Sign in with Twitter

Username:

random people with random tweet

2,177 Following   14,694 Followers   31,170 Tweets

Joined Twitter 2/21/21


@axeloleaxel abis ngapain @axeloleaxel udah jadi ava dari lama😭 @axeloleaxel malu banget dipuji sama yg cakep😣 @massstara sama akunya kpnn @darrenpikapi padahal udah ujung bulan tpi emng kerasa lama bgtGiliran ga punya duit pengen beli ini itu. pas udah punya duit yg dibeli makanan terusss @theonoviant beli bareng @theonoviant mau nitip juga @massstara haloo mas gantengg, kabarr baikk @jerlamarelll 2
1/31
2023
@Ngga_1994 ahh lengannya🥵🥵
1/30
2023
@ma96num spill skincare rutinnya dad @masonyis90 @bumsbee tpi kalaupun ga pake masker tetep cakep pasti @bumsbee cakep banget
1/28
2023
@Tobatnow ngeng @Tobatnow samaaa akuuu @EonsAdrift_ orangnya atuh @EonsAdrift_ cakep bangett
1/26
2023
@manwithoutlouve spill @manwithoutlouve yaampun gemes banget @massiyann @alterosfess ahh ahh ahh
1/25
2023
@SunKaraSantan trial dulu @kardusbekas01 bisa dicoba kak @abcdefvcking pijat vitalitas berapa kak @kardusbekas01 angkut @esblueeee 5 thn yg lalu @mickeyardiano aku ga kenal kmu. tpi kamu keren banget sih🥹
1/24
2023
@bitsydrunk mau dibantu ga @wolfraimss haha @alterigoes mulus bener percintaannya @mineisyummy manggil kamuuu @drunkwiu Ya kannn @esblueeee njalok di ceples bokonge @SunKaraSantan kalau aku yg ngajarin bukan begitu🤣di tunjungan ada 2 cowo lagi nyebrang tapi gandengan tangan. terus disebelahku ada bocil2 yang neriakin "Boti boti"… https://t.co/MSr34d5afn @ah_hanya_guyon cakep banget @bibikorazon Hahaha @zecthorexx mau @alterosfess @Oinee_ nih ajakin @cedricbad17 ada, tapi mesti nyari ke pelosok pelosok @ivanaffriandi pinky boy @Eirudo emangg cakepp, badannya jg bagus🥵 @KepinHelmy ide bagus @Paperb0ys pagiii @ma96num kmuu jgn sama T jg ya:(
1/23
2023
@nostradamusboo aku ga masuk ya:( @princejoliee enaknya gimana🥵 @itskindaduta habis gym baru ngopi @itskindaduta gym aja sih sehat @ditoks judulnya apa ntar kontennya @jackerr08 tapi 18 cm ga kayak 18 cm kalau dividio @IvanAlvian47 yuk @gutdeypris yok mid @ma96num lunox badannya bening pisan euy, bagus juga, titidnya lumayan lah ya @higanhbanaa asikkkkk
1/22
2023
@ejawangg mas eja, semangatt ya mass. aku bantu doa supaya semuanya cepet kelar, dan lingkungan kmu yg udh tau bisa… https://t.co/xyqUoKYDYC @bitsydrunk yuk @bibikorazon boong @Oinee_ punya aku ga gitu:( @nostradamusboo panass @uttaput27 kesempitan celana @mamintakiko_ asikk @mamintakiko_ mau peluk @Megumegulezato iya ya, ap org2 udh males jbjb
1/21
2023
3 tahun terakhir ini ngerasa tuhan baik banget sama aku. Aku ga banyak meminta tapi selalu dikasih bahkan lebih dar… https://t.co/VqLj0xetsv @PentolUratt haha kirain @infernoshielder outfitnya selalu kece @Haituyul1 boleh @burglar1612 semangatttt @OfficialMixxiw @keisyalevronkaa enak sih, tapi kayak ada yg kurang gitu @bukalakap happy birthdayy kubill, semoga sehat selalu dan bahagia teruss🥳 @RioSukaTawa cakepp @PentolUratt euecation tiap tanggal merah @akuunalteer sini di lemesin @gayfindorr ih yg cewek malah koprol @gorengan10k tapi itu udah bisa bikin becek boti @Denta92667484 kayaknya om perlu edukasi deh
1/20
2023
@nostradamusboo Cakep @kopidansenjaa angkat aku @Denta92667484 lawak banget dah. ya lu kira2 om, kalau gw setting khusus pencarian cowo apa mungkin cowo str8 yg bakal lewat di tinder gw? @kalemboiii aku sama kmu jadi bayi ga @kalemboiii bayi ga tuh haha @ilysatepadang filter dia apaan @sagarasano__ tolong bantu aku menemukan vidio itu:( aku ketinggalan wkwk @F_mansyaah uwu @A_4125RA uhh badannya @Oinee_ ngerii ototnya @g4l3tt0 enk bgt dipeluk @_theinnocentguy badannya pelukable @darrenholaa spill haha @darrenholaa kolor ijonya lucu @urfavboiiz mengikuti jejak fabio toba wkwk @CoffeeAndPals bener sih @kaptenmuscle temen tapi masuk @FrustatedGemini dikit🤌🏻 @kanjengratuei takut ntar malah bucin ga jadi fokus magang😭 @ejawangg ga nyalahin sih, kalau udah bucin emng gmnapun bakal dilakuin. tapii ini ngerugiin kmu banget🥹 apa ga men… https://t.co/5qwvDxFG5R @addictedtoyou99 happy birthdayy @pokonyamiripni_ sombongnya gimana:(
1/19
2023

0