Sign in with Twitter

Username:

Izzudin @izdnalqsm Bandung, Indonesia

INFJ - Sering Sambat Sendiri

306 Following   1,007 Followers   9,543 Tweets

Joined Twitter 7/5/11


@ridoesm Belom bisa kesono do wkwk, orang china lagi ketat ini gara gara covid
12/2
2020
@_barokn Wkwk malah promosi @andihiyat Pekerja keras, tidak memainkan hati wanita, rajin menabung.
11/24
2020
@ardyantab3 @ridoesm @idrausmila Nyampe bor?
11/20
2020
@sellaf @angewwie Yang bikin ganteng ada gak? @angewwie Thriftshop rekomen cowok dong
11/18
2020
@ridoesm @ardyantab3 @idrausmila Ayokdah @Awan__biru Wkwk kamar kosongnya banyak dong @jazakillahkhayr Gausah disuruh itumah @Awan__biru Sulawesi? @idrausmila Tukeran kado yg gocengan @ardyantab3 Wkwk koe maranine mendadak og, aku wes neng bandung saikiBarang-barang udah gak ada di kamar rumah, baju, lukisan, kado dll. Inimah pengusiran secara halus
11/16
2020
@_barokn Udah tua ye
11/1
2020
@jek___ Mubong park su
10/26
2020
@idrausmila @ridoesm Ajarinnya beda dong
10/24
2020
@ridoesm Ajaran lu do
10/22
2020
Bedain antara pelit sama hemat su
10/21
2020
@ridoesm @txtdarigajelas Mandi wajib pake tayamum gimane @txtdarigajelas Mana nih yang mau tayamum
10/19
2020
@ridoesm Wkwk mending beli motor biar bisa maen ke elu lah @_barokn Banyak, istri yg udah punya suami misalnya @ridoesm Beli hexom sekalian apa @nafitarmizi Wkwk tahun 2050 @geodesi2015 Ya kan gak semua wilayah juga gua bakal ke sonoAtau nunggu iphone 12 turun harga 5 tahun lagiRekomendasi kalau mau beli hp baru adalah udah support 5g, ya minimal mi 10 ultra lah @_barokn Di jakarta bisa nemu pasangan gak?
10/14
2020
Pantes pas ngukur mata rasanya berat banget, tidur keseringan jam segini ternyata. Cukup buat malam ini, nanti pagi… https://t.co/cO9idEFGEGMalah typo, kabanyakan nulis apus nulis apus kebiasaanKapan bisa maen temen sma lagi, maen sama anak rumah. Efek kangen jakarta sama kangen orang-orangnya iniJam jam segini emang enak mengenang masa lalu
10/13
2020
@ridoesm @syasvke Bos gua pake visa kerja udah gua tanyain wkwk
10/12
2020
@ridoesm Belom nanyain, entardah gua tanya
10/8
2020
@3CareIndonesia gimana ini ya min? Pemakaian tidak wajar yang bagaimana? Nomor saya prabayar, menggunakan data juga… https://t.co/3MekJjBEbu
10/7
2020
@ridoesm Berarti kita ke sono 12 oktober do
9/28
2020
@ridoesm Wanjay pake beras merah, pantes biar kuat
9/25
2020
@indsane Kagak ada hologramnya
9/6
2020
@Faishal14061390 Makanya dibawa ke kamar dulu
9/4
2020
@ridoesm Kulkas portable pake usb
9/3
2020
Seneng kalo denger berita bahagia
8/30
2020
@ridoesm @an_nisa3 @Awan__biru @syasvke @oktaviani_an Wkwk kan jadi pada tau
8/11
2020
@KemenkesRI Ijin nyimak
8/4
2020
@ridoesm Beda emang ye sekarang
8/2
2020
@ridoesm Emang setiap daerah adaUdah lama gak hunting
7/11
2020
@coffeforyouu @weiyo_weiyo @hariwdd @tawarass @imstrawbu @rsptfu @Lupitassari @krisnawij @Daldacookiehttps://t.co/bm8CYUl9d5 @salfarisyir Mantap
7/9
2020
@oktaviani_an Sabar, soalnya racun tiktok yg bahas skincare banyak wkwk
7/8
2020
@oktaviani_an Kentang kalo dikupas jadi bersihTerlalu banyak sambat, jadi kurang bersyukur.
7/7
2020
@RintyasChandra @ridoesm Leg day everyday
7/2
2020
@abidahrobbiha Kirain makin kangen wkwk @abidahrobbiha Gini maksudnya? https://t.co/DrD0xeL65K https://t.co/X0FsNoobAJ @kamalbukankemal Kirain cuma swasta doang yg pake orang dalemBener aja kan di masa begini emang emas yg lagi naek, saham rata rata turun https://t.co/QqYVIbvX2Z
7/1
2020
Pake bluestack dulu dosa gak ye buat daftar
6/26
2020
@christinrebecaa @ridoesm gimana gimana
6/22
2020
@sellaf Gas turu wae
6/20
2020
@archita97 Otw kamar minimalis apa piye wkwk @archita97 https://t.co/Y4XgOLoHZb
6/17
2020
@Awan__biru @cctvidiots Wkwk beda pakenya
6/16
2020
@SpermaPaus @putraryafirm @kumparan Alah paling kalo ada swasta, circle mereka juga yg akan mainin di harga tinggi.… https://t.co/la5FGGl1ue
6/12
2020
@By_Baihaqi @tukrekk @fiirdoous Tua padaGelombang satu semakin naik di Semarang https://t.co/tWfHn1HNh8
6/11
2020
@undipmenfess Makan 6 kali + olahraga beban (workout) selama sebulan, gak nambah berat badan fix cacingan
6/8
2020
@RahayuBlack104 Dosa kalau sambil makan daging temannya sendiri
6/6
2020
@BerburuSale Semarang gak ada, kemang yg deket rumah malah ada
6/4
2020
@Chachavanilaa @JeromePolin @Alibuble kasih li, gampang bener ini ya kali pada ngeluh
6/3
2020
@RintyasChandra Cobain dulu seminggu/dua minggu ada perubahan apa engga @ilhamlinn Harus konsisten emang ya ham @azizahnrhma @gipsywander Wkwk piye piye @titowisnupa Alhamdulillah to, kalau buncit baru heran @gipsywander Yakali masih maap maapan“Susah banget berhenti ngemil” Coba ngemilnya diganti buah tapi jangan kebanyakan juga.Kelebihan defisit kalori adalah boleh makan apa aja atau yang disuka yang penting kalorinya gak kebanyakan malah harus dikurangin.Mau memulai nurunin berat badan/perut buncit tapi bingung mulai dari mana? 1. Kurangin makan manis (boba dll), gor… https://t.co/HjIpAYuiwZSuka makan manis-manis? Gorengan? Kebanyakan karbo? Gak pernah olahraga? Gak usah heran kalo perut lu buncit. @malakmalakmal Sa ae bang, tapi bener juga
6/2
2020
@jek___ Malah doa itu @RintyasChandra @ridoesm Wkwk tunggu bisa ke jkt @RintyasChandra @ridoesm Gas lama keburu balik @faradinasekar Ckck istigfar kar @cartenznh @Awan__biru Jam ber @fiirdoous Kagak, itu sekar wkwk @jek___ Yang penting zakat maal harta yg ditimbun @syasvke @fuckincapcipcup Untung di sono gak ada yg rada rada ya peh @ridoesm @fuckincapcipcup Jangan @fiirdoous @faradinasekar @fuckincapcipcup Orang jadi galak galak sama gua nih heran @Awan__biru Jam terbang
6/1
2020
@fuckincapcipcup Tahan tahan @ridoesm @Awan__biru @RintyasChandra @FarisRachmawan Ini dah yang jelas https://t.co/A0DUyA3JVG https://t.co/nuPTbhImOI
5/31
2020
@Awan__biru @ridoesm @RintyasChandra @FarisRachmawan :)Fajar yang gelap ditemani rintikan hujan @Dandhy_Laksono Haha @ilhamlinn @kumparan Lebih mementingkan ibukota ham, biar geodesi pada kepake @kumparan Haha
5/30
2020
@realDonaldTrump Pagi-pagi udah serius amat @Cacaamyra Cowok juga skinkeran :( @RahayuBlack104 @Faishal14061390 Most importanly dont forget to exercise
5/29
2020

0