Sign in with Twitter

Username:

516 Following   498 Followers   5,397 Tweets

Joined Twitter 9/1/21


@masmaskacamata baik, kmu gmna @kiddangerr21 hay @imsuckyeah hay @yaelahiky rep @seorangfadli yuu @pacaraidenn jdi laper liatnya :( @vinceditupado biasa ajaa tpi cape
11/14
2021
@kyookiess iyaa @hayopiii piwiken opii @traviscrottttt kntl manis kan @sturrdies disini mendung doang @tinwhitelies nnti sore aja gasi wkw @betterthenurexe yey jalan" @fkgirrls_ sama deh @ravelody morning @tempikasarii bgt bgt @pelernasaurus asli sebagus ap rumah orng ttp rumah kita nomer satu @jysnrell gi mam @paturistiwa asli bnyk bgt yg kirim
11/13
2021
@yamyamdisini krn nnti juga bntar doang @alanstrokes pesan km aja jgan nakal @ur_scorpio ko bisa wkwk @maqyubee cantik bgt kmu ish @bokyboo bgt bgt krna tugas udh kelar semua @stareathy iya lumayan
11/11
2021
@flwrykz saya ituu @gggendis asli asli @gggendis ih sumpah gemes bgt @paturistiwa confess didm dung
11/10
2021
@nikolastttt piberdaay sehat dan bahagia selalu om niko🥳 @yaelahiky bunda ku marah klo ga ijin @nevertrustlovee cakep malah @lexueslangg ganteng amatsi @yourgoodgurll punya punya @lainkabogohkamu banyak cwenya @tinwhitelies si cantik @cappuwucino kayanya iyaa @yangpunyagilang hay lang @crufflv gemes @twnbrght :( huuu @Hyungstress makin ganteng di @yamyamdisini ngga ko @pelernasaurus mau baso abangnya @reyneedgod iyaa percaya @maxenceauriants mandi sana huu @userrlazy chat @cacamericagarem si cantik @p0otatoes ayo mer @paturistiwa ada sii itu @cochorunch ayo @kendeyya haduh mungkin dia ad temen gabut baru @anindyaputriihh gpp nin mangat yhyh @lesyeuxderepi omelin @crufflv huu bner moy @dit0od km kan ada juga cba liat @mhmdroza ahah dm ak aja @PenduduQmars__ wkwk bener @tempikasarii banyak cabang kali yah @uyiihere happy for uu yey @pelernasaurus nnti kmu dijambak istrinya dis @crufflv palagi pas udh gsuka dia so" ngedeketin kan asuw @ur_scorpio tpi isal ttp ganteng @potatoos4lyfe enak bgt asli @mahaldinkitaa siang @brzcha aku @ciutama hay om tama @cadburryfrap_ untung gabelajar fisik ka
11/9
2021
@yaelahiky lewat ganteng @xesxeo iri bole gaa @makontl kata aku jugaa @paturistiwa maw maw @Masbujaang iya anginnya juga kenceng @_7ri1ngzz duh ganteng amatsi @sweetlordx gasalah sii @shflywz haduh bikin pikiran @grayguisse jgan nakal @abcdfvkkk masa nanya kan kmu yg bantuin keluar @HelperMannnnn mari mutualan hehe @sugaellish tauu yaa @anindyaputriihh alo @ayryzcabell iyasi bener @gdl___ ngantuk iyh @putrayonathan10 nnti masuk angin @sweetlordx ehem mau peluk fto kedua @PenduduQmars__ aku si ngga🤧 @kasdvl huuh @al_rza14 morning za @lexueslangg ga mood senin @neviirious nyari kamu @Itsmario___ mas iyo ganteng bgt @adelhateu mau iri aja @yamyamdisini aamiin semoga lekas sembuh yh @cipakyuu knp cipa masi ngantuk yh @xvzkiri hay @rasasuaa gasukaa @cadburryfrap_ gaenak tau @bakterey kan gaenak @vxbysick gaenak tau @brzcha YAKAN @hitamanisdingin mangat kaka" kulyah nyaa
11/8
2021

0