Sign in with Twitter

Username:

Semua tentang: Barang Unik & Viral | Voucher Belanja | Promo | Diskon | Cashback | Request thread? DM!

1 Following   6,371 Followers   16,487 Tweets

Joined Twitter 1/2/21


Singkatan bahasa Inggris yang sering banget di pake -A thread-
Retweeted by JajanterosKumpulan chusion terbaik, favoritmu yang mana? -A thread- https://t.co/gWQaSM3t2j
Retweeted by JajanterosKeindahan hidup sebelum gadjet menyerang! -A thread- https://t.co/kOGGFHWCfb
Retweeted by JajanterosSave aja dulu siapa tau berguna ✨ -A thread- https://t.co/ZyApQwVoDl
Retweeted by JajanterosRandom things green! -A thread- https://t.co/5YCwObKbdA
Retweeted by JajanterosJangan Gunakan Cotton Bud!! -A thread- https://t.co/MYqfpAn1yg
Retweeted by JajanterosKumpulan produk penumbuh rambut dan mengatasi rambut rontok! -A thread- https://t.co/Ydjz1buw4j
Retweeted by JajanterosRekomendasi bra sesuai bentuk dan fungsi yg nyaman! -A thread- https://t.co/WfQ6L71oNc
Retweeted by Jajanteros10 Laptop under 5jt terbaik! -A thread- https://t.co/cFksineFk2
Retweeted by JajanterosMasker Untuk Perawatan Komedo & Pori-Pori! -A thread- https://t.co/5vW5EZDFkI
Retweeted by JajanterosMoisturizer untuk perbaiki skin barrier -A thread- https://t.co/dAvDSzP8e8
Retweeted by JajanterosHealing date outfit couple ideas with aygg! -A thread- https://t.co/LYp03ax7IH
Retweeted by JajanterosRekomendasi sepatu kiyowo di shopee🐶 -A thread- https://t.co/lpkFGYQW6K
Retweeted by JajanterosIde dekorasi kamar sempit dan low budget! -A thread- https://t.co/QpYvE7AlM6
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Slip On! No. 9 Bikin Candu Bangettttt! -A thread- https://t.co/klC4ATCkia
Retweeted by JajanterosRekomendasi totebag kiyowo muat banyak barang💞 -A thread- https://t.co/PGL5X6PRl5
Retweeted by JajanterosIde kamar sempit sage green -A thread- https://t.co/GIeXVjYGMJ
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Air Jordan High Beast! -A thread- https://t.co/eYnpSOQ262
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Cakep Cowok! Cowok cakep pasti pake sepatu ini! -A thread- https://t.co/dBkrf7xa0e
Retweeted by JajanterosRekomendasi Batik Couple! Persiapan Buat Kondangan Sama Ayygg! -A thread- https://t.co/UtW48cxb5A
Retweeted by JajanterosSepatu Brand Lokal! -A thread- https://t.co/e4DHt7Izki
Retweeted by JajanterosIde buat mutihin gigi yang kuning! -A thread- https://t.co/TfrjlF3hjC
Retweeted by JajanterosRemaja jompo starter pack! -A thread- https://t.co/x59DYKaPHO
Retweeted by JajanterosIde kamar sempit low budget! -A thread- https://t.co/8uBoRzm3CH
Retweeted by JajanterosRekomendasi Kemeja Batik Cowok Cool! -A thread- https://t.co/M57M1FVhj2
Retweeted by JajanterosRekomendasi sepatu anak yang jomblo wishlist dulu aja! -A thread- https://t.co/rfsfTYPZyB
Retweeted by JajanterosInspirasi Kebaya Wisuda & Lamaran -A thread- https://t.co/dS7RsaPi19
Retweeted by JajanterosPerlengkapan piknik low budget bareng aygg! -A thread- https://t.co/jsaIWnFcoM
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal! -A thread- https://t.co/i4iT8Fkq7W
Retweeted by JajanterosRekomendasi Jam Tangan Cowok🐊 Ganteng-ganteng kok gak pake jam tangan! -A thread- https://t.co/Dl9dUtyb25
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Air Force High Beast! Buat lu jalan sama doi enak nih! -A thread- https://t.co/kwOAJp1wwN
Retweeted by JajanterosRekomendasi sneakers kiyowo -A thread- https://t.co/UAQtrNKGVP
Retweeted by JajanterosRokemendasi Batik Cowok! Buat Kondangan With Ayanggggg! -A thread- https://t.co/cgUbrqx937
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Cakep Cowok! Brandlokal! Kumpulan Sepatu Cakeppppp! -A thread- https://t.co/13yGeo8LxX
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu Slip on Brandlokal! -A thread- https://t.co/BHghl3KigW
Retweeted by JajanterosRekomendasi Mocca Cream Outfit Ideas! -A thread- https://t.co/qbpBenlJlq
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu High Brand Lokal! Rating 4,8+++ & Kwalitas Terbaik! -A thread- https://t.co/frBEaIudZE
Retweeted by JajanterosRekomendasi iPhone termurah 2022 -A thread- https://t.co/geXVAJ5tbo
Retweeted by JajanterosRekomendasi Sepatu High Brand Lokal! -A thread- https://t.co/8VnrLOalTb
Retweeted by JajanterosHow's your first july?
Retweeted by JajanterosUpaya merelakan memang tidak menyenangkan.Tapi hidup kita akan menyenangkan jika berhasil merelakan.
Retweeted by Jajanteroseven the kindest heart has been hurt
Retweeted by Jajanteros @cihuyminjdoj yok aminin kakak ini sama sama! @esonesia top! @owngallerisa @nnsarp kak bisa vector mukaku ga biar ga jadi buronan mertua gitu hehe @neomulonely_61 Next ya @terserahjon https://t.co/NWIn9wHnTx coba iniKaum yang dihormati dan dihargai Good looking ✔️ Good rekening ✔️
Retweeted by JajanterosAku sebelum tidur : https://t.co/ZtLEE1yuNw
Retweeted by JajanterosCeritakan apa yang sedang kamu alami dengan emoticon
Retweeted by Jajanterosyou are my favorite feeling
Retweeted by JajanterosDari hubunganku yang terakhir, aku belajar bahwa tidak semua orang layak dikasih kesempatan kedua.
Retweeted by JajanterosMasa sulit dan menyakitkan saat ini mungkin sebagai proses untuk kamu bisa lebih kuat kedepannya. Stay strong and d… https://t.co/8L0TjLgQRK
Retweeted by Jajanteroskeep it while it lasts. https://t.co/IfH1IsOQ6T
Retweeted by Jajanteros1% okey, 99% pretent okey
Retweeted by JajanterosUjian keikhlasan memang kadang seperti itu. Menyakitkan memang. Ketika apa yang kamu upayakan, kamu impikan justru… https://t.co/rrCxxbembm
Retweeted by JajanterosKalo sekarang semua di ukur dari rupa dan harta ga akan ada habisnya. Memang benar adanya, perkara mencari itu pasa… https://t.co/ohJifkxUOG
Retweeted by Jajanterospertahankan hubungan yang memang masih bisa di pertahankan, jangan pernah takut kehilangan orang yang tidak pernah… https://t.co/NERs3CqRE2
Retweeted by JajanterosNunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi orang yang berani mengambil keputusan dan memberi kepastian itu baru idaman.
Retweeted by JajanterosApa bener klw toko sepatu sama toko emas ngak boleh berdekatan soalnya takutnya ngak ada yg beli krna ada tuh lagun… https://t.co/XYjGtr6b9k
Retweeted by Jajanterosdilupain oleh orang yg sulit kita lupain is another level of nyesek
Retweeted by JajanterosPunya duit foya foya GaPunya duit Fayo-fayo Punya Duit StayCation GaPunya duit Stay Healthy. Agak heran tapi ini bener-bener kenyataan.
Retweeted by JajanterosAneh banget kisahnya sudah lama berakhir namun rasanya masih terukir
Retweeted by Jajanterosdear july, please be good to everyone's mental health.
Retweeted by Jajanterosawalnya sakit tapi lama - lama pengen nyoba yg lebih sakit. sadar ga sadar ternyata rasa sakit secandu itu.
Retweeted by JajanterosCintakuu sudah sederas ombak tapi hatimu sekeras batu karang
Retweeted by JajanterosPlease God, on this July surprise me with something I never expected but would make me happy.
Retweeted by JajanterosWaiting patiently for you.
Retweeted by JajanterosApa cuma gwe di sini, kalo ada yang ajak maen pasti kumpul lebih awal
Retweeted by JajanterosFakta anak pertama laki laki • Mempunyai Sifat Tanggung Jawab Lebih Besar • Mandiri • Mudah Stres • Pekerja Keras… https://t.co/Iv8rWW1DqI
Retweeted by Jajanteroshal yg paling menyakitkan adalah : ketika Allah berpaling darimu & membiarkan kamu terus-menerus berbuat dosa & mak… https://t.co/i8ySdewbdF
Retweeted by JajanterosBukan orang kaya tapi sholat males, udah dunia gak dapet, akhirat pun ga dapet.
Retweeted by Jajanterosi hope in this month be good for everyone's mental health
Retweeted by Jajanterostiap malem selalu kepikiran, besok aku jadi psikolog atau pasiennya ya.
Retweeted by JajanterosRata rata orang ngga bisa konsisten dengan sifat awalnya mereka ke kita, jadi jangan heran kalo ada orang yang manisnya di awal doang.
Retweeted by Jajanteros @indaahtriast mangkanya bobonya sama aku @indaahtriast gak enak juga kalo sempitsempitan @bebesushi18 kek hbis liat masa depan ya @sakatonikabcey Apakah kamu mau tdr dikamarku? @cangkaruk_ Hijau hijau seger kek hatiku @bukaanpermen Tapi tidak dgn hatinya
7/1
2022
@panggilajaayu segemeshh kamu siii @provokotooor ayo habisin duitmu masIde kamar sempit sage green! -A thread- https://t.co/9aOJAwIwxy
Retweeted by Jajanteros15. Rak organizer Link shopee : https://t.co/vWpyeNkL8r https://t.co/eFxOCFIA8U14. Mini proyektor Link shopee : https://t.co/DQriFC2j5I https://t.co/PhZBSzDi0j13. Jam digital Link shopee : https://t.co/DQriFC2j5I https://t.co/Rmr3yXKjfU12. Rak baju gantung Link shopee : https://t.co/UAujnUv6oU https://t.co/77GaACiW0B11. Rak susun Link shopee : https://t.co/hbASKeUB64 https://t.co/AK02OY5Ae610. Karpet bulu Link shopee : https://t.co/Enf4jpuUI7 https://t.co/56jLSoadv29. Meja sudut Link shopee : https://t.co/SVWJ7EkpkE https://t.co/uRTUDUeZtW8. Lampu LED strip Link shopee : https://t.co/1vOEXPFXIw https://t.co/82wnnBcPT57. Karpet puzzle bulu Link shopee : https://t.co/SAACNoAsMr https://t.co/8v8PQRtmhf6. Standing mirror Link shopee : https://t.co/8Bvfdd03XY https://t.co/5FdeHUujh95. Ambalan rak dinding Link shopee : https://t.co/nLeFlm7zBz https://t.co/SqsCKY1UuW4. Sprei polos Link shopee : https://t.co/Bk1dLXUlzW https://t.co/64T9dZc9ap3. Lemari minimalis Link shopee : https://t.co/1MLGhG71v4 https://t.co/xxywQiKEyX2. Bed cover Link shopee : https://t.co/ynnY9kizUO https://t.co/lCL0eETe2D1. Cat tembok Link shopee : https://t.co/urtMZ8ptDB https://t.co/KRu0zJ86SRIde kamar sempit sage green! -A thread- https://t.co/9aOJAwIwxy
6/30
2022

0