Sign in with Twitter

Username:

Kesenjangan @Ixbalicious -6.3685791, 106.7793957

118 Following   735 Followers   6,284 Tweets

Joined Twitter 3/11/13


@iraralpr @drt_06 @andywahyu69 @medmedz @txtdarionlshop Ya jangan samain perkampungan sama perumahan dong, perumaha… https://t.co/J7urOFgozS @yofikaa_ iain kok yang-yanga
6/15
2021
@pitikinakanai @txtdarisisange Ga bng
6/13
2021
@drt_06 @andywahyu69 @medmedz @txtdarionlshop Kan itu perumahan😭 @andywahyu69 @medmedz @txtdarionlshop Kalo ada nama perumahan dan blok yg jelas itu sebenernya udah memudahkan bang… https://t.co/Ao7QCRfNnDT https://t.co/SFA0M2WSU2 https://t.co/0gWHSVaYkw
Retweeted by Kesenjangan
6/12
2021
@maarrsupilami @HafidhCrzy @milsatdang @sihombingzz @memefess Apa kalian melihatnya? Aw aw sepertinya ada yg salah… https://t.co/3SqymiFkfD @muchkadafii @memefess Buset deh itu yg idup lg kaga ada woyy, salah jgn ngegas @memefess Pantas tidak ada logo bulan bintang
6/10
2021
@SRefhai Uwong ki nek rung tau ketanggor yo ngerti kleru barang di bolan-baleniWong tuman ora keroso
6/8
2021
Ngerih preman daerah @kisbet. Gak kaleng2 bah… https://t.co/xfyFUDfTIY
Retweeted by Kesenjangan
6/7
2021
@txtdarisisange Dssssskkshuichjoiiikkkkkxxsszxbb
6/6
2021
@SRefhai Mengsle boskuh @SRefhai AnjdffgggNubruk opo https://t.co/AVRBPkqy3b
5/30
2021
@RahmaAmaliaaaaa Bisa. Hambok spion supra fit yo iso di remes
5/28
2021
@RahmaAmaliaaaaa Ager-ager
5/27
2021
@txtdarisisange Pala mana? @yofikaa_ U y?
5/25
2021
Daridulu cewe emang demen playing victim https://t.co/DjO4X3MLty @fakjar17 @yofikaa_ Hah?
5/20
2021
Hdh https://t.co/4ZOAzzGtJv
5/17
2021
@isitnecess4ry @ArwLeo @memefess Buajilakkkk
5/16
2021
Sungguh mulia sekali. Ngelarisi bakul buah-buahan. https://t.co/UF16brTSMC
5/15
2021
@nymsuginata @heryhands @edhi_shi @AGoeci @yusufjoal @detikcom Wkwkwk
5/11
2021
@arif_rahmadi_ @kurniawan_erfin Mitungdino? @kurniawan_erfin Ingkredibel @jek___ Fans rela madrid korcam monasPencapaian di usia 25 tahun paling cuma pernah nebeng Pajero. Dah sih.
5/10
2021
@RahmaAy53761364 Bukankah lamis itu berkata-kata “manis” yang tidak lahir batin? https://t.co/mtyK3bWTkV
5/9
2021
Brarti kurang cocok sama marketing spion mega pro https://t.co/2x8AgJ1dOtAlhamdulillah, baru bolong sekali https://t.co/RdI94gEmFxApa itu ram? https://t.co/9423SLtywb
5/8
2021
Maksd km beliau? https://t.co/Jg4O3RVG9J https://t.co/tXB9v1vhXk“Yang cakep”. Kalo yg engga ya engga. Pertanyaannya sama kaya “Setuju ga semua jeruk itu rasanya manis” https://t.co/O1YL7LnhhX
5/7
2021
https://t.co/pYFNdIkfUH https://t.co/MqRuBFpb9Y @Dhatudr_ Segala pake konsepPadahal dia bener-bener Tulus https://t.co/luD5gsIY6O https://t.co/PiEbUnpN3IPaketan internet belum habis https://t.co/giiWdJR6Zn
5/6
2021
@fakjar17 Yg true gmn bg?Jangan pernah mencintai orang yang kalo mau makan harus difoto dulu, baru dimakan terus ga abis. Orang kek gitu Kuf… https://t.co/7oquGYlSo9
5/5
2021
Pertahanan @ManCity ketat banget kaya protokol kesehatan bulan mei 2020Aku kira kamu aku https://t.co/RjMg0dK8HyArice https://t.co/jE6TkVB5SqYg ptg usaha https://t.co/4ItBC4yBYq
5/4
2021
Bener. Tp kalo sumber alam itu nama PO Bus https://t.co/SDhHOIUqaGGa bercanda sih https://t.co/YXyeX09bpiYa turut berduka cita, toh semua akan kembali kepada-Nya. Btw maksudnya mati, kan? https://t.co/YI3jtCHZaLMario Teguh https://t.co/nEBBX5cpJhBerbondong-bondong make aplikasi kunjungan profil, nanti giliran akun twitternya ilang pada bilang “twitterku di hack orang”. HadehJangan lupa hapus kontak👈 https://t.co/3RUgBlJ7h0“+ganteng” nya jangan lupa https://t.co/05MuuwLv6o @yofikaa_ Mas gondrong memang oke bgtG https://t.co/3SVtKjP1Nm @yofikaa_ U cp? @yofikaa_ Tongseng pak lurah gassHaussss https://t.co/lQu15GVabJ @sabrinaassz Ayo di gotongHapus sistem COD di marketplace!
5/3
2021
https://t.co/J471yWjidd https://t.co/0XnQCx5jiMYo kesel nek le ngapusi karo mlayu 10km https://t.co/HG9i2uX79GMasak aerrrr https://t.co/gwXdDxMmIP
5/2
2021
@sabrinaassz Tetangga km cowo? @fakjar17 🙏
5/1
2021
Main saham https://t.co/VJThwq2YkzBaiknya diminum https://t.co/9mIC0MHnxIDosa. Apalagi maksanya sambil mencuri timun milik tetangga https://t.co/fclLjNDTAQYa kalo mimpinya sambil di glonggong es teh ya batal https://t.co/uDWB4YTEOQJingle Marjan sih https://t.co/1yJpohUxsJCah jowo padahal nek di celuk jawabane macem2. Ono sing “ngopo”, “piye?”, “hah?”, “woy”, “opo cuk?”, dll https://t.co/iPCPpRQVfZ @LiaYusra Kos bisa di cicil?🥺salam buat ibu kosmu, kalo beneran
4/30
2021
Mau doang, tp ga sayang bwat apa? https://t.co/TrmIG4hA9n @RahmaAmaliaaaaa Itu kalo BPR yang di daerah TripoliBiasa terjadi ketika cicilan hampir jatuh tempo https://t.co/FuX58FSPev @RahmaAmaliaaaaa Mas-mas BPR bahasnya nasabah sih kalo ngumpulSama, aku juga belom pernah ngerasake ketubruk gajah pas lebaran. Tp jgn ding https://t.co/yOyiHplOcYhttps://t.co/rw07V6DsC8 https://t.co/mmeQdF7KfS
4/29
2021
@kurniawan_erfin DuhTp kayaknya kalo ketemu captain jack, kamu bakal tetep dipandang sebelah mata https://t.co/wI3zkn4ewYKarangan sutradara, dibikin nyata sama warga DepokTol tol tolllllllllllll boro-boro aplikasi, form doang setengah jam https://t.co/3rHocSpkT7
4/28
2021
Nyanak-nyanak anggere wes arep ulem-ulemRapopo mba, tiang listrik kae nek dewe yo ora ngawe-awe njaluk dikancani https://t.co/oWcJiSoQhS @penikmat_hujann Cewe berani ga? https://t.co/5cjRE5o8vBHah? Gimana gimana? Mungkin maksudnya Cewe https://t.co/QY5zPO65CySopo ngerti neng pelaminan mbesuk sampean yo tetep ngancani, dadi tamu undangan https://t.co/flxmeEiuXtHp jangan di buka kalo ga pas di servis mah https://t.co/ATdvNmokZv
4/27
2021
Alhamdulillah, cair. https://t.co/c48fx6vhfY
4/26
2021
Loh kok mulai ofensifNaik lg yuk https://t.co/L5sVtA5TYbPrefer di celuk bagian keuangan pas tanggal enom sih https://t.co/xA66V6M4fc @txtdarisisange https://t.co/qMCR6Q1nVU
4/25
2021
https://t.co/Muv2A0ZjYj https://t.co/PfXZVAYMhw
4/24
2021
@stmwrd https://t.co/wrugM255Yb @sazwalizs @stmwrd Pulang ga?!?!?! https://t.co/HzAUZMslaD @kurniawan_erfin https://t.co/v6jCvRHy0U @BNGPY Vokalis kotak?Ketika kamu melihat saya https://t.co/zxxXWujmKN https://t.co/XS94qXwmFrInfo formulir pendaftaran bergabung di sirker pertemanan ini dong🥺 https://t.co/NOhaPhJhMA
4/23
2021

0