Sign in with Twitter

Username:

JANGAN MUDIK DULU YE @iwanfals Leuwinanggung Depok

CP: Tiga Rambu +6281388845202 (Qirani)

0 Following   1,869,431 Followers   28,569 Tweets

Joined Twitter 7/26/09


๐Ÿ™ https://t.co/RzP0KqhL2JWaduh ๐Ÿง https://t.co/2yjkQCfjIukok bisa ya? https://t.co/EB9vKE9lTB...jadi gimanaaa...
5/14
2021
kayaknya cocok nih jadi menpora, disamping senang sepakbola, badannya sterek, muda lagi, siapa tau olahraga kita maโ€ฆ https://t.co/zJniJBtrZkWah bertepatan dengan Kenaikan Isa Almasih juga ya, Selamat Selamat Selamat bagi yg merayakannya ๐Ÿ™ https://t.co/Tqs3Z8e4YUSelamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin ๐Ÿ™
5/13
2021
โค https://t.co/pF5uuorU4G: Maaf, Negara Belum Hadir Sepenuhnya. https://t.co/jtuluzPvp9 melalui @GoogleNewswaduuuhh ruuuaarrr biasaaa ๐Ÿ‹โ€โ™‚๏ธ https://t.co/GSWbbrUILWInalillahi wa innailaihi rojiun. https://t.co/uRYjdvLDan
5/11
2021
waah ini ni gua demen ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/RxWmUjaNiLAlhamdulillah, rejeki nomplok bagi yg menggemarinya ๐Ÿค“ https://t.co/XaCzK5Fbv3jam segini saaurr, walah...๐Ÿ˜‰ https://t.co/yveWVEkGhg https://t.co/D5pjG82PbI
5/9
2021
Harun Masiku belum ketemu ya, jangan2 ada didalam saku, dekat siku, coba liat deh, siapa tau ada disitu...sauuurrrrr...๐Ÿค“nah yg ini juga kereeenn nih ๐Ÿค“ https://t.co/BIaWD3Q5DS
5/8
2021
wah keren nih ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/mNC0mB4RuV
5/7
2021
sabbaaarrrrrrDoa Qunut & KPK maksudnya gimana ya?
5/6
2021
ini lho tenaga lautnya ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/UzScrzZ7WXPengolahan Sampah Mandiri terutama Sampah Dapur skala Rumah Tangga & Daur Ulang barang2 bekas terutama plastik dkknโ€ฆ https://t.co/p4NhB7JoqNAlhamdulillah Kereeen ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/RqIxuwK7BH
5/5
2021
Selamat Beribadah ๐Ÿ™nah gua bilang juga apa ๐Ÿค“ https://t.co/Pc1qfgWv2C
5/4
2021
tuh kan kayaknya cocok nih 2024 ๐Ÿค“ KOMPASTV: Gibran Keliling Toko Minta Maaf dan Kembalikan Duit Pungli Berkedok Zakโ€ฆ https://t.co/OIwrW9dWQroalah sori, ternyata yg minggu jam 8 malam gaes ๐Ÿ˜ https://t.co/oeUo5n9M1rGokilll...Selamat Hardiknas...๐ŸŽ‚ https://t.co/X0sxCZvWl5
5/2
2021
kereennn https://t.co/HThcg6MO78Wah iya ya bulan puasa men-duga2 batal gak puasanya ya...๐Ÿฅด https://t.co/GTiXdKkTapMinurut bu Connie "Mister M" mafia alutsistanya...hmm...๐Ÿค”
5/1
2021
rencananya setiap jumat dan minggu sore bacainnya ๐Ÿค“ https://t.co/MISzeSrG5Z
4/30
2021
Padahal di Aceh tuh tumbuh begitu aja, dan bagus, mungkin didaerah lain juga kali ya, wah klo dikelola dgn bijak Inโ€ฆ https://t.co/w5AqZadLIF
4/29
2021
๐Ÿ™ https://t.co/tqN1eJ4VQP๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ https://t.co/TTQSl2woQo
4/25
2021
nabi ke 26 nya udah ketangkep belum?Membingungkan ya soal vaksin covid 19, antara Nusantara dan Sinovac dan sejenisnya...gimana klo disuntik dua2nya, nโ€ฆ https://t.co/MPaZda0hFe
4/24
2021
Semoga Segera Diketemukan๐Ÿ™ https://t.co/elx4SjRTsz
4/23
2021
Selamat Jalan Cak. Innalilahi wainnailaihi rojiun ๐Ÿ™ https://t.co/eJ7OnMggUd
4/22
2021
oh ya & yg membuat menjadi sekarang tu hati yang tenang, gubraakk...๐Ÿค“ https://t.co/N1Dhoe8eLqhehehe ternyata besok tu sekarang...ciieee suit suiiw...๐Ÿ˜Ž
4/20
2021
nunggu besok ๐Ÿค  https://t.co/O2ouNFruPmAyooo ada resafel apa nggak?Alhamdulillah...Suuegeerrr...๐Ÿ˜‰ https://t.co/75Lf3TsoLD
4/19
2021
Si Munding & Eneng Tetangga ๐Ÿ˜Ž https://t.co/9LX2hq9NaShttps://t.co/5WLuAiLZS7
4/17
2021
Selamat Berpuasa Bagi Yang Menjalaninya, Mohon Maaf Lahir & Bathin ๐Ÿ™ https://t.co/nSh0tMUuuk
4/12
2021
Wah musibah ber-tubi2 ya, saya ikut berduka. & utk teman2 Oi, maupun yg lainnya, klo ada tenaga dan waktu bantulahโ€ฆ https://t.co/8yFtvT682A
4/10
2021
lha kok yg di ruang digital kagak ada, padahal penting tuh ๐Ÿฅด https://t.co/Qd73KIiWZp
4/9
2021
naah akhirnya ada perusahaan besar dan orang kaya yg manfaatkan "kantong kresek dkknya" jadi bahan aspal, semoga diโ€ฆ https://t.co/64O2ccVBpm๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/OmcypKPRtX๐Ÿ‘๐Ÿฝhttps://t.co/qC3nrcpdsy
4/8
2021
๐Ÿ‘๐Ÿฝhttps://t.co/vR4GrmhPtkInnalilahi wa inna ilaihi rojiun ๐Ÿ™ https://t.co/dV7PujvOGe"Seremoni" dengan mata pena kugali gali seluruh diriku dengan helai helai kertas kututup nganga luka lukaku kupancโ€ฆ https://t.co/IQNPsjS67g
4/7
2021
Ya Alhamdulillah lah ๐Ÿ‘ https://t.co/T4lQBKFptvAlhamdulillah mantap Jendral ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/sELeigzybf
4/6
2021
Wah Kereeenn ๐Ÿ™ https://t.co/ayurs6Mp3kPerang Dunia ke 2 aja bomnya segede ini, gimana bom sekarang...hiii seuyeemm...โ˜  https://t.co/r4doomSDO5Wuiiih... https://t.co/SHFGb7FPGE
4/5
2021
Innalilahi...๐Ÿ™ https://t.co/5391K8WTq3ternyata hanya butuh waktu 15 tahun kita bisa kembalikan lagi tanah yg tandus itu menjadi subur, segala persyaratanโ€ฆ https://t.co/wHingri7maatau seharusnya sayapnya kan bisa jadi atap, atau didalam tubuhnya ada ruang2 yg nyaman dan aman utk bekerja...yaahโ€ฆ https://t.co/iYLXhYYaJS
4/4
2021
soal desain Garuda di Istana Baru, trserahlah bentuknya kayak apa, tp yg jelas berfungsi, umpamanya, paruhnya utk aโ€ฆ https://t.co/U1mQaWqhAv
4/3
2021
iya ya, pemain2 muda tenaga, kecepatan & staminanya semakin meningkat, tinggal dilipat 3 x kan lagi + umpan2 juga kโ€ฆ https://t.co/9qraKljMyM
3/30
2021
๐Ÿค“saatnya sepakbola
3/29
2021
hmmm apa ya...๐Ÿค”lama pertandingan nyanyi sama bolanya ya ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ https://t.co/FUO8jZOFC5lanjut nonton pertandingan nyanyi ๐Ÿ‹โ€โ™‚๏ธ https://t.co/xt1Ai8Jjolnah klo dilipatkan 3x dan gak diganggu penjahat bola, bukan mustahil bisa juara dunia โ˜• https://t.co/mwgAld6dXDSejak Pelatih Shin sepakbola kita jadi lebih cepat & bertenaga...apa cuma perasaan saya saja ya...๐Ÿค”Innalillahi...๐Ÿ™ https://t.co/aj98U8jNkpweiii basket juga udah mulai, asiiik https://t.co/pB0crbn8pplumayaaann ada hiburan walau 0-0 ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ https://t.co/NCJMiFqv6uduh nonton bola di televisi, liat stadion kosong melompong gini kok jadi sedih ya, biasanya kita bersorak, joget teโ€ฆ https://t.co/39sFO115jR
3/28
2021
๐Ÿ˜Ž https://t.co/aJEmi4wEbelha ini gimana urusannya, nyolong mobil tapi gak bisa nyetir, apa peribahasa yg tepatnya ya, besar pasak daripada tโ€ฆ https://t.co/XSFHwSGI4b
3/27
2021
Alhamdulillah ๐Ÿ’ช https://t.co/9JqCLmeSbfYa, Semoga Cepat Sembuh, Anda Sudah Memberikan Harapan Baru Buat Sepakbola Indonesia, Sehat Pelatih โค https://t.co/HXAqosEvvq
3/26
2021
klo setiap rumah tangga bisa kelola sampahnya sendiri, entah itu untuk dijadikan Kompos, POC atau MOL, untuk tanamaโ€ฆ https://t.co/iByzEThAGE
3/23
2021
Ikut berduka atas berpulangnya Herman Lantang dan Mukhtar Pakpahan. Innalilahi wa inna ilaihi rojiun ๐Ÿ™ https://t.co/Frmgg2ZPy9๐Ÿ•บ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ https://t.co/NCvxeIDJbywaduh baru pemain drum dan keybord sy mau kesana ๐Ÿฅด https://t.co/SJxx0mTP1noh ini responnya ding ๐Ÿค“ https://t.co/Quk2n2D46A https://t.co/4R52U1NAn9lantas tanggapan MUI gimana atas sanggahan ini https://t.co/J0AQfAKZAOseandainya itu bohong, tekniknya gimana ya, padahal kotaknya kecil, duitnya gak habis2, sampe ngeliatnya aja pegel ๐Ÿค” https://t.co/FPCyCsYFOr
3/22
2021
wah iya tuh ๐Ÿง https://t.co/9tGHxESfRUini nyelekit banget ya, harusnya https://t.co/dKKjDc50IF
3/21
2021
Innalilahi... https://t.co/xeSLNrGuldwalah hari gini masih ada yg begini, usut tuntas https://t.co/r2dvIIixKxduh, cepat sembuh pelatih โœŠ๐Ÿฝ https://t.co/I9mvJI8rkGklo yg ini tanaman apa ya, kok sy cari2 di hp gak ada ๐Ÿค” https://t.co/MQXMiifpImWah iya e, ikut berduka ya ๐Ÿ™ https://t.co/lbh0xWZEG6nah iya tuh, kan sempat main, berarti semuanya terpapar dong https://t.co/uRFcPLEkrM
3/20
2021
semoga kita semua disini diberi kesehatan lahir & batin ๐Ÿ™katanya banyak manfaatnya yaini namanya Kantong Semar atau Nepenthes nama latinnya, kok gak mirip semar2 acan ya, dimana semarnya, emang kantonโ€ฆ https://t.co/DpMfxXxB4ykereeennn https://t.co/CIhDg5RPA1
3/19
2021
walah hari jumat ya, tak pikir minggu, selamat semangat ๐Ÿ‘๐Ÿฝhabis latian saur, leyeh2, gogoleran, uprak uprek, liat2 hengpong, kali aja ada rejeki lewat, langsung dah ditangkaโ€ฆ https://t.co/7vbamo4TCvlatian saur https://t.co/ZMIcWMFcsi
3/18
2021

0