Sign in with Twitter

Username:

gapapaaa | isfp

894 Following   1,120 Followers   29,952 Tweets

Joined Twitter 7/12/20


@jawafess untung gawe masker @menfesssyg hmmmmmmmmmm nderrrr :(( @jonunch4lyfe katanya tutuupp @jonunch4lyfe emang bukaannn.. aku orang malang hey😭 @jonunch4lyfe gak ngerti @viphoriaa buset @DARKESTGlN repp gion @arivenchyyyy tampol aja sih kata aku @FOODFESS2 doyaann @jonunch4lyfe yang buka apa? @ngalamfess waduh suibuk poll wkwk biasane ga senemen iki @jonunch4lyfe mau gacoan buat dimakan @jonunch4lyfe mana hadiahnya? @milkkit_ta hah? live twit? @jonunch4lyfe hmmm.. cumi saus padang? @viphoriaa @tubirfess klo gabaca ini aku gtau wkw @jonunch4lyfe cumi asam manis? @dhymasYND tapi sek rodok sibuk aku awkwk mngejar target. kapan² sek ae 🤣🙏 @lahiyabay gaiso gerak engko lk ketindihan @dhymasYND ayo tak tukokno cilok @panggilYulaja kyk gini? wkwk https://t.co/e0oqFiomN0 @dhymasYND nandi iku saiki duwek e? @DikaDoki engkok tak folo @akuguantenggg_ @sbyfess mksdte emben nyobak e lk wes ono sg gelem @DikaDoki gawe dewe wes @sbyfess pelas iku malang endii?? iki bakwan gk se? @txtdaribambanq kiw @menfesssyg hm @moviemenfes masihh astagaa.. serem ygwaktu ada balapan mobil trus badan penontonnya ada yg ketusuk kayu beuhh @menfesssyg klo kamu coba kabarin lagi gtu gimana nder?satpamnya mirip koko² wkkwkw manisss @FOOD_FESS lukumades tuh apa nder? buah atau makanan lain?tumpang wadem e talahbanyak banget drama di sini yaampun jd takotttyang lu butuhin saat ini afeksi uang ga ada tugas
Retweeted by iyoa fit?iya https://t.co/MFdNsdts82 @arfi_mft bner bgt @sbyfess tak cobak e @Yudha08871511 @sbyfess lah opo o se? kan podo² dielus🤣 @ohmybeautybank cakep bangettt @hsungindaeyo @mrttaaa2 @andrilixx tpi aku tetep gabisa wkwkw @KerajaanPomade @ngalamfess oalahhh nyesel nemen iku pastine @jowoshitpost nyesek @KerajaanPomade @ngalamfess cowo/cewe koncone? @bertanyarl hitam putih kelabu @KerajaanPomade @ngalamfess trus piye perasaan e konco e smean ndelok adek e dewe meninggal gara² dee mangkel nyusul? @HadidFahimullah @sbyfess mole² gowo sak dus lumayan iku beban gawe omah berkurang titik @ngalamfess iyo benerr @ohmybeautybank aku gk pinter mirror selfi 🥲 @ramashooook betulll👩🏻mana ktp mu 👧ini mbak 👩🏻oke tunggu ya.. 👧iya mbak 👩🏻kamu lahir tahun berapa fit? [ lgsg liat ktp ] ya allahh.. b… https://t.co/LQp4OBr9Te @wahidcayo ceria ngene rek @__andromedaa khawatir terus soalnya mereka dekett @mrttaaa2 @andrilixx mbak ajarinn akuu😭gak nggowo ktp hadeuhhh @vtmagnum @convomf halah @Askrlfess jgn panik nder @mrdikaaa kenyang tuh @g1ttersults kanan @lynntahh @sbyfess sakno @sbyfess a ambe d kok podo se @vtmagnum @convomf salahku ini nganggep kamu sebagai pacar kan aku jg baru putus, dan aku udh nganggep kamu ini sbg… https://t.co/9zBgMhGQcs
11/29
2021
@convomf sampe lupa siapa pasangan juliet yg sbenernya gara² rohadi @ngalamfess embo @agusdaffa24 iso merem tpi pikiran sek gaiso mandek, maleh gaiso turu @iiyaall apa dong? @ngalamfess sabar sabar @agusdaffa24 turu @iiyaall itu berang² ya? @moviemenfes cantik benerrr @ferdianhehe koisone @chuiIansheng @jawafess wkkw ngakak @YudhAIkkyuU @jawafess heee loroo ikuu😭😭 @ferdianhehe di aku sumuk @DhayusK wes ganok baper²an @miriparab gak woyy sumpahh @jerapahlucu_ awas digodain benconggoblik salahh ngekek i responnnnn ate ngekek i jempol malah lope @PrastD2 @aisyaaaaffff @sbyfess hah? kripik tanah liat iku ykpo? @sbyfess wes krispi opo gurung?? marunu ws dituku mlempemm @ngalamfess loh opo o ikiihttps://t.co/vTyI5oqpmk
Retweeted by iyoa fit? @FOOD_FESS ((cuman))🙂 @sandalarid lah opo o?_-gawe o space age ngomongo tak rungoknoyowes modaro @ferdianhehe opo ae wesss .. peda mini yo gapopo @ferdianhehe peda opo ae sg penting dibonceng @punchyourmama teh pucuknya 2 @ajiajess wes bye! @ajiajess gausah wes.. males aku wesan @mukijon4292 @jowoshitpost oalahh okok @gendoookk yahhh... @ajiajess pdhl aku lagi sedih koisone dikongkon goyang iloo... jahat wong iki on @bertanyarl baru aja ngetwit ini nder 😭 https://t.co/bjl27jPWoMkyk langit ambe bumi~ @gendoookk opo o? @mukijon4292 @jowoshitpost iki kejadian e yakpo kok iso ngene? @punchyourmama ya harusnya ga gitu jg mas ntar yg ada ketabrak kamunyaa.. minggiran dikit @ngalamfess aku turu, lk ga ngunu nonton film ta ndelok vivicu ben keslimur
11/28
2021

0