Sign in with Twitter

Username:

All is well

61 Following   32 Followers   174 Tweets

Joined Twitter 4/27/19


Jangan ada yg balik ke youtube, dah aku spoiler kan disini https://t.co/NBHDzyz3dl
Retweeted by izza ilhamy
7/4
2020
Human being ~ https://t.co/wFVLU51Nsk
7/2
2020
@yoodhaz Chuaksss
6/27
2020
@dzk___ Murid mbah ngarisan https://t.co/cNDOmGnwLhOwchhhh kondhang ~
6/13
2020
@dzk___ Akakwkwkwowkso ancokkk ancokkk @dzk___ @Galihpurwa_S Murid e pakde han @dzk___ MANTAP TRIIII, GOOOOYANG DONG @dzk___ @Galihpurwa_S Bintang lagek lahir langsung iso gawe tisu magicPanjang umur kebodohan #RezimLaknat https://t.co/4l82UOGdkj @dzk___ Sambat boleh, lebay jangan.
6/9
2020
Sauurrrr saurrrr utange dang di saurrrr. foto hanya pemanis https://t.co/JB3gF5vvYg @andyywir @dzk___ Oh iya aku ini siapa ya aku lupa :( @andyywir @dzk___ Siap bersaing denganmu cok
6/3
2020
@dzk___ Everything gatel
5/29
2020
Namanya rizal, biasa dipanggil momo๐Ÿ’› semoga ga ada lagi korban bullying di luar sana. Very proud off you. https://t.co/XXxHCAbWSA
Retweeted by izza ilhamy
5/18
2020
Cagak obat nyamuk wae ono gunane -_- https://t.co/H2AKuqHDNg
5/12
2020
@aprillialenny Baru tau aku kalo kemem ada lendirnya heuheu @dzk___ Selangkangan teross @yoodhaz Jorock
5/11
2020
Ada yang berlendir tapi bukan bekicot.? #TebakanGakLucuGara2 lockdown tingkat kehamilan naik menurut klean?? #bacotsantuy #brobrogorelockdown
Retweeted by izza ilhamy
5/10
2020
@WhatsAppld @miakhalifa
4/12
2020
@yoodhaz Basreng anyengg
3/19
2020
@kangsapek_ Sejak kapan dodolan mie ayame kang, wingi durung i -_-
3/7
2020
Virus korona masuk indonesia, koronanya yang kena virus. https://t.co/sP07bt3izuDEADWOOD
2/27
2020
#Ngebucin duluu yakk๐Ÿ’™ @izzailhamy__ https://t.co/25TmeZJgY5
Retweeted by izza ilhamy
2/26
2020
Reminder buat para temen-temennya dilan... salah.. buat kita semua maksudnya. https://t.co/jIsRUjSVJs
Retweeted by izza ilhamy @yoodhaz @dzkdzkdz Barang siapa yang semasa hidupnya mengeluh maka dia adalah orang yang ngeluh. @dzkdzkdz Wes k&2 durung?Sambat hanya untuk kaum lemah, kami kaum kuat lebih suka misoh! COK! COK COK COK COK COK COK COK COK COK COK! DAN COK! @dzkdzkdz @FBI
2/22
2020
420% kapal api https://t.co/N0Xp7dvPlK
2/21
2020
@dzkdzkdz @yoodhaz CROT | NG RAINE PAK EM
2/19
2020
420% SENJA https://t.co/Qu9qErMt7h
2/18
2020
@yoodhaz Papji ae @yoodhaz Kontol @yoodhaz Sambat ae asu kontol
2/16
2020
Pengen ngidu, tapi neng raine cah kui lo~ @ArnoldPoernomo BurikWajar kalo buriq Mainku di bawah terik Bukan di bawah lampu diskotik Huehuehue #kamisambyar #RECEHKANTWITTER @ganjarpranowo Respect
2/13
2020
La pie sidone? Rebahan sampek kiamat ancok @yoodhaz Kwkwkwk sabar ya buruh
2/11
2020
@yoodhaz @BjnCamat tolong di tindak tegas pak camat. @_dhanirzk Aduh kantalKehidupan tempekkkk @yoodhaz @dzkdzkdz Pengen ngwaplok jelas
2/7
2020
@dzkdzkdz AYO NGUYOH NENG RAINE KEBO AE PIE @yoodhazPENGEN NGIDU TAPI NENG RAINEM.
2/6
2020
@cursedkidd Bangsattt
2/5
2020
@yoodhaz Belikan memek bo
2/1
2020
Sudut pandangku tentang mereka. . . #JanjiJiwaUngaran #WaspadaVirusCorona #RecomendedBO #JumatBerkah @akuenau https://t.co/mV6k3CZIar @putingsusubadak Huss akwowkwok
1/31
2020
Obatnya di balsem aja congornya~ https://t.co/16kG5YF4ZU
1/30
2020
AMIN. https://t.co/sndkAepBE2
1/27
2020
@wtfyosii_ Mutual ki opo to cok aslineDeny coknan -__- #satnight #malamminggu https://t.co/tcrK2i127X
1/25
2020
@dzkdzkdz Bangsat
1/23
2020
Gini kalo berang berang di kasih nyawa. #RECEHKANTWITTER #bacotsantuy https://t.co/kmOp5khOGR
1/21
2020
@realDonaldTrump Kontol @_dhanirzk @dzkdzkdz https://t.co/7xH3TqHedM @dzkdzkdz Another dad
1/20
2020
@hildagitaaa PAK EM
1/19
2020
@ybrap KANTAL KUDA
1/18
2020
@kangsapek_ @BjnCamat TOLONG DI TINDAK TEGAS PAK
1/15
2020
@janganpakehati Butuh asupan memek
1/13
2020
https://t.co/1LoUPWTLe7
1/10
2020
Cowok : aku cinta kamu apa adanya . Cewek : hilih kintil, buktinya kalo ada yang lebih bening dari aku aja MATAMU lโ€ฆ https://t.co/8FujnTHdTG
1/8
2020
Jual cepat mobil BMW 2jt aja, cepetan keburu ilang broo https://t.co/6hKNH03E4e
1/2
2019
#SelamatHariIbu https://t.co/HBYvtdErUR
12/22
2019
@hildagitaaa Awkarin makan tomat. Bodo amat ๐Ÿ˜‰ @hildagitaaa Uhgtea mantap nihh
12/19
2019
Yang 12 bulan cuma ngocok doang, sini kita satu server boy #PasukanRebahan #pastiadajalan
12/15
2019
@yoodhaz https://t.co/wOCumlFD1i @wtfyosii_ #bacotsantuy
12/10
2019
@syamsulalhuda Kerad juga
12/9
2019
@genteng_uchul apa gunanya translate boskuuDon't give up easily And most of all Don't give up on him #PastiadajalanHOKI https://t.co/Uw0tSQaL2G
12/8
2019
mentang mentang #malamminggu lalu kalian mau seenaknya K&2 di kosan? @ybrap ini gilak sih
12/7
2019
@LhyaLihe ikut dong @xylauvius bagi dong @ybrap @Eno_Bening I don't give a shitizzi jihit idilih izzi baik ying tersikiti -_- #JanganNgeluhTerus https://t.co/ufy4N63ZRYPenjelasan Bung Usman Hamid ini Bagus Sekali. Saya kira Gatot Nurmantyo ini dulu pinter. Ternyata...๐Ÿคญhttps://t.co/ssmx3bwtct
Retweeted by izza ilhamy @yoodhaz @pergijauh @sahc96jkt Numpang pansos slurrrJangankan menyelundupkan harley di pesawat, menyelundupkanmu di kost aja aku deg deg an #bacotsantuy #RecehItuDitabung #RECEHKANTWITTER @ciloqciliq Wkwkwk hujan" gini emang suka liar nih otak @ciloqciliq Mangkanya pake minyak kelon biar ga kembung wkwkwk`kondoms gaterasa udah mau tahun baru lagi.. Banyak kisah di tahun ini yg tak terlupakan.. https://t.co/kNLR5UQsnQ
Retweeted by izza ilhamy @FiersaBesari uhgtea"Bila cemburu, rindu, atau sedih kehilangan sesuatu. Ucapkan, ู…ุง ููŠ ู‚ู„ุจูŠ ุบูŠุฑ ุงู„ู„ู‡ "ma fii qolbi ghairullah" Artinโ€ฆ https://t.co/yQj6TNYor6
Retweeted by izza ilhamyUtek gethuk :v https://t.co/MznPWtRLLI @ybrap shroud better than rap -_-
12/6
2019
Sedikit cemas, banyak rindunya- #malamjumat
12/5
2019

0