Sign in with Twitter

Username:

@akunkecilnjir_ 🥰🥰 suka becanda jan d anggap serius ajg,,

1,182 Following   6,194 Followers   31,774 Tweets

Joined Twitter 12/26/21


@475AT uluh ulh adek ini... @HalsDemigod91 asik ada aku ngg tuh @HalsDemigod91 ngg da kbr lg? @chikenmayoo boleh kok @itodakimasu_ eeeh @xxxiki_ Ilang gitu?? @kataflamm Yok bisa yok nemuin orang yg pas @elsasak123 Berantem ya @karrepmmu Duuuh tdr bareng dong @kholik_why 10rb aja ini no nya 088... @elsasak123 Sekarang aja @callmefoxyyyy Aaaa aku lupa da maapin maapin tar cakep ny ilang loh @crushsadder Ouh kirain @kataflamm Iya bngt anjir kek eh gua emang ngga pantes buat siapa siapa gitu ga si @kataflamm Tooos @PotterPuffer Tooos @crushsadder Ngg d ludahin? @lovioseta Penyebab nya? @elsasak123 Yok @callmefoxyyyy Dih om fox kan smlm Space astaga lupa aku, Blitar kan @txtsambathidup Tos @txtsambathidup Toooa dl @ketoprakenakk knp tuh @elsasak123 Jd bestie aku @menfesspelangi Lets moots @PrideFess Kl aku d kasih 100rb aku doain balik jd 100jtaku si terakhir d selingkuhin kl km?? @callmefoxyyyy A aa d mana emang @xxodpp Jd bestie aku @Cwk_pendek Ape luternyata sudah cukup lama ya aku menjombo gada yg mo daftar kah? @callmefoxyyyy Bdng @hicarev Maoooo😭😭 @callmefoxyyyy hmmm ngg serius ih @callmefoxyyyy yok meet ah buru @Louis__Lie Iya ke nya seru tuh @urmamash Ah mls ngga dm beneran @callmefoxyyyy Sad bngt udah d bilang punya pacar padahal jomblo, sekarang d bilang boong hmmmmaaf aku bukan cindo jd bukan idaman mu @acetilcisteine ko banyak yang nawarin bo ya kok aku gga ada ya wkwkwk @Louis__Lie jadi pengen nyobain @acetilcisteine aaaaaaa dok ih @kendlIjr boong ah @onlylele_e astaga cakep bngt @wilyours_ @Damnddeh kalo sama kamu mah ngga kek nya @masolaf_ aku sharelock d dm @itsmerorooo eh siapa tau @itsmerorooo sma siapa? @kopidansenjaa iya ih jadi pengen @aff0gatoo sambil remas remas ya @akunsiapanicc pake jaria ap? @kelmichael_ meluk apa? @Whywhy_id biar apa? @BijiGlowing88 pegang tete? @kulkasdinginnnn apa yang d grepe? @AksellJhulian boong bngt @masolaf_ ayo d tunggu nih @toofuckeduppp grepe apa? @Louis__Lie aduh mau d apain nih?Tweet please ada in fitur unsend @masolaf_ Ikut @callmefoxyyyy Mo pelukkl ciuman tangan ny ngapain? @SusunyaDancow @suka_denkow Y udh ayok @sayur_katuk Daftar @Adeliy11 Kembar 4 @digimonair_ Knp @b2guling Dateng gamon @callmefoxyyyy Iya ih @hahahahasyu Asiiik hay juga @PrideFess Dm @PrideFess Yok @hahahahasyu Mutualan dulu gassss @AreaBlue21 Yoo @PrideFess Yok @hahahahasyu Kesel ga? @yamyamdisini Aku g kasih pap ah @BoyzFess_ Yok @Rama37225288 Kn lupa mkn @kelmichael_ Jn lupa mkn @icechocojco Sama @heydiko Jauh bngt @b2guling gass, balik ny km mndi d kost aku aja @unhandsome_ @PhoenixWiccan14 Blm mutual soalny, liat aku ngg pk jkt levsCape gak??https://t.co/hh2wlCrups
Retweeted by who am ihttps://t.co/oRfZuTyOGF
Retweeted by who am i @fiscasafitri Hi cantik @itodakimasu_ Mls bngt g ajak ajak @b2guling ngkringan apa Taichan? @unhandsome_ @PhoenixWiccan14 Ouh jd km td siang yg d situ @b2guling Streatfood an aja gpp?? @b2guling Makan dl kan km blm makan abis tu nonton d kost @azkaniorkhl_ Hmm @alter_keduwa @Louis__Lie Iya bentar lg laporin polisi @PrideFess Yok @croisantsedep Ikut gym @actnode Bentar bentar kok @fsabit__ Sabit sepatu nya lucu bngt ih beli d mana @ohsodaa Peluk
10/4
2022

0