Sign in with Twitter

Username:

isinya cuman anying dan goblog doang kalo gasuka gausah follow goblog

1,037 Following   1,020 Followers   64,546 Tweets

Joined Twitter 3/5/17


@vi_nda_ AKAKKAKAKAKA @yogoury yu @cilioiliii @bdngfess ayam goreng @AyanaRinami enyaa @AyanaRinami nu sok gym @needajordann mng blom @gulaliemaniz smoga jdi knyataan @hnipnr sleksi tni ktu wkwkw @tanyakanrl astagfirullah baru beres jumatan jangan ngmng kasar @tanyakanrl KONTOL @txtdarikintil Sugan teh bener iyeuu wkwkwkwk @peatesbread sma @imaaaaaer sptu di tutupin @kapkekjelli iyaa udh daa @zaina_tiaraa yaah oke atuh @ini_jila bolee @SUNDA_FESS aman atuh👌 @zaina_tiaraa ngmng aja lgi gbisa nytiee @needajordann salto jee @bukansicancipak ya pgi @crhoo iyaa enk @peatesbread iya ayaa @piaaaaaxyz gmw @kittennduts iyaa
1/28
2022
baru juga tidue udah dibangunin anying @mccflry iyaa @taksukajeruk oke @nnouyi iyaa dng @anadinfhrn yhh dah hbis @gataulupaalagi iy mksi @nnouyi lpar doang tp bkn saur @hayumauga mam dlu bru tdrmam hehe https://t.co/zZehvAuXj5 @ariavilash mhun a duh dl besok wkwkw @ariavilash ngke a nembe bres uas @ariavilash cung @itsmececcilia sama ak jhaa @ceuuhaji bru bres uas ak nnti dl @bdngfess bio @ceuuhaji aku @chichikuy y @clozdy bguss @ini_jila hadeuh wkwkw @ini_jila mksdnya ayangnya itu diri aku sndiri @sabersstore aduh moal bisa bsok mah mun malming mah hyu babarengan wkwkw @gerlongboys alhamdulilah rezeki mah moal kamana a @sabersstore malming we breng barudak abi @bdngfess invest imah @bdngfess susu ultra milk @fabercastellz kan yang katanya gatau aslinya mah gmna @kapkekjelli iyasok cari @matchddct pokoknya pasti bisa @longlivenita kuduu meh kos batur @asxyoz iyaa dng @bobalatteo iya dng @ini_jila iya dng kan ayngnya ak sndiri @peatesbread harusss bisaa @matchddct ga gt dng @milkqyta bgss @ceuuhaji iya kn ayngnya ak sndirijangar tapi gapapa kata ayang psti bisaa @imaaaaaer wkwkwkwkw @bdngfess titipane gustiii @peatesbread iyasok atiati @o0rdinary9irl keruma ambil @longlivenita bner ajg kuer liuer mah kiko @longlivenita geus waktuna jigana nithttps://t.co/oYFamzj6U0
Retweeted by ǫᴛʜᴇᴇʟ @ini_jila tar nambah @sabersstore nuju uas a @bIuette bner @sabersstore kpn yh @bIuette tp bgs @urashiraishi hmm ok @ini_jila masa @yogoury biarin @yogoury ga @cheesacrown nga dng baik ini mh spirit nyah @vi_nda_ nga @aylopuby diyam ga nny km @hellupanda tar atuh @vi_nda_ ngasoalnya ak dh mrip babi @cheesacrown yaps btol @kapkekjelli hmm mikir dl🤔 @peatesbread ambil keruma aj @kapkekjelli nnti ngurngin dong yng akhm kurng bnyk g yh?🤔🤔 https://t.co/t30VDFXS0V @yogoury biarin @yogoury nga @needajordann bli @yogoury oalah pntes @clozdy @mlbbfess ye @yogoury kmna atuh? @clozdy @mlbbfess knapa ga ke aku? ga prcaya hah? @cilioiliii sma siapa?🤔 @cilioiliii gbole @PacarWangyibo @bdngfess mening a abi mah): @mccflry wkwklwkw ngga @hnipnr knp ath gmtnk @bdngfess tuhan
1/27
2022

0