Sign in with Twitter

Username:

๐ŸŒป

1,150 Following   3,884 Followers   29,030 Tweets

Joined Twitter 5/17/20


SS! mutualan? rt aja cptt janlup fb ๐ŸฆŠ
Retweeted by Andin @aingAhdi nepi kadie kaburu te ngenah nya๐Ÿ˜” @aingAhdi urg hayang ihh๐Ÿ˜” @papaojol @hrdbacot kalo mam bandros pake gula skip :( @papaojol @hrdbacot aku kalo bobo lampu harus nyala tp bubur ga boleh diaduk๐Ÿ˜ก @suciansyifa @bdngfess uci cantikk sibaik hatii @PengabdiSubhi @bdngfess ga maen :( @SUNDA_FESS asli wkwkwk tong hayang @BabankTamvann @bdngfess jajan dlu @BabankTamvann @bdngfess bukan dong sayang @peniwise_ @bdngfess sugan we boga ayang deui pan beb :( @saIembe @bdngfess anying :(( @peniwise_ @bdngfess hai beb secantik dirimu yakaan๐Ÿ˜š @MadzanRa @bdngfess oh aja kata gua teh @Nauval_jangkung @bdngfess biasalah dik @Imgsyln_ @bdngfess lah @abourne39 udah ya @rulytri @bdngfess bosen nyengir wae :( @peniwise_ ih pgn maen ini apa namanya @LurahBejad @bkngagamuhamad @bdngfess cuman aa iden yg kuat๐Ÿ˜” @RezaFahlepy__ @bdngfess leh dik @midaylo @bdngfess pengen nonton minions ๐Ÿ˜” @bkngagamuhamad @bdngfess @LurahBejad wkwkwk siap waalaikumsalam bruno @rivaldiarrr @bdngfess hi bebqu @arkavvin siap pa erte bagi keripiknya dong biar tambah cakep @potatozhead @bdngfess cik saha sebut @gegeelnino @bdngfess mentahnya aja bang @bkngagamuhamad @bdngfess @LurahBejad wkwkwkwk kmha senah a @midaylo @bdngfess hai cintaku @arkavvin kamu @iamdinantyo @bdngfess cilok geboy aja @gegeelnino @bdngfess knpa harus kerang ijo๐Ÿ˜” @sziorn @bdngfess ok anda ku bleklis :( @Chokieee_ @radenrauf ni tiap minggu ikut dah dapet lum @bdngfess mari berteman dik :( #BdngInLove https://t.co/KksutirFSO @Chokieee_ @radenrauf wkwkwkw ngakak ga gitu jgaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Chokieee_ @radenrauf kmn aj asal brsamamu @Chokieee_ @radenrauf ikutt @gegeelnino pdahal kontakan d wa gmn sie @gegeelnino plot twist @hollysht_ dah dapet lawan lum @bdngfess ayo teh
7/2
2022
@dikisetiaadi @SUNDA_FESS lgsg hampang beban hidup teh atuh dibere duit komo loba mh @SUNDA_FESS lmn lg sad hoream telfonan @badadzuhur matak ot wae teh grgr salah milih om :( @aprilliouz karena sekitaran rumah banyak yg meninggal mendadak gt a, jd aku akhir2 ini tiap malem ot in itu terus ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @bdngfess liat aja foto2 ku @badadzuhur gs jarang ovt masalah cinta etamah matak rudet :( @badadzuhur asli om menjelang malam kieu tah ovt na teh :( @janchoux dari kemaren aing takut wae ih๐Ÿ˜ญ @dytdayat_ hiksss @naik_tangga asli ih a๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkalo lagi sepi gini suka ovt takut meninggal ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @bdngfess kasih uangnya aja, sama kirim makanan @bdngfess buket sm kado @badadzuhur @SUNDA_FESS karna ot itu butuh tenaga @SUNDA_FESS loba sabar nder @taubinopalE @kuygakni gua pantau lu ye @midaylo @ubaygaling ๐Ÿ’” @midaylo @ubaygaling minta mentahnya aja mil @ubaygaling kapaaan ngajak lagi @papaojol @bdngfess nyetrika sih fix gapapa aku hareudang nyeri cangkeng drpda suruh cuci piring๐Ÿ˜” @dikisetiaadi ni da eweh di cianjur mah๐Ÿ˜” @MadzanRa km dmna bestiee @midaylo mauuu ih kudu k bdg :( @Malumplena anjir asa nonton wayang @taubinopalE ajak gua nonton tp lu yg bayargada yg mau ajak aku nonton minions gitu @andrilixx balas wa ku ndut @kuygakni aduh cakep amat @andrilixx kasi tau ndut @comgirlsss lucu kali @dosolllswag dikit :( @aingAhdi anying tong waka๐Ÿ˜”ni mata tibatiba bintitan njir kenapa ya @bdngfess paksa aja jgn d diemin @janchoux asli pantesan lewat wae :(salut sama Bintang Emon yg jarang publish hubungan tibatiba langsung lamaran, terus barusan rame twitnya bahas komiโ€ฆ https://t.co/eqlXviUdQ5
7/1
2022
@anjasdevgan_ lucuk banget @janchoux aaaa lucuk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @bdngfess ngurusken teing batur nder @aingAhdi aslinya lebih ganteng padahal nya cintalumayan sport jantung @taubinopalE mulai ni artis songong :( @bdngfess bogoheun @dikisetiaadi lain ih tbtb ngblank terus balik deui ka awal kituini twitterku tiap buka kolom rep lgsg ngblank terus balik lagi ke awal, kenapa yaini twitter eror apa begimana sih @refalhady bm jadi gajah
6/30
2022
@nisaaashi_ semesta sdg tidak berpihak pada dodo dan dede, tetap kalem gengss @nisaaashi_ anjir gs terdodo dodo deui wae :( @tukangshampo @Gerindra coba a bisikin miminnya giliran andinn kapan :( @nisaaashi_ nu mna tea :( @dikisetiaadi @bdngfess cape mending jd undur2 @kelelalay jgn bang nanti aku teringat masalalu @kelelalay sangat tahan banting :( @kelelalay cigana si ayang gs kuat mental ieumah @clydealwayshere @SUNDA_FESS org baru @ubaygaling mau ngmg lgsg aja @bdngfess tugas bersama
6/29
2022

0