Sign in with Twitter

Username:

530 Following   366 Followers   3,830 Tweets

Joined Twitter 12/19/15


@KemenPU Bendungan rentang arah jatitujuh mau dibikin apa tuh pak bas? Oh ia kalo ngopi disitu kabari pak bas 🙌Kerungu nok? https://t.co/lVRGLijl62
9/27
2022
Kieu pisan ngala duit teh gusti, sakapeung mah kagugu ka ilu ilu urusan rumah tangga pelanggan teh 😂Dustin mau cipika doinya batuk dulu banke wkwk @WatchmenID Untung jamal
9/26
2022
@SUNDA_FESS MajalengkaNu baleg sateh @KepintimunIaut https://t.co/PK5Bh43gEyMace healing 🔥🔥🔥 https://t.co/oDFdzPI911
Retweeted by txtdarijaleeel @Puthutea Ngikut petuah pak LBP biar ke jawa-jawaan @dprhiburanmalam Muntah mentune kang kung @ndagels Fakkk, cumuk urin cokkk @Imaaqu1 Pelukan nu lila sampe eungap teh @qithmier19 @Ayang_Utriza Nah @subasitawira @gerronimox @ndagels Itu jp anying 😂 @obetmohammad @yangkejjj Ira sih betNyoba bodo amat tiga hari: makan nikmat, tidur nyenyak, ngising lancar. Kerjaan numpuk asw 😂 @johnmager__ Aja pai weru dimas bokat gancet
9/25
2022
@teajus1k @kinderb0ys Amer maruf nahi mngkr
9/24
2022
@txtdrmahasiswa Hallo manusia dollun @Imaaqu1 Burit, atuh malah ngusep @liliskhofifahh @ariaazahra Nomer ajis lis hahaha @liliskhofifahh @ariaazahra Lis atuhlah, kirim nomerna wkwk @detikcom Poro bandar berdatanganCutest Qur'an teacher ever! Allahumma Barik! https://t.co/mzjCMtY3SQ
Retweeted by txtdarijaleeel @imbuttercup___ @tony__stroke Doi cepunya itu 😂 @KepintimunIaut @ariaazahra Aduh enya siap turnuhun karuhun darma 🙏 @txtdrimedia Loh @ariaazahra @liliskhofifahh Riaa ku urang chat we nyah, bisi katingal ku batur era didieu mah haahaha @ariaazahra @liliskhofifahh Ke lah urang tanya wartawan kuningnmass heula atuh wkwk @ariaazahra @liliskhofifahh Wah risetna kurang euy jadi weh salah 😂 @ariaazahra @liliskhofifahh Yaaah pemudi nangor ga asik nih 😂 pemudi cilumusnya ga da tandemnya wkwkJiwa jiwa percaya proses lali progres 😂 https://t.co/DhY2s3mrIV @ariaazahra Kumaha ieu puan @liliskhofifahh @ariaazahra Ngalir wae ngalir, jiga cai nu dihawangan. Kadang aya kokonengan ngaliwat mah antep wae. Adatna cape, poma ulah eleh @ariaazahra Anu ngikuti arus oge udah capek riaaaGus panutan qyu https://t.co/qllogLlYJs @obetmohammad @gleeajaa Csb
9/23
2022
@bdngfess Tengah siangnya mendadak pgn apa @sundastruggle Beunang cepu @mardiasih Habis drai Kebon Jambu ya mba 🙌 @qithmier19 Kik akas magas @kngnkmuu Gada tukang seblak @AvenVace Kik muncul kotor tuh @Imaaqu1 Eh ima di sli oge? @luculucuaaan Geh @qithmier19Oh ini tendernya https://t.co/q8yHruhNqu @qithmier19 Ohberhasil menamatkan supra 125 https://t.co/jOakgIdX4Z
Retweeted by txtdarijaleeel @xremelatte Tapi da iraha boa @Iwan_Fau Batam bae yuh wan @xremelatte Di jemput dimana yu hahaPosisi, Shoetwon Ligung Indonesia https://t.co/Ay4cqlCYfJ @Iwan_Fau Taiwan bae wan
9/22
2022
cool kids https://t.co/AdksB8UAYb
Retweeted by txtdarijaleeel @qithmier19 Lembuk bae uteke coPanwascam dibuka besok, kamu masuk partai auto mampetReza Arap dan Adam Levine selingkuh jadi inget kata² Raditya dika: "kalau pernah diselingkuhin pacar/pasangan, lang… https://t.co/gl6f3QiTt3
Retweeted by txtdarijaleeelMuka mulai berjeriwit
9/20
2022
@CNNIndonesia https://t.co/rSjrPnGxAK chuaaaksPosisi, gedung Abu bakar https://t.co/JYOjq0IxpS @obetmohammad Wis tangi toh guskuhPosisi, perempatan cerok https://t.co/r6VOpN8Af5
9/19
2022
@johnmager__ Ari mania mantaaaps @johnmager__ Goodday bli @teajus1k Kanjutkan ukhtyPertigaan bagung Ligung lur, rene https://t.co/5w26DleYm8 @FunnyVideosID Jagung bakar jadi popokron @KemenPU Mau ada akun garis lucu pak? @bayybekk Kapan tuh waktunya bung @45Ilhamnur @Paltiwest https://t.co/HwKvcnGXq8 ada yang bela ga yah bang kalo yang iniKing @Husen_Jafar ketemu ratu elizabet bahas apa ya? https://t.co/cxhJTcu48a
Retweeted by txtdarijaleeel
9/18
2022
@obetmohammad Lacak lah, kao kan kolega biorka @h4ppymeall Dirgahayu 🥳 @obetmohammad Bagos, sambat setane manjurKalau ada jam rawan, harusnya ada jam nyaman. Iyaa bli bet @deyaaaaax Asw ngakak 🤣 @frnndo00 Hallo cokmantappp https://t.co/1jqYL3rV12
Retweeted by txtdarijaleeel @angewwie Si ieu lewat bae geuning @qithmier19 @mojokdotco https://t.co/yipldHrLUm @xremelatte @txtdarigajelas Balangjumro dirjagluh @mojokdotco Pegawe pln sing ning sor, sing langsung keteku karo warga siap-siap di antemi ning ibu-ibu. Aduh pie iki aduuuh 😂 @qithmier19 @msaid_didu Main ke indramayu pak, lagi rame jeruk jerukan @xremelatte @convomfs Okey aku panjangin lagi
9/17
2022
@johnmager__ Menarik motor telat angsuran @obetmohammad Koppok ya aja oTiap bersin, dibagian silit kaya ada yang ketarik. Kih opoo yo @txtdrimedia @504gatewaybad Petani: Wessi yo Wessi @alimaruv Sakno tonggomu gus @nopeknovian_ @Husen_Jafar https://t.co/BqOES3gJoF
9/16
2022
Dustin asw gawe susah percaya ning urip kah @jawashitpost Ngobor toke co @nocontextfooty Naha unggut unggut sih toke 🤣 @teajus1k @diarysadgirl_ @sukaespiscok https://t.co/foeA2Pl6ef @latovaa_ Imelda @txtdarisisange Artikan dalam bahasa jawa @sharcasticy Info ngehe deket @lovelanguage_id Contohnyaaa
9/15
2022
Rill oh de riil sangkane cupu nyatane suhu kuh ya ngene suu https://t.co/06gCLT6Vn1Lagi-lagi rakyat miskin yang kena imbasnya hadeh~ | Narasi Daily https://t.co/QJoQE1MFfd
Retweeted by txtdarijaleeel
9/14
2022

0