Sign in with Twitter

Username:

2,073 Following   11,902 Followers   27,397 Tweets

Joined Twitter 2/21/21


@ajiska_ udh jadi selera banyak orang mah yg begini @gagitutem uhh @crushtader yaudah besok2 langsung masuk peluk dari belakang
8/9
2022
@rouleauxx @paisizpsc meragukan @iamthewitch12 tk ajak maen nk kamar lo yo @iamthewitch12 turuo @hforlyfe_ gapapa mas coba terus @rouleauxx @paisizpsc kamu juga butuh seme ga si @tastelikedonuts mengcakep @rouleauxx gtw @crushtader aku tadi yg gedor, mau gabung masuk @karrepmmu tetep guanteng @hforlyfe_ gaikut dangdut academy? @gryzyn ngga:( @swiffties gilaa sihh dikit lagi 100 hari @RendiBayu14 WKWK Emng dari sononya udh begini @clinker_0 haha kurang lebih @pathospsyche dari sananya udh begini:( @njipppppp benerrr @xzacv sulit kan ya @hokaidochoco12_ wkwk @RendiBayu14 hiii @ChocoNuteee udahh a @ChocoNuteee iya ini lagi dikurang kurangin😣 @ursecretc diusahakan🥲 @kontollisasi trial aja mencoba menahan diri wkwk @sistarmybias ngerasa keren wkwk @selploff iya masih mengusahakan @aphrodiiiittee tahan semalam @bangprik @friedelcraft iku tk stikerin ava ku wkwk @friedelcraft @bangprik LAHYO:( LAPO GA MENYISAN DISTIKERI @alwysfckgi masih tahann @TemennyaSven iya mau ditahann ini😣 @bbychixxx shareloct @xionicability gabisa sebenernya, ini pun memaksa wkwk @bbychixxx yaudah bantuin @SherifWoodyyy gapernah bisa edging, selalu kebablasan @rebbanaaa hahaha @KangSunHo_ shareloct @TahuKukus_ yu bisa yu @xolivagant bantuin @Osteriagia hahaha @sebateverytime sayang bgt aku sama joni @Osteriagia jerrynya udh pengen kemana mana ya kak @sebateverytime ini sedang mencoba:" @zonefun0 iya beneran, kek pengenn ah gitu @Osteriagia hasratnya? wkwk @findbutterflyy belummm tau wkwk @Osteriagia jiwanya udh meronta ronta @KangSunHo_ yaudah sini aku coliin @justbimaa sexy @rfullfvck ditungguuuu @vinloveabs benerrrr @brysziq gamau cuma dikocok @rfullfvck dicari volunter pas udh seminggu @djk0vk trial wkwk @raayfzl pengen, tapi mustahil buat aku😣 @friedelcraft nahhh @brysziq biarrrr bisa keluar sendiri tanpa dikocok ga si @Adkiinnss jiwa meronta ronta wkwk @Okurrrttty puasa bareng, keluarin bareng yu wkwk @tiramisuslave belum tau🥲 @mangomacchio ga buat siapa2, trial aja wkwk @urmamash belum tau wkwk @prawira237 yaudah sama kmu aja @Iibraguy gatau:(aku yg hampir tiap hari coli, seketika puasa coli seminggu aja rasanya🥵🥵😣🫦👅👉🏻👈🏻🛌💦 @Rifaiju999 kayak tauu @mekdonalds_ inginku julid wkwk @keju_tan4u ahhh
8/8
2022
@iamthewitch12 merem @pathospsyche jongkok doang kan ga mangap? @itskindaduta coba lihatt
8/7
2022
@Paperb0ys kena denda cium kening @StasiunPalmerah asik @AvRandie masih normall ih @Vekvek15 cakep semuaa sih, cocok semuanya @gunungdewantara lewatnya siang @ThePucukss nafsu a @ThePucukss beliin om @Paperb0ys 1 jam gpp @hxzelnutlatte pake dempul @ThePucukss y @gutdeypris happy birthdayy dimas🥳 @rouleauxx beli sana
8/6
2022
@pathospsyche bobo sana @gero_nimo91 sexy sekaleehh @massstara ngga @rebbanaaa gaenak:( @lampukoneng ngga kok dielus elus @massstara MAS AH AH AH🥵 @ursecretc manaa @ThePucukss awas apa @urmamash lebih seru @findbutterflyy iya @zemzalabeeem yaudah di kamar kmu aja @Tobatnow asikkk😗 @pecelkuahh ide bagusp @otiszzz seru dong @rfullfvck yahh, yaudah ke kmarmu aja
8/5
2022

0