Sign in with Twitter

Username:

CP: Tiga Rambu +6281388845202 (Indri)

0 Following   1,842,660 Followers   25,873 Tweets

Joined Twitter 7/26/09


Dirgahayu Republik IndonesiaNah gue bilang juga ape, jadi ni ibukota pindah ke hp...sebab semua urusan bisa diselesaikan disini, kecuali bersenโ€ฆ https://t.co/dSVccqcBXw
8/16
2019
Gak berasa tau2 Oi udah 20 Tahun...perasaan baru kemaren...๐Ÿค๐ŸผSy ke Leuwinanggung Presiden ke Istana Bogor, tadi sekitar jam 1/2 8 an kira2, lewat iring2annya di Jagorawi, ya udโ€ฆ https://t.co/sTU3XodV2AMoga2 yg "55% & 45%" itu, mampu menyelesaikan persoalan2 kita, sebagai negara bangsa tentunya, baik yg lalu, sekaraโ€ฆ https://t.co/Ve0dJ3YiM4Kereeen ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/vZ9aMuTB8QSekarang soal penumpang gelap & kuda troya, itu gimana ya maksudnya, kok banyak diungkapkan di media, terutama hubuโ€ฆ https://t.co/rDU4EbkQrlBuseeettt...๐Ÿ˜” https://t.co/TqMus7gPLE
8/15
2019
Jiaaah masak Jokowi cari bantuan...wah salah judul kali...๐Ÿง https://t.co/GSQoRqTaE4Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap oraโ€ฆ https://t.co/o64eQOIGEYMesti nonton lagi ni kayaknya...rasa2nya gimana gitu...๐Ÿค“ https://t.co/iISaa6zvsw
8/14
2019
Gimana klo Ibukotanya pindah di henpon saja...cemerlangkan ideku...๐Ÿ˜‚Iya ya klo Ibukota pindah ke Kalimantan mungkin jauh dari ancaman gempa, tapi bahaya ancaman kebakaran hutan & seraโ€ฆ https://t.co/AOW1eClvjI
8/12
2019
Wuiiiihhh...๐Ÿง Jepang Setujui Pengembangan Mutan Gabungan Tikus-Manusia https://t.co/suUBm8J652Lebaran Haji ๐Ÿ™
8/11
2019
Bumi Manusia https://t.co/QEZaqTB0BL
8/10
2019
Masih Kemarin ๐Ÿ™‚ https://t.co/qXiNOUq9oe
8/9
2019
kemarin https://t.co/8szHww4aPgHehehe 3 kok...selamat hari gini...๐ŸคŸ๐ŸฝPDIP nanti Mentrinya paling banyak, wong pemenang kok kata Bu Mega, jaminannya saya balas Jokowi, peserta kongser eโ€ฆ https://t.co/Peb1OEs0CEIbukota pindah ke Kalimantan, cuma tepatnya dimana belum tau, kata Jokowi. Kayaknya sih di Palangkaraya...aduh Jonggol kok gak jadi ya...๐Ÿ˜ญWagub DKI kok alot banget ya...ada apakah gerangan...?Hongkong bergolak, moga2 gak terjadi seperti Tragedi Tiananmen waktu itu...๐Ÿ™Gak ada istilah lain apa, kok "loyo", kesannya gimana gitu...lemes, halah...๐Ÿ˜” https://t.co/mKEF8Bdrno
8/8
2019
NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila...itu gimana maksudnya ya...๐Ÿค”Innalilahi wa inna ilaihi rojiun ๐Ÿ™ https://t.co/kmTT4NfyiZTks Manado, Rukun Selalu ๐Ÿ˜˜ https://t.co/0iYkBftNiy
8/6
2019
https://t.co/BuEAjWchu4Sampai di Jakarta agak remang2 gimana gitu ๐Ÿ˜˜ https://t.co/wA5XfPweR3Lha ini ada hikmahnya ๐Ÿค“ https://t.co/PEkrPNXqgUListrik Tenaga Matahari, Angin, Air, Panas Bumi & Sampah, berlimpah... klo Nuklir ntar dulu deh ...
8/5
2019
Ini dia sebabnya... https://t.co/vhzRlCcvIS๐Ÿ˜” https://t.co/Gw4zW7iYifO ya kayaknya perlu latian rutin utk menghadapi bencana yg se-waktu2 bisa terjadi, digerakin secara masif dari sekoโ€ฆ https://t.co/d0pBKqTPfNByar pet byar pet ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธWuiiih, sukses Bu ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/wcNIrhkd5Z
8/4
2019
Penting nih ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/3JqZXCzIYVBuset dah, ternyata dengkul lemes juga ya, ngerasain gempa barusan, semoga semua baik2 saja ๐Ÿ™ https://t.co/Gudr5xneF3
8/2
2019
Jamu Pakde sudah tersaji, tinggal diglegek, buat energi sehari ๐ŸŽท https://t.co/D0UaWuE8Ye
7/30
2019
Wuiiiihh hehehe... https://t.co/kYsKDrXQ8uasap bakaran jerami & matahari pagi itu... https://t.co/UXbN6xzHG9๐Ÿ‘‹๐Ÿป
7/29
2019
Selamat HUT yg ke 17 BPK Oi Semarang...Bergerak Serentak Terus Maju, Oiii...โœŠ๐Ÿพ
7/28
2019
Iniiiiii dia si jaliiii jaliii...๐Ÿ•บ https://t.co/ZPJYrUFuFK
7/26
2019
markitngopdul ๐ŸคŸ๐Ÿฝ https://t.co/2gTKIOMrqc
7/25
2019
Ketopraknya habissss...mau nambah ah nggaklah, kekenyangan malah blengerrr...๐Ÿ˜€ https://t.co/9wPBa2cHjF
7/24
2019
@rendibolot @jokowi Wah ini serius, pake gelas itu...?Wao ini jamu paten ni, ramuan pak presiden...perlu dicoba preeenn...๐ŸคŸ๐Ÿฝ https://t.co/ggRc6nwjkyHehe hampir pangling...
7/23
2019
Ujug2 pengen ke Condet ๐Ÿ™ https://t.co/5viQkHR3WSSudaaah Sandi aja lagi, potensi tuh...โœŒ๐Ÿฝ https://t.co/CaXwwn308wSetujuuuu...https://t.co/2eXzp6D5hS
7/22
2019
Nah nanti klo ada waktu, lukisan kalian yg bagus2 itu kita pilih utk dipamerin...gimana, siapa tau laku...๐Ÿ˜˜ https://t.co/UcNl9frgSuSekali lagi terimakasih ya, semalam di Ancol saya senang sekali, kita semua begitu cair, semoga semakin bersemangatโ€ฆ https://t.co/EmMnPpHka2
7/21
2019
Ncang ncing nyak babe makasih ye...kereeenn...๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐ŸฝSaya berangkat sendirian ke Ancol bang...sy bilang ya gak apa2, ntar juga banyak temennya disana...๐Ÿ˜˜Weiii macet gila...apa pada mau ke ancol semua nih jangan-jangan...๐Ÿค” https://t.co/XMTGaKbnReKarena ini masuk kemarau biasanya lapangannya agak berdebu, sebaiknya bawa masker, klo perlu tinggal dipake...๐Ÿค— https://t.co/evo3a2L0siSelamat tanggal 20, Selamat Hari Sabtu. Malam Mingguan Kita...Jrieeenng...๐ŸŽถ๐Ÿ•บ
7/20
2019
Asiiikk ๐ŸคŸ๐Ÿฝ https://t.co/3FuHB6nF4sSelamat Jalan Mas...Innalilahi wa innailaihi rojiun...๐Ÿ™ https://t.co/czaZCzx4vWWah suaranya kok gitu ya hehehe... hmm pokoknya intinya video pendek ini adalah promosi buat kongser di ancol sabtuโ€ฆ https://t.co/ywA4gNkZVT๐Ÿฅฐ https://t.co/4Me7IUMlWS
7/19
2019
Sampai jumpa di Ancol, nonton baik2 ya, jangan rese dah, jaga kebersihan, hati & pikiran...cie ileee tua lo...๐Ÿ˜‚ https://t.co/rSdYLGxQj3
7/18
2019
Ngopi bareng dirumah dedengkot, sekalian genjrengan...๐ŸคŸ๐Ÿฝ https://t.co/78BG9WIRMA
7/17
2019
" LAH " Insyaallah Indonesia Damai. 5 thn kedepan gaspollah, kecepatan ditingkatkan, siapa tau bisa mengejar ketertโ€ฆ https://t.co/32yaSQPdYFOposisi, Koalisi, Rekonsiliasi...bagi atau buatin kursi dong pak deee...๐Ÿ˜‚
7/16
2019
Juli 2019, Apbn kita Rp 2 rb sekian T. Hutang kita Rp 5 rb sekian T. Ini artinya apa ya, kok sy agak "siwer" baca aโ€ฆ https://t.co/XNT27odteJGimana, menurutmu Habib Rizieq pulang apa nggak?
7/15
2019
๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/35xJjrAFC3Hmm...klo gitu kira2 lagu apa saja ya yg pas dimainkan utk tgl 20 besok ini...๐Ÿค”Tks infonya ๐Ÿฅฐ https://t.co/QpGtbIq5BCMusim kemarau di daerah dataran sedang cocoknya nanem apa ya...?Wah...๐Ÿง https://t.co/Qpp7p41yag
7/14
2019
Udah ah, sekarang waktunya nyangkul...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKayaknya lagi ngomongi 2024 nih...ssst gue apa elu...๐Ÿค“ https://t.co/E61VYGOmN5Wah sy juga belum pernah tuh, pengen buanget sih, piknik sama keluarga naik MRT, bawa sepeda lipet katanya bisa ya.โ€ฆ https://t.co/G996KxKYRqCebong Kampret udah gak ada...yg ada KECEPRET...๐ŸคŸ๐Ÿฝ
7/13
2019
@FaqihSyahrir Yaah ngoomong, nyanyi dul...Alhamdulillah ijin konser yg diundur waktu itu, kata manajemen udah keluar, genjreeenggg kitaaa...๐Ÿ•บBanyak nama lama yg dipertahankan Jokowi dalam kabinetnya, artinye ada yg digenti ye, hei hei siapa dia...๐Ÿค“Nah ini lagi, padahal Gubernur, gimana yg...halah...๐Ÿ™„ https://t.co/S5j4WmFTR0Makanan se-hari2 yg enak, tapi klo kebanyakan darah jadi tinggi lo...Kasus "Ikan Asin"...emangnya kenapa dengan ikan asin...? @Firmans25935705 Klo malam biaya produksinya lebih mahal ๐Ÿ˜
7/12
2019
Oalah...Sy gak mudeng soal "overstay" HRS...tu apa ya, kok rame, ada yg bisa menjelaskan...๐Ÿค” @EnyakDin @DokterSehatcom Wah iya tuh ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ
7/11
2019
15 Manfaat Bernyanyi bagi Kesehatan (No. 9 Tak Disangka) https://t.co/lI15UndXuD lewat @doktersehatcom @FaqihSyahrir Pake HP ๐Ÿ“Klo gak ngerti liat lagi bener2, lebih dalam, lebih teliti, detail, sabaarrr, masih gak ngerti juga ya liat lagi, tโ€ฆ https://t.co/XFZQ2HrKiv
7/10
2019
Nah keren nih, kayaknya kebongkar semuanya...๐Ÿง https://t.co/ktXvRbvkdw Tim Gabungan Pencari Fakta yang bertugas meโ€ฆ https://t.co/Z0HGjrhgDrHehehe banyak mobil ya...๐Ÿ˜Ž https://t.co/JmHhH6HVI7Klo ngeliat gini, serasa milik sendiri...๐Ÿ˜€ https://t.co/LVrLxGUHM7
7/9
2019
๐Ÿ˜€ https://t.co/v0eKaJ1Pvw @Rockslashjeffry Lha kan emang boleh klo di Islam mah, bahkan sampai 4, maksudnya gimana ya...๐Ÿค”Halo apa kabar, politik gimana politik...๐ŸงTuh kan tak pikir Minggu, padahal Senin...Selamat semangatlah klo gitu...โœŠ๐Ÿพ https://t.co/IY2x0rc5Pv
7/8
2019
Ya Selamat Jalan Pak. Terimakasih. Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun ๐Ÿ™ https://t.co/HEHUDa6ffD @ArmanEfendyA Asiiik...
7/7
2019

0