Sign in with Twitter

Username:

⦸ 𝘗𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘩𝘢𝘱𝘶𝘴

780 Following   1,100 Followers   26,775 Tweets

Joined Twitter 4/14/20


magic com tu dulu ku kira acara sulap sekalinya iya jua ai @banjarbase biar jar ku kada ya pasti ja km terima jua @mysphinxr https://t.co/1y3KcSutEo @virgotarians baisukan apa bahasa arab nya
10/20
2021
good lail gess https://t.co/vhGCiUuYL5 @siripmihmid @banjarbase seblak di surga makanan ilegal @siripmihmid @banjarbase psikopat @siripmihmid @banjarbase kali ini aku setuju lwn ikm ripainjirr😭😭🤣 https://t.co/30yMd16clz😭😭😭 https://t.co/JPm4SiTkyXsama https://t.co/mAsbcdKhk9 @kucingmodified kdpp banyak hutang yg penting kawa meolah story @kucingmodified kdpp kd makan yg penting kawa ngopi di tongkrongan
10/19
2021
bukan barista https://t.co/YOkVO1SUv3 @YourSinIsMe supan suaranya kaya tikus tegapit😭😭kaya tikus tegapit😭 https://t.co/BP4La8FJ90 @kucingmodified kenthucky kh a? @userandr0 wkwk kawa jd guru fav lh😭 @Oreoregaall bukan temankuu😭 aku rancak neron @YourSinIsMe hehe hnyr magang🤣 @Hasnaffh maka ada nominasinya ih @wirayudhha sorang bahari keitu jua😭 @fridayrainn bapanya behari neron jua😭 @SerbukGreenteh wkwk iya lo dsr keliatan trs @ahmdlna wkwk bujur bnr @nadilaland anum png masih @banjarbase mun km tulak pagi usahakan sholat shubuh jgn tetinggalpernah kepikiran lh kalo besar nanti mau jadi apa? me: renjer merah @abcdeftreri halo ibu @red4mancyy sekira muridnya kawa fokus jawabi😭 @Fazabungaz halo a faza @gtwusiapa wkwk hiih tinggalkan keluar dlu nh🤣 @rizeky11 apa yg kerenkdpp beteronan asal kada ketahuan🗿 https://t.co/YCg0pMVDhw
10/18
2021
@nadilaland sariki @banjarbase guring @wirayudhha @kucingmodified #SangarFC @kucingmodified @wirayudhha #OleFor2030 @banjarbase aku annoying dan aku bangga😍 @kucingmodified #SaveOle #OleStay #percayaproses @banjarbase mun aku iri png. kok ada orang yg sedekat itu dikeluarga😣 @banjarbase #txtdariorangsempurnamun aku bikin GA dosa2 ku kira2 ada yg ikut lh yu @rizekyy btw knpa kd makai emyu🤭 @rizekyy siapa makai ipul @masmasbiasaja_ iya aku rancak jua rajin hndk ngetik kontol te ketik kontol @masmasbiasaja_ kontrol klo wo? tetinggal r ikm
10/17
2021
valid🤣 https://t.co/zORO9yb9mf#SaveOle #OleStayjaringan tri pina lengo knpa yu😣 @watermeloveeee rugi banar png pas smp kd suah dngarkan lagu deargod yalo a @rizekyy ngalih bnr ih @nadilaland rami lh ldr?mo salah you little dancahhhhh https://t.co/zLke1AWAlU
Retweeted by rian ahmad @gxxddamn when i’m much to far awaydiumur berapa kalian pertama kali dengar lagu dear god @siripmihmid @FarizMohammed @notyourmumtype @alonkii @hafieeandita notif aman rip?🤣 @flqwsome kd tau a tiba2 ja😣 @banjarbase kd bisi sirkel
10/16
2021
kd tenang ih😣 @kucingmodified dimana tuh a @bukanwapper @banjarbase wkwk iya lo🤣 @sugarplumell planet apa tucjangan lupa mampir gess https://t.co/VLnLSimQgi @KembangWaluh gasan apa a @eskrimmochaa aamiin ya Allah @masmasbiasaja_ tutorial bebini lg blum @sugarplumell bearti rajin kd maksimal lh @banjarbase masih ada mba2 jnt cabang lain a @banjarbase aku 92 pusing mikirakan kalikir kawa beanakan @banjarbase mun liquidnya ikm sapukan dibaju nempel baunya @banjarbase amat @banjarbase lanjut part 2 @userandr0 duhh ambigu😭 @userandr0 guru apa nic @gulamanisssx jadi ukhty kh @pamanteh bohong @pamanteh kd rami kdd jedag jedug @pamanteh remix kh? @pamanteh coba contohakan am ji @kembaransilent jgn lupa soljum mut @pamanteh terangkan lah kah?met jumat gess https://t.co/8VpmgPT0inselamat pagi pengguna kuota kemendikbud @kucingmodified coly (cowo only) @nauranarruaa @banjarbase hiih meurak tikar kasi
10/15
2021
@banjarbase jangan selesaikan secara kekeluargaan sebab kalian bukan keluarga @nadilaland harat nih🗿gpp a ttap trsyumm wlo htii mnangss https://t.co/iJVsLV8B2S @nadilaland gass😳 @nadilaland yakinnn?dh diucapin met mlm blm smaa pcarmu yg suka selingkuh itu @nadilaland psti kd suah dikeitukan🗿 @rizekyy thx dah spikap @nadilaland iri🗿 @nadilaland dikangeni balik kd? @YourSinIsMe oh planet kh itu😭 @Pnkmtbengbeng bulan ada brpa? @gxxddamn disana ada gofud lh a @inyokdontleave karena gemini kd pandai bermain, aseeekk🤣
10/14
2021

0