Sign in with Twitter

Username:

muguls @iwuffffyou Samping tetangga

kebanyakan kinder joyy otaknya jadi bertelur

174 Following   95 Followers   4,056 Tweets

Joined Twitter 4/14/19


@AREAJULID https://t.co/6eYFJd2DO7
Retweeted by muguls @UNSfess_ iya nder kenalin jamal, jadi cameo di ikatan cinta @celanapendek77 @Jaresayang_ @arjvnx @VermelionPt2 @reyhan2f pernah lihat pas dibawa ke mobil pickup masih sadar, k… https://t.co/NBaw3MjcaG @UNSfess_ nder coba aja periksa takut isk (infeksi saluran kemih) kamu sering nahan pipis nder? atau jarang minum air putih ?STOP KEKERASAN PADA PERAWAT! Kronologis : https://t.co/yRoC12Hnyn @afrkml https://t.co/0S37wHUvje
Retweeted by muguls @afrkml @DokterPodcast ada ada kelakuan manusia sekarang— JASA CEK PLAGIAT PAKAI WEB TURNITIN & PARAFRASE— (tolong bantu rt ya, bantuin ortu bayar ukt terdampak pandemi) https://t.co/LgrLZnxVKS
Retweeted by muguls @javafoodie_ lewat tl saat jam jam darurat lapar @UNSfess_ itu gambar https://t.co/MpY50oLPT1 @saksad_ @yrmhndr @CahRagil1923 @lintangs2v @jowoshitpost ini ya pindah ke solo gara gara udah rusak dan bekas keru… https://t.co/wTjOqfcVKQ
4/16
2021
Tadi beli bakso yang deket telkom itu mumpung ketemu mbah nya. Aku tanyain harga bakso nya berapa, “10ewu, kelarang… https://t.co/AjEaSqhRA1
Retweeted by muguls @santyfira @kookiepi @lrjhjcj @moonjuniee @livincyberspace @FOOD_FESS dia hidup di dua alam dan bertaring kak setau… https://t.co/TZUZPyhgi4 @UNSfess_ civic ganteng banget, yok 3 tahun lagi bisa beli cash @vanileaj @yahamtaro @akucintaanjing2 @manemistewegais @FOODFESS2 engga si, biar deket kalo siwon mau halal bihalal ke rumah raffi
4/15
2021
@yahamtaro @akucintaanjing2 @manemistewegais @vanileaj @FOODFESS2 kalian tetanggan sama raffi ahmad ya @dellaugg @kuepukys @_50proof_ @FOODFESS2 kalo bunga asli waktu mau makan emng ga dipinggirin dulu kak? bisa dimakan? @seulovelyy @rhnaxx @haniisn_ @seblaqqpds @FOODFESS2 nitip @FFOODFESS itu mah bolu yg pake embel embel bakpia kukus nder, emng enak tapi jadi ngerusak pandangan org luar jogj… https://t.co/M3iHpLyphC @tubirfess obat aja harus pake pengujian 4 fase dengan spesimen ber ratus ratus @mellachyn @UNSfess_ wkwk emang virus bisa mati kalo udah wudhu -ns @schfess ayo temen temen yang mau masuk pend konseling perbaiki citra guru bk yg kea gini yaIngat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya wkwk udah 2 tahun https://t.co/k1SPr0tdTv @blanktix_ @mowglle @stillyeojeonhee @bertanyarl gw mikirnya buka dikit josh, dicari cari apa hubungannya ice age sama buka dikit
4/14
2021
@Cho_Pierrot @starfess kalo mau liat dimana si kakse masjid yg pake masker bisa dihitung anjay, tetep pake masker walau dikata lebay, kalo kena repot sendiri, gabisa… https://t.co/CIC0SUkhDs @UNSfess_ https://t.co/J1v1NJbr0b
4/13
2021
@aeturnous @starfess dia disini agak mirik seo kang joon gak sih https://t.co/S7rPLnFvUV @eldeasan @UNSfess_ oohke makasii kak @Trisna_agsd @tidaksemampai @svshii @kdrama_menfess terharu bgt, perjuangan dia tuh hebat banget sampe partime jadi tukang bangunan 😭😭 @ignoremytwit @ohmybeautybank gapapa bang yang sabar ya semangat, kasih paham aja ke mamah dan bapak kalo kulit aba… https://t.co/UBSABK75Fw @ohmybeautybank gapapa nder kasih paham ke mamah, ini buat investasi masa depan mah kalo dekil jerawatan gak ada yang mau @RianEkkyP @jmenyerahid wih berguna banget bang pas puasa gini, apalagi vit c sama antasida doen, terimakasiii udah berbuat baik @afrkml ners kalo aku diajarin dosenku pake 3 jari, telunjuk tengah sama manis, trs biar lebih kerasa denyutnya jar… https://t.co/c3fa6bF5xv @yolamaww__ @dindanail_ah @kdrama_menfess nitip, apa kira kira isinya makanan dan bikin laper? @UNSfess_ nih nder tinggal milih https://t.co/9fzdvx4Nad @jawafess Spoiler ngko bengi https://t.co/n4G2VESKR7
Retweeted by muguls @galih1404 @FotografiFess bagusan mana bang emangHATI-HATI! KEBIASAAN BERIKUT BIKIN PUASAMU TIDAK SEHAT DAN AMAN -- UTAS Kok gue gampang mual ya klo puasa? Jam 9… https://t.co/Npo345AB2j
Retweeted by muguls @eldeasan @UNSfess_ caranya gimana ya kakfess reminder selama bulan puasa, sebarkan juga ke temen yang lain https://t.co/oyodva8wVw
Retweeted by muguls⚠️⚠️⚠️ tw // blood Detik2 bayi keluar pada persalinan seksio sesarea 🤩🥰 https://t.co/DYGqDSbrp5
Retweeted by mugulstarawih disamping anak kecil bikin ga fokus bgt anjay, mana dikira gw emaknya @Yatimpi77508333 @semestasains digoreng tepung aja udh enak bgt itu @coppamagz membagongkan @nabnoer @ohmybeautybank beli rubi dimana kak?Njir simbiosis mutualisme https://t.co/hfV5kna3VH
Retweeted by muguls @fauzanalrasyid semoga papa kak fauzan diampuni segala kesalahannya yang disengaja maupum enggak waktu di dunia. Aamiin @schfess semangat semoga lancar
4/12
2021
https://t.co/tpwTXhOVjb https://t.co/SPnAjQvhM8HHAHA ANJIR 😭😭 https://t.co/M36k12g5wt @UNSfess_ sovinka nder di igMcD | Pilihan MENU RECEH 1+1 MENANG BANYAK 🎉 Berlaku untuk Dine In, McDelivery Drive Thru, GoFood & GrabFood. https://t.co/WUC9Mm7FXI
Retweeted by muguls @akuhappyboy @UNSfess_ kalo gitu ya 30k + 10k dong mbak @UNSfess_ foodcourt sopa nder versi lowbudget
4/11
2021
@Putrirachdniii @gotagosebumps @ohmybeautybank nitip @cahyakamilaa_ @ohmybeautybank @letsyii @schfess dititipin yg duduk di pintu belakang, kalo dapet yang rese ya di kantong in sampe ada jendolan besar-11fess Minta tolong bantu RT yaa orang2 baik di sini 🙏 Kalau ada yg memenuhi syarat, monggo kiranya berkenan untuk… https://t.co/dUfjkKhGLW
Retweeted by muguls @schfess bener bgt angjay, guru mi gue kebanyakan dibawah 30 an, dan muridnya pinter banyak yg masuk negeri favorit… https://t.co/jWWd5Tzxxo @Dinadinok15 semoga gak ada susulan kak😭😭 @kismischeeesy @drg_aul @DokterPodcast anjir kayak belatungabis bikin spicy crispy wings seneng krn enak bgttt yg mau aku highlight adalah sausnya yg enak bgt huhu aku drop d… https://t.co/eyPoh3WTtW
Retweeted by mugulsalhamdulillah eii wishlist kesampain gara gara dapet voucher dari tokped 😭😭 https://t.co/WsThemdnEk @UNSfess_ done yah kak @UNSfess_ dibatasi tiap stasiun berapa gt nder, soale dulu pas aku masuk tuh mbak nya nge cek dulu udah masuk berapa
4/10
2021
Link produk https://t.co/Uat9bwn3WQ 👈 cek stock https://t.co/SB4uX9GE5z
Retweeted by muguls @lattehunie god, when https://t.co/XMVSVCzSKU @awfariin @afrkml halo kak, jadi untuk perawatan tali pusat sekarang disarankan hanya di tutup kassa kering bersih… https://t.co/9FJTf0hkB4 @IbuAZURA @CibiWiranegara halo kak mungkin ini jadi pembelajaran aja ya biar jadi smart buyer, jgn lupa minta maaf @bestalk_ @UNSfess_ oo itu tuh yang dari isi mau ke gerdep ya kak @KakPutt_ @UNSfess_ kak ga isa dm huhu, mau timbangannya butuh banget @bestalk_ @UNSfess_ mjb mau tanya kak, kok ada surya 123 itu bedanya apa ya kak, maaf maba @chrysalizs @collegemenfess okedeh gitu aja, ok ok makasii kak @chrysalizs @collegemenfess gini kak jadinya gabisa di tambahkan ke gdrive https://t.co/wMNBIJd1Va @wulnn @tvindonesiawkwk https://t.co/qECp997ab3 @shofiamld @collegemenfess Ni aku nemu kak https://t.co/O3APWgRqKR https://t.co/Rc48jApXMu
Retweeted by muguls @chrysalizs @shofiamld @collegemenfess kak ini caranya biar bisa dibuka di gdrive gimana yah @mintzlicious @orchidpoison itu merk atau apaan kak, kok aku baca gapaham paham @UNSfess_ mau post kayak gini tapi ada satu guru matkul yang buat sampe selesai semester anjir gabisa deh gini, jadi alphanya 11 @twitkocheng anjir sama bgt, kelakuan @txtdarigajelas sepertinya sama saja https://t.co/SimBlT4SIq @princeees__ @justtalkv @bacrotkou_ @ohmybeautybank siap makasii kak @collegemenfess obstetri gikenologi sama farmakologi pas smt 1 anatomi fisiologi @lgpindahakun @floralelf izin menjawab ya kak, kalo untuk efeknya buat kontrasepsi sama, namun efek untuk si bayi b… https://t.co/wKbej3LHBG
4/9
2021
@nanggraaini @ohmybeautybank slip on pertama beli dimana ka @belisendal @ohmybeautybank beli dimana kak @chanyeolchagiya @ohmybeautybank pict kedua beli dimana kak @bacrotkou_ @princeees__ @ohmybeautybank nitip @sulfatXpyrex @putriana_niken @ohmybeautybank kalo online beli disini kah? https://t.co/YYXwufmuKT✨RESEP CIMOL KEJU MULUS DAN ANTI MELEDAK✨ Aku mau bagi resep ala aku biar cimol kejunya mulus dan anti meledak https://t.co/BZQAvLpQgz
Retweeted by mugulsya allah bersyukur punya temen kaya gini 🥺 https://t.co/gZLMUKFIXR @UNSfess_ intunal f nder trs tidur ntar bangun bangun keringetan dan enteng kalo aku, minum 2 kali ntar langsung enakan @rere_GC92 @rumuspacarID sepertinya iya, aku mikirnya gini kenapa buah nya ga dimakaan langsung kayak stroberi timu… https://t.co/Gbe3IEJfSo @UNSfess_ lancar tapi gampang habis, dia sering ada gratisan kuota 1 gb nan gituSimpan tweet ini dan hafalkan. Ajarkan ke anak-anak kita nanti. BIOGRAFI RASULULLAH S.A.W… https://t.co/pGeWLLDq0e
Retweeted by muguls @seokaim @mysa_______ @kdrama_menfess emng siapa mantannya dah, minho? @irasjafii asi ekslusif juga bisa buat kontrasepsi alami
4/8
2021
@subtanyarl nder kamu tau gak sii sekarang oren tuu nyebelin, kalo mau beli tuh saldo nya harus bisa cover ongkir n… https://t.co/sDL3WUUlSE @wakatoshic @tanyainrl jadi inget puasa dulu jam 12 tepat nyepeda ke desa sebrang nyari kayak gini di pinggie jalan… https://t.co/C1TSREAlhS
4/7
2021

0