Sign in with Twitter

Username:

350 Following   449 Followers   10,842 Tweets

Joined Twitter 10/7/20


Daripada minum @esteh_indonesia mending bikin sendiri. Air isi ulang 2 galon 10k Teh celup 2 bks 2k Gula 1kg 14k Es… https://t.co/84VuTCudWz
Retweeted by satrio
9/25
2022
@Bac0tb0y kasian banget disana makannya daging ayam yanh masih kecil ya @frnndo00 softex🤤🤤mbadog https://t.co/w2Cj3PEhwM @p3r3kk penakut ku kontol @inpainnnnnnnn muka nya jugaaa😱😱😱 @trukh___ kecelakaan bang @shutobeli semaranh dek @monyetpensiun hancur muka nya @tsxtwn wkwkwkwk @monyetpensiun celakaan bli @linajobstreett maren banh @tsxtwn 6 @OHMYV3NUS balapan mbek mabok @gusbaster87 iyo mas wong balapan neng sukun pick up e sampe jempalik @tsxtwn 12 hp siapaserem 4Nj4y https://t.co/5X1GvD0ffI
9/19
2022
gay bareng @lilsurs https://t.co/1WYvAr1NGn
9/18
2022
@rafifnaabil ora melu cok @gusbaster87 momong lontesini banh https://t.co/w2wGyRKJJ2
9/16
2022
@jngnbnyktnya asuuuu @jagermeistee maap @widhiwilhem_ bingung @balacIavva jual ayam potongwong kok bajingan ngono arep dadi opo dadi payung naliko udan e tekoooooobajingan bangsat keparat anjing tai kontol bgentot bedebah
9/15
2022
@firzadwp harussss ditutup stiker @mukaiklas kaya mpok tarni soalnya @OHMYV3NUS nj4Y @zaaenaall ngehamilin anak orang dulu @0nlyzza 😱😱😱😱😱menyeramkan @Sigit_strung sini pakkk makan bareng @yrbkwack WKWKKWW BAJNGANya https://t.co/9xFT80qgpA
9/11
2022
@0nlyzza pegang manuk dulu @Weirdoxvs rene munggah banyumanik @inpainnnnnnnn pagi mia @cavutes banyak omong ni jilatin peli gue @KelantunLipas dah jadi simpatisan isismorn coli @lilsurs anjayyy @rafifnaabil WKWKWKWKW @ardayyymalez jd green scren @p3r3kk iyaahhh tp bool perih mulu @Bac0tb0y kocokin kontol gua gus @frnndo00 sowri @b420rbie ingyah adek @imambelanjan kamar e ipat kae hijau @OHMYV3NUS perih dari 4 hari yang lalu @gusbaster87 lagi nang karoseri
9/10
2022
@OHMYV3NUS 4njAy @___balaclava gapapa semua demi ipong @mukaiklas iya abis ini ganti @reppun hidup terasa mudah jika menendang kaki orang tuaabis nendang kaki kedua orang tua https://t.co/coaw3XMNBC
9/9
2022
https://t.co/NzlNKmQPPO
9/5
2022
@lilsurs rajin nyepongin kontol aa holic 2 @rafifnaabil wkwkwk bangsathttps://t.co/d28P4htzqiingyah bocah ada aja idenya https://t.co/nOuuKJFKeI
9/4
2022
@firzadwp halo mas😁 @tsxtwn ingyah ntar @mukaiklas kapal itu kontol @BadhilCo apaa ngentot @p3r3kk kontol @aperirexx harus jadi halo dek dulu baru bisa @shuncofie apanya yang keren ajg @bukanmaozedong ingyah banh @Maharannys ingyah sibukkk😔☝🏻 @frnndo00 anhgjayhttps://t.co/ueZ6fXe6KF
9/3
2022
@p3r3kk thx kontol emang gue jadi mentor di gbk tadi pagi @yuhujoy ingyah @ouraaalyf kerennn @cavutes onone kontol ki nek gelem emut o @HitlerMalang udah ada belom tv ku jeblok @jagermeistee undip sampah @OHMYV3NUS misi sukses @mechantys haji @reppun ingyah neng raono cemilane nek gelem ki onone peli emutenjoin bang https://t.co/4FtgpjXYinbar ngelamuti tempik https://t.co/9A7KQU88jE @Sigit_strung WKWKWKWK KUI NENG UNGARAN @blckcappuccino tak enteni tekan mati puol @dreyyceline ingyah maapp @cavutes hai tolol @ardayyymalez pabrik coca-cola maubukit undip😅 https://t.co/xWvAouMkxo @rafifnaabil si tolol @krt_senoparty @yuhujoy @iamone__ enggaa dipanggil kontol pun juga engga @inpainnnnnnnn gapapa,kangen @frnndo00 ingyah @rafifnaabil sini gua di semarang bawahWOI ANJING
8/27
2022
@inpainnnnnnnn bukan tangan gue kontol @cavutes @spunxxpearl goblok tangan wong tuo ngono @cavutes @spunxxpearl asu kui tangan e montir e bangsatanjing ucul terus ngentot https://t.co/jvJeyYAArm
8/24
2022
si ibu malah cosplay https://t.co/83051qJJlJ
Retweeted by satrio
8/23
2022

0