Sign in with Twitter

Username:

dank u wel

2,681 Following   3,750 Followers   22,471 Tweets

Joined Twitter 9/30/18


tidak semua orang bisa memahami hatimu sehancur apa, kepalamu semeledak apa, dan badanmu selelah apa. karena yang p… https://t.co/10gSHCB8oj
Retweeted by Jaenap @Faudibgs tunggu sek @collegemenfess beda banget
7/26
2021
@gowjek laler ? oh tidakkkkk @bimaadittyaa aku suka km jg udah aneh @HezkyWardhana lucuuumembiasakan diri tidur matiin lampu, biar kalo tidur sama kamu ga rewel 🤣 @udinbikul gamungkin padahal ya @panggiip dahlah serah kamu aja @jasonrajinnyapu @kegblgnunfaedh engga @_nutellachoco riris @SeptiyanoE haha @jasonrajinnyapu @kegblgnunfaedh kok kita ndabisa gitu ya jes @vioraamanda3 ayooo mtual @anharahong lucuuuuuu @brwnsugaaarr masuk rumah @Nanangferdiy iyaa, kasi paham bang @nee_d_u__ asek @Newtnewtjr sampe tuwek @wahyunurrr_ lg ngp toh @firman_ist tadi cuma di read doang @bimaadittyaa iyaa @jasonrajinnyapu aku aneh @ananghafidz1 jan lupa makan @sukasukaomingg inget terus @callmeoty asalll @syuciii apaaa @iniiniaaaa iyaa @udinbikul wahaha @ai_syaoctvia rebahan terussering ga si liat bude bude pamer, memalas kan banget ya ☹️ @souwbek stroberi sama cokelat @dricapr96 iyaa cantikk @Dekakokgitu bisa aja ngalus nya ni abang satu 🤣 @ngelonteee apa im @abcdefgilovu baik @sltdrrrrrrrrr ikan patin @Dekakokgitu sering pingsan gitu @Newtnewtjr yakkk belom @JonathanAmbon iyaa bang ambon, ga coba coba kok @Madaniputrisr sad @SusantiDewi__ iyaaa bener @wdrvxrhm kasian @udinbikul pernah gr gr lupa mau beli apa @setian_11 jgn dong @moapamaniez knp gapake tepung aja ya @souwbek susu kotak @putrakangmus_ duaaa @prakosobayu_ yuhuu akhirnya @susukntlmanisz boleh @callmeoty huhu @jasonrajinnyapu senengane mrendah @_Naufalprasetyo engga kok @Ulannnuwwuu panas yakan kak @hoalahmas cowo kan !!! @Maulanaa____ yg mukanya gtg ga si @grumpyblumpy boleh bagi tips dong kakak, rawat anabul nya gimana. aku mau rawat belom di bolehin, takut kucing nya… https://t.co/3O6QxfcO6p @revolusikuu halahhboleh bagi tips rawat kucing nya gimana ? mau rawat tapi belom dipercaya sama orang rumah, katanya malah takut kalo nelantarin kucing nya ☹️ @grumpyblumpy dikasi mam nya apa kak ? @syuciii mandi nya berapa minggu sekali @andyyheat heh kok gemoyy 😭 @fdrldps emmm gmna ya @Bebenshuu bbo nya dimana ?ada yang punya kucing ? @chiki666_ tidur @Ayuaw17 cantekk @ragazzolocale12 podi @vanilatulipp nahhh @kakayot29 gapapa lanjutin aja @Newtnewtjr dukun wkwkw @guuulajawa panas ga @siapadahhini ada @babyavocuddle idung babi kan itu @buabuahann udah mulai anget @awhildaa iyaa bener @AM21018478 hamau @quoque12 iya @udinbikul banget @oxeyedaisy__ iyakan @setian_11 kirain sini tok @rhmatttttt huee @maida_azwa07 iyakan @nadiamgrame iyakan @NdasemLe ndak @bbrightmil gamau @lisaoktaaaa ber ac @panggonsambatmu mana ada @SusantiDewi__ parah @akunadiaa yakan @_Naufalprasetyo berasa ac an @nelycok wkwkw @Ayuaw17 hooh @jasonrajinnyapu dingin ih @cuitepieyy iyaaa @Dekakokgitu sampe blm mandi @maiiiboooo sampe blm mandi @iniiniaaaa iyakah @susukntlmanisz iyaa kan @taureandarl dingin
7/25
2021

0