Sign in with Twitter

Username:

298 Following   193 Followers   12,875 Tweets

Joined Twitter 9/25/12


@txtdarigajelas Selangkangan mulu otak lu. @uncrushsimasA Yaela nyari gw ini mah.
6/29
2022
@CallHerAbigail Mantap maraton wanpis @Txtmlbb Lucu @dipeluuuk Nabrak role ga bisa mabar kita @tacaaass Tinggal bikin. @catguwra Nih @urlovelymeow Otak isinya ngewe terus. @catguwra Batu ginjal mau
6/28
2022
@holokus_ Parah si ga ada lawan. @yangkagakkagak Mantab @shouldhaveaduck Kamu selanjutnya @DustinGeinbee Sate si kalo kata gw @nocontextbapack Salah vihara pa
6/27
2022
@vemby_marfico Kayak nya. @provokotooor Tanya patrik. @mikemayvitaa Ga sih biasa aja. @Safiraprilianii Contohnya @Ameliaadeh Gabisa jadi jahat, biarin aja tugas orang jahat untuk jadi jahat jangan gw. @maniskucayang Anu apaan @maniskucayang Yang bilang malem siapa @maniskucayang Semoga dapet hadiah yang ada pare nya. @maubelies Up @BangNoor_ Suka gw sama tweet mindblowing gini nih, keren bang. @DuniaKuli Keren si ini @convomf Alay @CallHerAbigail Jangan nangis ketika eps going merry dibakar Luffy. @tacaaass Mau ngomongin apa @urbestieee3 Cewe juga @urbestieee3 Cium tembok kan bisa @schfess Disuruh bawa ayam *bingung ternyata maksudnya mie rasa ayam bawang. @convomf Ga pernah ngeluh. @shitegoblin Lucu @Putriaditia__ Seketek gw haha. @mlbbfess Lagi belajar hero estes, biar bisa jadi support system kamu. @convomf Yaiyalah dicuci lagi @Nuyuybestiemu Nuy lucu banget. @dipslyy Anya lucu banget kayak dia. @jopidc_ @memefess Waduh waduh @Bildy11 Perilaku dan tutur bahasa yang baik. @spunxxpearl Kalo pake kaos holcim gpp? @BangNoor_ Pernah nya liat polisi tidur di jalan, pas di tendang marah ternyata polisi beneran. @nanura__ Tapi saya gak bisa bangun candi. @Animalbelngjerk Lah kok ilang @bbybearsx0x0 Wah @yangkagakkagak Ngangkat apa ni @Nanangferdiy Komen yang banyak biar bang ferdi cape balesin atu2. @echachaa__ Pinjem ceban besok gw ganti. @Bildy11 Pemakai ga boleh cepu. @WastedVideos_ Semua kaka emang ngeselin! @rbayuokt Mungkin touchscreen sebelah kanan lagi rusak, coba di balik layarnya. @indocringe_ Pegangin gw kalo gak gw cokslem ni orang. @kathramseey Can can can can can @TheFigen Gila pinter banget. @otongkoil Ini konten doang bukan si? Soalnya greget banget pen gw sleding. @silumancacing Haha indomie.. gw mi sedap. @bayikoala_ Yang sabar ya. @kohIgoreng Waduh. @bangopang_ Xokowi. @suuzuu000 Mayan nih buat entar kalo ada yang mau @idextratime Terus kenapa emangnya? @isishaki Tangerang mah emang hobi masang polisi tidur. @yangkagakkagak Berita lama min ga asik. @fancynady Waw @txtdarigajelas Bekel si bekel tapi gak gitu gitu juga kali. @koi_takleef_ Einstein merasa bodoh melihat ini. @bukanakdajjal Ada gak ada namanya libur ya tidur. @provokotooor Mie nya bukan pake bawang tapi pake kerikil jalan. @maniskucayang Ga jadi @gasukamain_twit Spill merek helm @vemby_marfico Gila donh biar ada tontonan @Widiauwits Padahal mau di ganti 2x gamau yaudah. @izaenn_ Biasa aja. @maniskucayang Boong dosa @garrettpcorn Jangan pilih gw masa depan kamu tepat. @Storyofmee__ Ga sih bisa aja. @maniskucayang Pantesan gak pernah kesurupan, ternyata setiap ngelamun pikirannya ga pernah ksosong kepikiran pare terus. @hhhmmm98 @abimprm Iya. @pokonyamiripni_ Iya.
6/26
2022
@shouldhaveaduck Mau nyalahin bebek tapi yang di injek bebek juga deh. @moonxvxx @Hasanahzulffa @abimprm Ok. @memefess Huft ga mungkin. @tanyakanrl Gw. @txtdarigajelas Tegasin lah makannya biar takut. @abimprm Pon nih. @orbiteverafter_ Takut ada yang kepegang. @Nuyuybestiemu Boong dosa nuy. @txtdaritng Sama kaya minggu kemaren. @Riyansupyans Tiada solusi menghadapi malming sebagai jomblo selain tidur bagai beruang madu. @giniamatsii Hadapin aja hidup yang sekarang, besok ya besok. @tacaaass Diem aja sambil menghitung hari. @baakwann Saya, aku dan gw pokoknya. @trauma_janji Dalem hati "bacot anjing bisa diem gak". @Nanangferdiy Dalam hitungan 3, notif dari pesanmu akan di klik dan mengabaikan segalanya. @Rifkyfzy Berat berat. @yodisss Jadinya suka aku atau kamu. @Santi_nya Males. @Julianmj_ Nais ingpo. @andrigunardiii Yaudah kenapa emangnya biarin aja cuman chat ini yang berakhir bukan cintamu pada Tuhan, anjay. @unmagnetism Pake dukun mana bang, bisalah share.
6/25
2022

0