Sign in with Twitter

Username:

orangnya fleksibel

1,898 Following   2,780 Followers   25,675 Tweets

Joined Twitter 5/17/20


@binladenz_ cling @lylipi hy @bukanfakboiiya bagi @silendyou cute av @jagooanbunda SAMA NGAB https://t.co/YL4S5BIoyK
10/16
2021
@ikanjerapah siapa ya itu yg bilang
10/11
2021
@sunsflowa @queensalll @ikanjerapah @imuneesasi berlangganan di netflix @sunsflowa @imuneesasi @queensalll HAHA YG MAU VIDEONYA, DM
10/9
2021
pernah ngrasa gak, kalau keinginan kita tuh perlahan terwujud dengan berjalannya waktu
10/5
2021
@qardust iya bener @ucancallmeanya hapsun @darkquariuss keren @urmoodboy ga @jouskareborn cuma apa @nbqilrz enak @LUM0S5 una @sickboycup diapain @beliinb0ba hap @celluIose kok @dreammcoil waw @diixxrrr kok @bukancenakk iya mut @jfarxsq oke @Doivirtuall apatu @gggummyy oke @barulahirlagiii kok @sweetlordx yah kirain engga diaduk @ujankkk_ kok bisa @nwylkjhgfdsa hap @bubuyancan gapapa @sunsflowa mksd @radenrauf @sunsflowa coba jawab @Ppkmwithoutpp gapapa @pramadikaaa lengkap @sunsflowa kok dilanjutin, pulang-pulang! @muerdhy ? @vvinniepie_ enak ya @bobathaiteaaa run @sunsflowa @masjiv pulang dah pulang @urmoodboy hahaKamu makannya apa kalo pagi? @paansimer pusing @greeny_ia tilahat alias tidak terlihat @iniakumalaaa bakso @blueberriiexs gas @akudoimuceunah cari apa @masjiv @sunsflowa abis ngapain ya menk @papidisini @gofutin Gak
9/26
2021
@gofutin @papidisini pin ya @navaltra susah susahh @ikanjerapah @sunsflowa nonton @faizsadad_ yes @Viaoctober ga @lahsiahboy @papidisini ? @gofutin @papidisini do @papidisini HAHA @pramadikaaa ga @sickboycup ucup tapi robot @dqrkspk bener @BlaccJack_ tanganmu semua kan @Calonistrimuu_8 huft @navaltra haha @imdepan hak hak @lagisyantek awalnya pingin, tapi makin kesini bodoamat dah @rokokkopisenja @fkgirrls_ wkwk @pantungalimar HAHAHA @sweetlordx sore @IBleesss wokwok @akudoimuceunah iya bener @uryeojachingu lewat😭kenapa kalo update poto rame, kalo tweet aja egk rame
Retweeted by yo @uryeojachingu 2in @kalkilkul mutualan gas
9/25
2021
@yourcrazyboys ngapain @astrophile_al ngapain @itsmeadiit ngapain a @notforsalebby_ kok blm @karakarabesi trs @gajelaswoy yuk bisa yuk @karakarabesi kenangan @kalkilkul kren @setarfucks ngpain @anakdiangkat iya @nbqilrz hm @sweetlordx spill @uryeojachingu kiw @rainationss apa @anxietyforhour ayo @sweetlordx mutualan ig gasi @IBleesss 👋🏻 @_NurFateh cans @intanorii nice @partofyouuu oke @anxietyforhour kamu @gagatelth apa ya @redhasheila iya @maulangan bangun @sckvytq wkwk @putrayonathan10 wkwk @nastarpobik iya
9/24
2021

0