di follow ya bestie akun ig ku : @Lyzaminnie , nanti aku pasti follback , terimakasih 😊🌻SS! rt for mutualan 🐰
Retweeted by @SiiGalakSS! folowan kuy rt aja ya 🐁
Retweeted by @SiiGalakKuy lah mutualan akun ig bestie , di follow ya akun IG ku : @Lyzaminnie , terimakasih 😊😊
Retweeted by @SiiGalak @NaufalDeGea Sudah ya kak , jangan lupa di follback ya , terimakasih 😊 @eskopi_dingin Yang kayak ada tusuk es cream nya itu hanasui kah ?? Aku kira lip balm implora πŸ™„πŸ€”πŸ€§πŸ˜”Kuy lah mutualan akun ig bestie , di follow ya akun IG ku : @Lyzaminnie , terimakasih 😊😊Lu pernah nggak di posisi: sebenarnya udah tau, cuma diam dan pura-pura nggak tau aja. Karena udah terlalu males dan muak ngurusnya?
Retweeted by @SiiGalak @eskopi_dingin Bestie itu lip balm implora kah ?? Nomer berapa ?? Rekomendasi in dong yang paling bagus πŸ™„πŸ€” @eskopi_dingin Waduhh... Ini puisi kah bestie πŸ™„πŸ€”πŸ™„πŸ˜¨ @fusilicarbonara Aku nggak suka begadang bestie πŸ™„πŸ™„ Cuma terkadang susah tidur saja nih πŸ˜ͺ😴 @awangputra_ Coba di ganti dengan makan permen karet kak πŸ™„πŸ€”πŸ˜πŸ€­Lelaki sejati itu yang rela berkorban , berani berjuang sampai titik darah penghabisan , bisa melindungi dan dapat di ANDALKAN !!!! πŸ₯³πŸ’―πŸ’―πŸ₯³ @jodohorangaja Malming habis selesai nonton timnas tadi di televisi bestie πŸ™„πŸ€”πŸ˜πŸ€­Hasil akhir : 0-0 Huhu... 🀧πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ€§ Prediksi ku melesat = 3-1 / 3-0 πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‘
7/2
2022

0