Sign in with Twitter

Username:

Mbak Mbell 🌻🍀 @iyaiyahinry East Borneo, Indonesia

Bukan sok imut. Cuma pengen tembem!!

975 Following   1,610 Followers   52,970 Tweets

Joined Twitter 8/21/19


@Dailyriyanriyan gws😭 @barosanna yg pink sih lumayan beb @barosanna Zen+ @jek___ gantengnya siapa tuch
5/23
2022
@ariyan___ punya ayang yg kalo bobokpun sebelahan @ardianpancaa bulu kaki cowok juga lebih banyak dari bulu kaki cewekKapusan urip 😭😂 https://t.co/5OoW27jvW5
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀 @nonachuloo wkwkw iya sih biasanya. ini juga rada ngeri ngeri sedep @tuankuas bnyak haruannya aselipernah gak lu pegi mancing ke tempat kek gini? https://t.co/aOjN4tabWO
5/22
2022
@Dailyriyanriyan msak apatu @jek___ ciyus? @jek___ tad apa bener kalo pas akad nikah cuma nyebut "saya terima nikahnya" gak ada "dan kawinnya" itu berarti gak boleh ngew? @Hilmanmaarif MasyaAllah🥺tapi Tuhan, aku pengin gendut sitik😭🙏 https://t.co/NDOD0i3eqJgumushnya akuu🥰 https://t.co/wgQrzy1bEb @AndyHuskyyy anjrr😭
5/21
2022
@popokman aku mauuu @nanawrml_ @AREAJULID dan yatim piatu @cursedkidd @uusbiasaaja wttttt😭 @sesat___ curhat @cursedkidd msak kerang medium rare ndut @BukanLayu 🥺 @cursedkidd kmu msak ap ndut @tanyakanrl gilaak @sesat___ 🔥 @btcahyo dah pke mta kki😭 @btcahyo congpov: lagi masakin kamu sarapan😊 https://t.co/1bZVf9MDsU
5/20
2022
selesai nonton jam 10, setengah jam arah balik, sambil jalan nyari makan karena luaperr, makanan dibungkus, sampe k… https://t.co/bMq4KuPsjS @anknkf @ddbaikhati love me too😘 @ddbaikhati makanan manusia lah pke nanyakukira semangka rupanya pepaya kukira setia ternyata player lama huftt @korawa_ 😊😊 @IdaWidayu ngingetin bobo beb😊
5/19
2022
@korawa_ hah @MarnoMbois nom noman saiki spall spillbersyukur bgtt punya pasangan yg sama2 doyan makan kemanapun pasti jajan kulineran😊 https://t.co/IDAWANbJGj @cursedkidd ndut emg beda yac harga 3jta kulkas 2jt,knapa gk beli kulkas aja yh taro kamar trs pintu kulkas dibuka trs kan sama aja dingin kamarnya nti
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀 @ddbaikhati bkin jga dund met😊 @nanawrml_ muach @saefolld66611 ya dund xixi @tuankuas remake @Dailyriyanriyan bj itu ksukaankujan lupa bobo syang😊 https://t.co/athWTCX580 @nanawrml_ mam yg lembut2 bnyakin minum air putih @nanawrml_ cupcup sni ak suapin beb
5/18
2022
@nanawrml_ @PanggilAjaOlaaa dari tangerang mah bisa2 ilang pantat gw😭😭 @sherpa701 Selamat malam Om Sherpa🙏GA 10 akun @ 100k IDR RT n Follow to Pickaw End. Tomorrow
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀woilaa pantat tepos w panasss bemotoran Tgr-Bpn doang😭😭 @dwikimic tim dari sblum ada covid selalu pake masker😊👍
5/17
2022
@jek___ "kamu tipenya yang kek gimana sih?" "yang gak banyak mau aja sih" "kebetulan aku gak mau apa-apa nih" #majugondrong @FWBESS kpanpun yg pnting ada partnerkalau sma ayang gak jalan, gak di rumah pokoknya makan makan makaaannn https://t.co/9QoJXnPInJIs that food?!? 😳 https://t.co/AuwFWQR7ga
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀 @convomfs gapunya pacar :( @remahansagun jangan @anknkf @honeylatteluff fliisss gw ngakak smbil mencetin perut suamik😭😭🙏aaaaaakkk seneng bgttt suamik blum seminggu dirumah bb w udah naik 2kg 😭 udh pling bner kudu breng trus aj😭😭 @jajaehyunnn aku jugaa pengen tpi yg kek lagi hamil malah suami😭😭🙏 @anknkf Aamiin Ya Allah tttapi belum😭😭 @anknkf sepakat ganti2an sih @honeylatteluff iyaaaa😊 @nanawrml_ mau suami? @briankhrisna @thisfrieska bang gak minat ngirim CV ke mbak nya? @usaisudahhh bsa ganti kepala gak ya @cursedkidd ndut🥺 @briankhrisna ingat setelah makan itu minum bukan lari dari kenyataan @cursedkidd marah marah itu gk perlu udahan marahnya cptan dong cpetangemes bangett liat suami lagi nunggu pak lek pentol lewat depan rumah xixii @jek___ senin rasa minggu, kamu ngangenin kln yu @ddbaikhati w todong hamgalomet senin pagi di tanggal merah :p https://t.co/dnODl0Rq2j
5/16
2022
@jek___ tay kotokKetika melihat orang lain memasang standard tertentu sebagai kriteria pasangan, itu hak dia. Nggak perlu merasa ter… https://t.co/korwu1Gnmj
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀 @jek___ bener banget tuh alias yg pentil w dah nikah😊 @hedehbeb @convomfs serem bengett😭 ketik 1 agar kita selamat @aewin86 yg om pilihin aja @jek___ @lubbysalsabilaa nol itu bukan berarti satu @cursedkidd nasi willy apakah terbuat dari willy? @cursedkidd gapunya pacar aa :( @Hilmanmaarif seddap xixii @Hilmanmaarif sabar, sebentar lagisuatu malam kita akan berbaring bersebelahan sambil menatap langit-langit kamar, bercerita banyak hal lalu menertaw… https://t.co/NnYxXqQlzn @Zulfamuu ikan ikan apa yg gemesin?nurutin pakbapak hamil 3 bulan yg lagi ngidam😌 https://t.co/DK47X3mWQN
5/15
2022
@jek___ "aku boleh main kerumah gak?" "Ko ke rumah aku? kerumah cewe yg km folow dong" #posesip
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀 @jek___ “Baju kamu bagus,tulisannya love bali.Udah ga cinta lagi sama aku?” “Iya aku ganti baju” #posesip
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀pernah gak mikir kek "sebenernya aku bahagia gak sih?""lagi ngapain?" "baru abis mandi nih mau jalan sama temen2" "gausah sisiran, jangan pake minyak wangi, pokonya bi… https://t.co/6U5cbam4kI
Retweeted by Mbak Mbell 🌻🍀 @cursedkidd yg bner @cursedkidd @ervinad__ blur sperti masa depan, hitam seperti masa silam, bersamamu seperti tidak sendirianSerupiahpun dari kalian sangat berharga buat Adik Jaelani dan keluarga gaiiss🥺🙏 Info sampai hari ini biaya sudah h… https://t.co/PZq7qTtkaZ @BiawakRawaa makasih bang🙏🥺Gaiisss dapat info biaya Adik Jaelani udah segitu😭😭 https://t.co/CpFPcCyemr
5/14
2022
ke kolam ex tambang pake celana panjang❌ ke kolam ex tambang pake midi dress✅ 😭👍 @unmagnetism @tubirfess jek___?kalau kebangun tidur malam2 masih suka gak nyangka "ini kok bisa yaa ada manusia nyebelin tidur di sebelah gw"
5/13
2022

0