Sign in with Twitter

Username:

aktif lagi yok main

1,513 Following   1,712 Followers   11,928 Tweets

Joined Twitter 5/17/20


@diapunyagw ihh jahat aku kasih sate nih @helmitemm temen udah dikurbanin semua @lindrayyy mukk ikuttt @eviayusss sop daging? @samamasamas mauuubantu aku menghilang soalnya aku ketahuan boongin ayah
7/21
2021
@makanbarengg 😒 @iamdivaaay setiap hari adalah hari minggu😖 @febyanbinyanyan belom ada tugas @yamyamdisini muk liat @woerix hii rix @makanbarengg kamu juga ya @febyyynr hahha @HESOUM hii monday too subhan @binisasukenih keren @vinnisasabilla yaampun @lindrayyy tag @alygrfnda alhamdulillahmau ngeluh tapi lupa ada yg lebih susah dibawah jadi harus banyak" bersyukur aja ya diri:) @stargazing_8 @collegemenfess aamiin makasih😊
7/19
2021
@gowjek @radenrauf gantung diri dkng kalo capek @frenchfriesaw ayok tapi kondangan malem gak ada @ryokuuy okeyy @unhxppyperson hii wir, wira kemana aja @zainulramdhani sangat dibenarkan untuk dihujat☺ @unhxppyperson avv wira @angksaputraa 2013 tapi akun pertama dah gabisa kebuka lagi:( @sanca07_ pacar halu @yamyamdisini menunggu kang bakso @mantan_awkarin esmosi mulu dah om @unicorndaiIy kamu duluan ya @bukanpecelboy pernah kk aku ketiban cicak dibadan seminggu dari situ ibuku masuk rmh sakit @kntolz ya mana tau lah dia kalo ga diungkapin @txtfromolivia gatau buat" aja sih @sadhumaann oke:(kamu ganteng bukan aku yg punya:) @txtfromedgar baik gar, edgaranya pakabar @stargazing_8 @collegemenfess permisi aku salin ya kata"nya untuk jaga" sidan nanti:) @orangtua27 ada @piembot siang @kaksemutan gue mana heh😭 @orangtua27 mbah berapa gula sih kok manis @kntolz hepibesdey @samamasamas 22 @txtfromedgar huaa edgarr @sayaikan_ haii ardi
7/18
2021
@ddoodoy doyy dah ga aktif lg kah wa nyamau ponian tapi baru inget pake jilbab mensedih:( @punyaingee banyak @fiestabergerigi maksa bget wkkw @rakaayodhyaa mkn yg banyak ya @botolplastick siapa @diemissu pelet lu berhasil berarti @bayigedemama ngakak nian @sanca07_ sanca @txttaikucing game gmna itu @chitatocrispyyy pibeday @dedeayinn2 yu @literalysoftboy gdlu @urboyfieeee 19
7/17
2021
@septiblek @txtfromolivia belek juga ikut jan bacot aja😊 @Unicornzaa oke kamu yg ngepet aku jaga lilin ya @txtfromolivia yukkk @rtwntri tapi seluruh grup aku senyapin setahun lebih😆Hidupmu bukan hancur, tapi sedang di bentuk, jadi cape boleh, nyerah jangan.
Retweeted by yuni @radenrauf ada dong chat ayah gue kirim video toktok😆 @piembot ih enak loh @angksaputraa cio @txtfromedgar ya gitu si badut @zaaenaall sian amat punya pacar galakmalem jum'at nih ayok nyantet orang @sluttyrx bakso aja deh @alziandraa okey juga @apasihTam @666oodless serem ya sekarang ambil comot foto dijadikan yg aneh2 @Awalindans modus bgt @starlOordd sapa tu @kaumkuacii 6 jam tuh ngapain aja sih kepo gue @kntolz okeyy @diemissu terong @nyblxc_ dibersihin kalo bedebu @masxnxx__ kek pemuda palestina yg lagi jihad dah @samamasamas cakeppp @lahsiahboy aamiin u too
7/15
2021
@Rahmatyr_ mase dk jugo tuh @anntaresh okey ada temen @chatimehangat kok bukan @sayaikan_ oke ada temen @txttaikucing oke ada temen @Rahmatyr_ nk gass lah thn ini apo😂 @PrayudaPratama4 kamu ya @anntaresh kamu ngabers kan @virgoboyzzzz harus bisa makan beling sih @zainulramdhani belom nyoba dah down duluan huh dasar akungacung yg sudah vaksin dan efeknya gimana? @binisasukenih nah cakepp @reymbayangan iya sepi karna belum terbiasa aja @Rahmatyr_ oceey siapke baju bae @Rahmatyr_ aku mak ini2 lah😖 @weteng_karet oke mblo😍
7/12
2021

0