Sign in with Twitter

Username:

Jakarta keras kembali berselancar di twitter

0 Following   525,499 Followers   1,173 Tweets

Joined Twitter 3/27/20


Tanggal muda muke tetep tuaMasih ada ya orang kaya gini https://t.co/NxLnIzXLxz
3/1
2021
Gimana tanggapan kalian ? https://t.co/5spgSBJOHc
2/28
2021
Apa bagian tubuh dari cowo yg disukai banyak wanita ?
2/27
2021
Rame ngomongin ipk, sori gua kulia di jalan
2/26
2021
Ditegor nya lewat request message https://t.co/QY1UG5Ps2fHmmmmmm 2 jam jadinya 2 tahun
2/25
2021
Nyari pacar apa penyiar radio? https://t.co/FVYJr7kNBm
2/24
2021
Bangun tidur malah bingung kegiatan apa lagi yg mau dilakuin biar ga keliatan nganggurKebanyakan ngisep darah mens https://t.co/jxyTwxTxdf
2/23
2021
Ngintis ajasiGimana caranya biar ga nganggur?Siapa disini yang masih nganggur?
2/22
2021
Hilap 2 tahun? Revo balap gua keburu lunas
2/21
2021
1. Kang narko 2. Kang minum 3. Kang judi 4. Kang maen perempuan tipe lelaki manah yg lo doyan ni..
2/19
2021
Mau bikin akun clubhouse tapi masih pake bb gemini
2/18
2021
Semua akan tuban pada waktunya https://t.co/7hrzBshiFg
2/17
2021
Nanas muda nya kk
2/15
2021
Anak anjing https://t.co/MsPd0xo7cDValentine bukan budaya kita, budaya kita adalah odol abis di pencet pencetin. https://t.co/7jJgfzp5u5Valentine itu tukeran ludah, bukan tukeran cokelatSelamat hari valentine https://t.co/cpKW3NnKg0
2/14
2021
Apa yang membuat kalian lemas di malam minggu ?
2/13
2021
Kalo abis boker mau duduk kenapa segen bgt ya
2/11
2021
Kata pa'e istirahat boleh, Berenti jangan.Makanya bro gua ingetin, temenan jgn sama setan https://t.co/AdEC0eAcorArt director nya oke https://t.co/CnJDnUmpYF
2/10
2021
Jangan berisik de https://t.co/aCuoJZRIod
2/9
2021
Yang korupsi dana bansos, kira kira di akhirat di siksa nya kaya gimana ya?Kalo hal haram di bolehin tapi cuma boleh pilih satu. Kalian pilih apa ?
2/8
2021
Kenapa temen temen gue pada gampang bgt ngewe sih :"Sagapunk 2021 https://t.co/5l2wOqrnjBUjan gini enaknya beli kondom, sama gorenganStarter kahirupan https://t.co/TKMZdwwScUNanti valentine ngewe sama siapa?Young dumb and boke https://t.co/8O7KderLEC
2/6
2021
Bikin artwork kok modal rotate doang?
2/5
2021
Koalisi nya ceban pertamaJakarta keras mau bikin partaiMaha sakit tertimpa batuan andesit https://t.co/PwoPihQHqw
2/3
2021
Kebangetan lu ru https://t.co/Tb4B2pFFPoOrang kaya bisa gugup ternyata https://t.co/hWj4Ev1yk2
2/2
2021
https://t.co/wxQd8hbgSnBim lu mau beli karbu ngapa nyasar ke pap tt https://t.co/jmD2QwoaKcBercinta sekuat tenaga, tapi ga gini juga ya kawan https://t.co/ZVGWDjcSfc
2/1
2021
Banyak jalan menuju dosa https://t.co/Y5crEthH2P
1/30
2021
Kalo ada temen chat kaya gini enaknya di bales apa ? https://t.co/J03iYFgI4fSoal fisik dan harta aku pasti kalah. Tapi kalo soal dosa, boleh di adu
1/28
2021
Ngentod santai https://t.co/OIkp90SfFs
1/27
2021
Bener bener lu bar https://t.co/5NMKBZrDAmCustom kalc6rrrr https://t.co/IjBkS1Effc
1/26
2021
Orang di halte ngapain?
1/25
2021
Bntar lagi korona aniv, iket kali ya di relDirect by robert wardi https://t.co/DcMElHfcdI
1/24
2021
Aman sobi?Another side kang maman https://t.co/6cHE03nza1Kalo cowo kalian gatau ini apa, pasti bohong https://t.co/Th5ICUo0YNSebelum ngeluh tentang rasa makanan, banyak boy yang gapunya apa apa buat dimakan
1/23
2021
Ini baru pacar pengertian https://t.co/mhm9vI2nIUMengawang ngawang https://t.co/qrPhfJottK
1/22
2021
Jujur, jomblo terlama lo berapa lama ?
1/21
2021
Siap bang ngewe https://t.co/FxQHQPN8by
1/20
2021
Makanya di hansaplasin bro https://t.co/O0rG3aosicMenangis dalam bayangan https://t.co/Hw3HN04KsC
1/18
2021
Gubuk gua bocor mulu atep nya https://t.co/6O1cw8D4p3Rasisme tidak akan berenti kalo kamu aja nonton bokep milih yg putihMeskipun miskin, aku jelek dan pemberaniBangun pagi cuma matiin alarm sama ngecas hp?
1/17
2021
Malem minggu ini banyak rajia pack, daripada suruh nyapu mending ,,,,,,Leher pegel liatin langit
1/16
2021
Pray for kalsel https://t.co/Ou0RTztJd4Emang gimana rasanya ditinggal pas bwlum keluar?
1/15
2021
Cinta pandangan pertama hanya berlaku untuk masyarakat gudlukingYeh keenakan si duloh https://t.co/Gk3GO36ccdUjung ujungnya mah kentu https://t.co/QPD4vtwGMlKalo udah di vaksin boleh lepas masker dan berkrumun ga ?
1/14
2021
Oke ri https://t.co/BB1EH8vGLoAyo buruan ujan, udah sampe hotel nih
1/12
2021
Yg tau artinya tolong komen dong, yg mau nonton lengkap nya langsung wae atuh https://t.co/O2kZD46EOW https://t.co/13lLTBBXo8Disini ada yg pernah gosok dagu pake kerah baju biar dagunya belahLambung nya kasian dibikin kentang https://t.co/bFIh2VdgtYHei bodoh jangan diam saja, lakukan sesuatuDi balik diam ku, ada rasa ingin menginjak lehermuAngkut ndan https://t.co/1pPW2te98c
1/11
2021
Mobil berenti tp goyang, pasti per nya lemah https://t.co/NT8Ukx7mVKKirain 2021 akan lebih baik, eh sama aja bgstMulut kamu bau kulkas mati https://t.co/gdcSaTI8Zb
1/10
2021
Beli tempe kek gini dimana? https://t.co/cpRwAwJAnk
1/9
2021
Duit gajian lari nya kemana si anjin999 https://t.co/gHpUqmgLq3Tau gitu gua bikin spanduk juga https://t.co/Kche2oq5TiTerus buat apa anjing https://t.co/XWqCsyJ37tKalo cowo abis nyobain abis itu di tinggalin. Brengsek kalianCewek itu sukanya bikin baper abis itu ninggalinWadu gimana nih? https://t.co/BFfzOBq5ig
1/8
2021
Ilham siapa si anjingDear cowo. Kalo misalkan game lo di hapus Rokok lo di patahin sama pasangan lo. Pasangan lo bakal di apain?
1/7
2021
Gua lebih stress ga punya duit dari pada ga punya pacar. bangsatApa yang kalian sesali hari ini?
1/6
2021
Ujan geda bgt, ada baiknya kita checkinJwu🥱 (just wakeup) https://t.co/AUOMi92MNf
1/5
2021

0