Sign in with Twitter

Username:

part of @yafmanagement

2,410 Following   3,444 Followers   52,906 Tweets

Joined Twitter 10/7/19


@jek___ @Crushpalingoke setujuuanjirrrrrr @bangucuupp @jek___ @nanisentyaa norak, org jadi ga bisa baca replies gara2 lo nyampah @namapalsuuuu mna ftonya @bangucuupp @jek___ @nanisentyaa replyan kapan taun masi aja lo rep😭😭😭 @michaelps29 @jaetaristt @namapalsuuuu mana buktinya @michaelps29 @jaetaristt @namapalsuuuu gk pnya @txtdaripetrus @hi_jjule maksa bgt😭 gpp tp lucu HAHAHA
9/23
2021
@CERM1N km lewat fyp aku hahaha @Muhamadzulhasan happy birthdayy @catIucu happy birthday han!! @cursedkidd awikwok @Alejandro5173 @brokebitch24 @moviemenfes ya tuhan ga gituu HAHAHA @Crushpalingoke senyumlu ketutupan hp @michaelps29 @namapalsuuuu @firdarwt knp g ska @michaelps29 @firdarwt @namapalsuuuu iya ajg td gua ga liat dnnya @michaelps29 @firdarwt @namapalsuuuu ajg gua kira akunnya firda bgst😭😭😭 @michaelps29 @firdarwt @namapalsuuuu firda dongg https://t.co/dfhKEHnooO @michaelps29 @cursedkidd bleh tf ke ak gnteng😋 @irvanefendi_Yk @Crushpalingoke @jek___ ciuman kek lo bdua @zaaenaall rame ni kyknya @Crushpalingoke @jek___ knp hrs titik diawal si ajg😭 @cuvple iyoo @fxknsxit asiqqqq @Hilmanmaarif ciap pack @CERM1N issokayy ipaan, semangaatt yaa!! <3 @zaaenaall untung w ngekost @Sisagitarious shit @cursedkidd 2%
9/22
2021
@telepon911 mau jawab, tp gua lg sibukSQUID GAME SERU BGT PLIS @namapalsuuuu @sayanggkamoee @finelinexz @zaaenaall bestiemu ikell @namapalsuuuu @sayanggkamoee @finelinexz mbb br beli pulsa @Skincare_IDN omggg, sekarang makin lengkap deh rangkaian L'Oreal Paris Revitalift Crystal, dari Micellar Water sam… https://t.co/fesl7QxQWw
9/21
2021
@zaaenaall @sayanggkamoee HAHAHA BISA AJAA @zaaenaall ditunggu video temjon datenya @nachuhadley lucu bangett🥺 @urbebyyy gua masii eps 1 ih, pgn lnjt nntn tp jaringan gua lemot bgt😩 @CERM1N ga lwt @convomf 6 @Crushpalingoke @tubirfess krn gpny tmn crt @sayangngapain @tubirfess 😭😭😭 @namapalsuuuu nyontek aja @zaaenaall knp diapus twit badutnya min @naraciagaa_ pk selimut @riiimbaaa118 ap mkstny @michaelps29 hbd @panggilaku_nong yauda nangis aja @Fkylgi3 semangat yyy @rarevii21 inisial M pokonyaa @Hiibram hehe maap @joring__ cosplay ya @arifauziiii di kampus pack @ohmybeautybank aku juga lagi cobain L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micellar Water & Gel Cream. emang recommended… https://t.co/czqAQLeVrd
9/20
2021
@Crushpalingoke @90thinqss gue jomblo dan gue ga punya duit💔 @oh_cimeng bagi duit lu kl gitu @oh_cimeng meng cariin gua pacar dongg @Crushpalingoke @90thinqss kpn y ajg gue cape jomblo jil☹️ @oh_cimeng mampus @nuniun KENAPA HARUS LEWAT TENGAH MALEM GINI SIHH??!!! @naraciagaa_ semua sukaa, apalagi yg judulnya spirited away @naraciagaa_ cm suka anime dr studio ghilbi @gaungromantis yu @90thinqss knp hrs lwt tengah malem gini yawloo @arifauziiii sp @michaelps29 @namapalsuuuu lu ngeselin @zaaenaall @namapalsuuuu stujuu @bingungeug cemangatt @akudoimuceunah HAHAHA lucu bgtt @akudoimuceunah mn videonya @jagoanneeonn iyaa ih, tp gada sksk @jagoanneeonn yakann @gaungromantis gk dl bos @ddwnt_ rw @hanwiIey owkay noted dl nnt bakal aku nntn, thankyouu @hanwiIey brp eps? @melonnte ajg rei lu cakep bgt sinting insecuree😖 @justiciafh kenapa yaa @hanwiIey han itu film series kh? jd penasaran bgt pgn nntn krn sering lwt fypkenapa ya kalo tengah malem suka tbtb pengen punya pacar @hanadulsett_ hahaha sering gituu @lovensins penyu @unamujerelegant sp yg gituu @mrdva__ ko bisa ilangg @namapalsuuuu main yu @namapalsuuuu nape lu @namapalsuuuu mngaji @kriyukkresss pkul kpalanya @alziandraa hi robert @zaaenaall @RahmahHari @namapalsuuuu enak aja asu, kupukul balik kepalamu pk sepatu hansip @kapallferi alo @ta_hulll @zaaenaall @fahmiiskka___ semoga cepet kelar masalahnya ya aull, jd pelajaran jgn mudah percaya sm org wa… https://t.co/UECswfRxc5 @gaktaaauu hv a great day! @ta_hulll @fahmiiskka___ ngetik diawali tanda titik aja udah aneh @indostruggles NANGISSSSSS BANGETTTT😭😭 nitt liatttt @namapalsuuuu
9/19
2021
@ratsdust malem kobe @gaungromantis kack @sabrutale rt @kayourbaeee hi pretty @cursedkidd dinda jangan marah2
9/18
2021

0