Sign in with Twitter

Username:

Push yourself to be better everyday

1,152 Following   46,503 Followers   122,474 Tweets

Joined Twitter 7/24/19


@oranggangerti anjayyy, hbd gamtnk @ckckvckck lewat @ayyuaspita19 kirim @anggit_PS ler @Nanangferdiy pelajaran ppkm @erzavindaf tinggal buka @ayyuaspita19 wkwkw 🤣 @ayyuaspita19 terpesona @saekhanuri_ tidurin @ayyuaspita19 dodol mana dodol @saekhanuri_ xixi @ayyuaspita19 galow dong @unamujerelegant pret @syifaarhmh heh sipa @MelindaAghnia istirahat ae @therapeuticsoul ppkm diperpanjang y @shfarynldi aamiin @shfarynldi bohong ae @oh_cimeng hebat ya tetanggaku @Nanangferdiy wkwkw @nkcthi___ rindu @TTSLongtong :( @unamujerelegant wkwkw mantan yg maren @unamujerelegant harus percaya @kelvinpranama_ males sama kang bohong @sintakayaknyaa gak pernah @Santi_nya wkwk @jamtidurusak insinyur pisan asli @akunoer tumben rajin ngetwt @ckckvckck adem ayem @intanorii :( @erzavindaf ah masa @saydoji tobat ni @fajaary contohnya @Hiibram sama @Hiibram be strong pls @akutaurifky w sama kek ente @akutaurifky jadi hansip @akutaurifky wkwkw @Julianmj_ jadi rada sedi @Julianmj_ bosen lah, palagi gada duit @Julianmj_ jajan mah sikat apa aja selagi ada duit @Julianmj_ jga kanjut wae ;( @yaelahbadut w galow @yaelahbadut sini cerita @ohmydull chat aja gk dibls @Hilmanmaarif masya allah, takbir! @Riyansupyans hiks lah @Riyansupyans kapan pekanya yague tipe orang yg sat set sat set kalo ada temen ngchat butuh bantuan. bisa gak bisanya ngebantu itu belakangan, pe… https://t.co/eeiq2e4ipj @enanotnot gak jadi deket ;( @ohmydull sbr @saydoji mengeraykan @yaelahbadut semangat aku, kamu, siapa lagi? @Hiibram bayangin dulu @aciidchan sama sih @taubinopalE mabar peuting @nanura__ hobimu @ridikaa_ duit mulu @kutipanrinduu_ masya allah @yailahwaz waz @isnansayyidinaa tunggu ae @manistapiboong baik kak etmin @andrigunardiii enggak lah @intanorii sini @fikriyelius_ kmna aja drong @erzavindaf gak lah masa panik @ruanggalau_id kirain ruang tamu @fajaary semesta siapanya alam? @benbeen_ space ah @ryanandrn_ harus kuat a @nadiafiishafira semakin kesini semakin semakin aja @syifaarhmh cieyeee @erapatrisya bagus ni may @akutaurifky @erapatrisya aww masasi @fahrihussaeni_ s gun dapat uang langsung foya2 @sofiafdd_ asik @bukan_jojo gak enak emang @kutipanrinduu_ masya allah @andrigunardiii tanya aja pada rumput yg bergoyang @andrigunardiii jadian dong @BisaBisanya_dik banyak yg jomblo baca twt ini @enanotnot @yailahwaz 😳 @Riyansupyans cewe w beranikalo dirasa banyak hal yg bikin mumet. istirahat aja dulu, nikmatin me-time mu. @sstrongerrr wasap aka @therapeuticsoul buka puasa blm @Nanangferdiy wkwk @Riyansupyans niase nih @oranggangerti loms tembus lagi ya @BaekBoy__ bg ozan @fahririnaldi__ lah 🤣 @mhdarief2208 bersyukur ae @saydoji aku suka aku @epiindpiind 🤣🤣 @sstrongerrr mwa @sstrongerrr dahlah @epiindpiind sini ta pijit otaknya 😭 @sstrongerrr wasap @atikamldd mngt tika
8/2
2021

0