Sign in with Twitter

Username:

ǫᴛʜᴇᴇʟ @ItuKutil ga jauh ga dekat

SUKA NGOMONG ANJING GOBLOG, KALO GASUKA GAUSAH FOLLOW GOBLOG

1,105 Following   1,096 Followers   86,902 Tweets

Joined Twitter 3/5/17


@qy_06 nunggu @candfls EHH SALAH BACA REPLY😭😭😭 @candfls pdahal dari dlu ak lucu @pblothekidsss enya sih bner setuju @pblothekidsss beng beng @daelifah dih plih plih😂 @pblothekidsss bner sii ga salah @pblothekidsss sare wae da @SUNDA_FESS leh yuk @daelifah mau gk ak yang nyanyi? @pblothekidsss AHAHAHAHAH YAALLAH GINI DOANG NGAKAK @pblothekidsss nnton pilem yaa @pblothekidsss ahh boong aku udah nyoba 3 apk gagal smua😂 @goddaymocacino bguss @goddaymocacino hah @pblothekidsss ada ga ya tutornya di yutub @pblothekidsss gtau yaa @piaaaaaxyz nga si😁 @pblothekidsss aahahahahah bisabisanyaa @collegemenfess AHAHAHAHAHAHA @julibukanmei gpp biar nambah @piaaaaaxyz kmu ea @bdngfess https://t.co/wqOxssxRnZ tah nder https://t.co/6TAl9MjrrW @piaaaaaxyz gk suka @persib naon atuh ah sia @pblothekidsss okeee kloo gtu @pblothekidsss bsok masih ada? @piaaaaaxyz gk @gataulupaalagi kiww @julibukanmei gapapa biar ada gawean @pblothekidsss wii dah ada kouta @rrsstuvwxyz bawa lope @mlbbfess anh @sundastruggle anyiiing☺️ @bukanakunalteer klo pungli ga bgor doang deh bndung jga bnyak klo mau ke curug😂 @collegemenfess gtau nderr, soalny saya juga gtuu @candfls bru tau yh?idih idih idihhh😂😂 https://t.co/qucYRvfmwyidih idih idih https://t.co/NSlQffNGDH @candfls idiiihhh sombong @candfls mkanya gntiii dek @somantep udah apa? @collegemenfess asus atau ga ideapad 3 sih @rrsstuvwxyz wow ada kura kura @alesanmuluuu naha bercandaa @alesanmuluuu siaaap cntiikkkk @somantep bukan ak @whymebi meuni kgog jam 12 weh pdahal mah lnhsung ke nasi @mlbbfess anjng @alesanmuluuu sp nii @bdngfess aduh sanes org cimahi @pioyip @bdngfess nah eta penyabar @convomfs gapapa nder kaya monyet aja dlu @pioyip @bdngfess megavision mah tidak untuk orng pemarah😂 @ChiffonIvory males banget nyoba diluar kebiasaan @ChiffonIvory suruh siapa di matiin😂 @mlbbfess ini mah editan anying😂si mba kalo masih ada pasti maunya gini😂😂 https://t.co/rSJeVBR9J7 @pioyip @bdngfess teh dia maunya jarang gangguan, bukan gangguan tiap hari😂😂 @pioyip siap teh, sok sugan ada yg mw @skyacjst yaa gmnaa yaaa @xianying_____ jngan godain ak kak @tanyakanrl ga jelas, pdahal kalo ga suka yaudah diem gausah nyenggol aneh org org tiktok @pioyip hyooo siapa yg mw @MafiaWasit ): @skyacjst gtau😔 @xianying_____ kiw @SUNDA_FESS bae pdahal rame ulin mawa budak leutik mah
8/9
2022
@mbaarinn dih aneh @mbaarinn enya naon2x bangun jam sgini terus nganter temen yang ospek ke kampusnya lumayan juga yaa anying dinginnya nusuk ampe ke hati @mbaarinn naon @Koroddd kuduu a😂😂 @exgirl00 knp @mbaarinn fh yh @bntrlgsukzes hruus doong @alwayskopiitem yhh @piaaaaaxyz okeehh @goddaymocacino semuany @piaaaaaxyz cmbru iyah @mccflry hyuuu @collegemenfess hemat bnget nder ituu1 mh kgog, 3 sekaligus biar ga nanggung☺️ https://t.co/s4xGTB85ed @hehee100x yh bgus @hehee100x yh bisa @hobiakujajan kirain ngajak nyanyi): @hobiakujajan digunting gunting pala botak @cursedkidd ky yng btultime to nonton lalu ketiduran https://t.co/02bOknHrri @cursedkidd mindset mu jlk @windytsy_ pantes @piaaaaaxyz ok @cowobangkit siaaap om @cowobangkit oke om, smoga ketemu yh om @piaaaaaxyz boong @piaaaaaxyz skilo @GamesMenfess aman mungkin nder @windytsy_ lgi musuhan ama nasi? @hehee100x oh kn @somantep ANYIIING😂
8/8
2022

0