Sign in with Twitter

Username:

Jamais on ne me dira que la course aux étoiles n'est pas pour moi

743 Following   700 Followers   8,102 Tweets

Joined Twitter 10/23/16


@blekdoki anjrrrr merinding disko guaa @miloevmatcha balik badan mil biar ga di depan mata lgtiap hari turun rian @miloevmatcha bubur ayam @gaktaulaper aku mau
10/27
2021
@caramelteaboba iyaa da :' @miloevmatcha allahuma @tinnystardust ahaha oke a @sygfess yusebel bngt kalo lg ke inget tuh, hese sare anjr jadinyaaa @miloevmatcha @bertanyarl :'( @bertanyarl :' @miloevmatcha ngobrol dalem mimpi @lostbabygirlz ahaha okayy @lostbabygirlz nahkan, cover dong ra wkwkentah knapa lg suka lagu ini, padahal ga lg jatuh cinta juga sih wkwk https://t.co/LpumFcrTWcsyg? mutualan yu like/rt yaa - f21
Retweeted by ikyy @saasathoughts asli itu baso apa pala bayi @miloevmatcha wkkw warnanya kecap bango bngt yaaa @miloevmatcha nahkannn wkwkw @aqhooman tar masih magerbengong2 selesai mandi tuh knapa enak bngt yaa @FOOD_FESS kalo ada threadnya, tag dong @miloevmatcha yahh kasiann, disini ujan enak adem2 gimanaaa gituujannya deres bngt @convomf sesuatu yg pedas @bertanyarl tlpn, pegel kalo chatandrama pagi ini, telat kerja gara2 si kucing anyng kejepit di dalem motor https://t.co/l32WJ2Pue9
10/26
2021
@miloevmatcha lu kurang beruntung berarti ahah @miloevmatcha gua juga minggu mil kesananya wkwk @miloevmatcha hah seriusan? gua kok pas itu sepi yaa @miloevmatcha itu gua main disana seru anjr ademmm enak @miloevmatcha heh ini mah arborea bukan, di klhk @miloevmatcha gatau disini belinya dimana mil @Sundafess_ 2rb @miloevmatcha emng dah mba milo ini super sibuk wkwkw semangat millagenda malem ini nugas dan ngegamemau maen keluar kota tp ga ada duit huhu :' @bertanyarl 🍼 @convomf pacar @rrsstuvwxyz selesai ngajar ya pasti @megalondonmerah @FaktaSepakbola suruh pulang piy, nyasar dia wkwkw @schfess 7.6, 8.7, 9.6 @loveliediraa knapaa2 @loveliediraa kasian sekali kawan ku @hallopadill iyaa anjr kalah 2-1 wkwkw sabar bngt dah @hallopadill nonton barca wkwkw tp ya begitu @Sundafess_ paket?mengantuk sekaliiii pemirsaa
10/25
2021
pliss lah kali ini menang kek :'( ayoo barcaaapulang2 tbtb ke golan :' ayoo barcaaaayuk barca bisa yukkkk @naylanav @bertanyarl wihh makasih sekali, otw vc @satuwagapat iya sal @satuwagapat mau ayoin tp udh mutualanhuhu semoga barca menang nanti malem, biar ga di bully wkwkSyg! mutualan yuk rt aja, fb ya -f jkt23
Retweeted by ikyy @naylanav maen teros sih lu @naylanav fixx kopit @saasathoughts adadeh @naylanav lu demam? jgn2 kenaaa c....asa sedih euy kalo lg denger lagu kesukaan dia @madlysad247 ayoo @satuwagapat yakan sal
10/24
2021
@bubbleteac_ nahkan @_N1C0T1NE nahkanmasih menjadi misteri knapa yg menarik pasti beda dom @sygfess yu @Askrlfess teuing @puanterkasih pencet backspace @bubbleteac_ ga ada terusannya sih @megalondonmerah ga knapa2 sih @iiyayayaya iya deh ra, kamu doang emng yg paling iyaiyaiya hehe @megalondonmerah bnyk2 doa aja piy biar arsenal menang wkwkwk @Sundafess_ oiya ini kelas 11 @Sundafess_ ranking 30 dari 33 siswa dan gua santai ajamalem minggu nih 👉👈https://t.co/R9pzUdZvj8 @SamEvanOfficial ahaha untungnya dia ga ngomel, soalnya ya gua ngegame cuman pas weekend ajacape juga seharian abis ngegame @HAMTAROU6H kalem2emng udh paling langgeng cuman sama twitter dah, udh 5taun aja #MyTwitterAnniversary https://t.co/fgSQlCa4XZ
10/23
2021
@miloevmatcha minum dulu coba @pakefbukanv dia suka apa yaa, dia suka makanan sih wkwkw sok aja kalo bisa @pakefbukanv wahh bisa2 diamuk ade ku da wkwkw kucing yg ada di rumah gaboleh diminta siapapun wkwk @B000730 bangett @ainturgirlfie sangatsi manja, gua pulang main belom juga ganti baju ehh malah tidur dipangkuan gua wkwkw https://t.co/yoodLVXtB6 @sygfess beat tetap dihati @menfesssyg gak sih, malah lucu aja gitu wkwkw jd kek ada suara2 di tengah heningnya malam @miloevmatcha its oke fren, ceritain aja yg pgn diceritain @Sundafess_ teteh sunda kalo ga mba jawa @Sundafess_ boga anyngsay! Gabut nih mutualan yu sama akun random n bnyk bicit hehe
Retweeted by ikyy @naylanav anjr kok lu hoki bngt bisa menang GA, gua ga pernahhhhh menang @sundastruggles @naylanav widihhh masuk tipi @Askrlfess ngga lg anjr, gua temenan sama siapa aja tp kalo disuka emng perlakuaannya beda @aqhooman ya emgnnya gabolehh heh, yauda gua apus @convomfs mencari inspirasitemen rumah sama smk, auto boleh kemana juga https://t.co/nY3VXC5n3z
10/22
2021

0