Sign in with Twitter

Username:

Gandul @jamdinding97 cedak pertelon, ngetan sitek

Tangi awan, balek kerjo gasik, Pasukan wedi ngeleh

468 Following   90 Followers   8,770 Tweets

Joined Twitter 11/23/15


@tempodotco Keren ni Orang Punya sikap
5/28
2020
@picoez Kalau jamur cara ngilanginnya gimana Mprop?
5/27
2020
@nu_online Puasa 6 hari syawal itu harus nyambung Ramadhan atau bisa dikerjakan di pertengahan dan atau akir Syawal Min?
5/26
2020
@apri_adi08 Posisi dimana posisi? https://t.co/JquUzlsCcJ @apri_adi08 Kwkwkwkw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
5/25
2020
Maaf Lahir Batin ya https://t.co/mxK4MxYCC6
5/24
2020
@fadlizon Bos @aniesbaswedan dikata lo Plonga-plongo sama @fadlizon @yu_limbuk Uron pitik aku
5/22
2020
@umaleao @CCICPolri Seharusnya gak sampai dipukul, diberi teguran saja sudah cukup @apri_adi08 Dari pada akune mending Orange langsung Prop @picoez Aku reti omae ea, ayo tak anterin #ngeng
5/21
2020
@eMbahNyutz Sopo Mbah, seng kiro2 mbok keker nek dadi Bourne @na_dirs Ayo Pak @jokowi mumpung masih 4 taun lagi Ibarat main kartu kita kocok lagi jika kartu kita jelek, bukan sebaliknyaDua sisi kehidupan yg berbeda..aparel bisa berubah jadi 1 ton beras https://t.co/azekeoqr4Z
Retweeted by GandulKorban adalah seorang guru ngaji https://t.co/AiyM12E2bD
Retweeted by Gandul
5/20
2020
@kumparan Asbun @kompascom Kenapa gak neneng 2? @Azzarenkagabril WaduhhhOh iya Warga seminggu sekali dikasih beras ama kades Banjarasari 2kg -3kg/ Minggu. ,Nuhun Pak kades๐Ÿ™ Gw Seminggu 5โ€ฆ https://t.co/kiRgb3akMf
Retweeted by Gandul
5/19
2020
@zarazettirazr Maaf kejauhan uni @zarazettirazr kalau untuk di jawa tengah bisa bantu saya
5/17
2020
@VeyWiniy Disini jam 3 @apri_adi08 @edi_akhiles @KAFEbasabasi Hehehehe anakmu ngompol po kok durong sare? @apri_adi08 @edi_akhiles @KAFEbasabasi Jek tutup ia Mosok meh masang tendo nek parkirane? Iso lumuten, tanggal Limo jek tebeh @na_dirs @eko_kuntadhi Dikerjakan = dipekerjakan @na_dirs @eko_kuntadhi Kalaupun dikerjakan di Sutet banyak tenaga Kita yg mampu Ngusir Londo wae iso opo meneh gorโ€ฆ https://t.co/ho98OH2w90 @BangBib4 @ganjarpranowo Banyak tempat seperti ini, aku mau yo kaget reti nek pinggir dalan rame saiki. @herrysw Di semarang ada tuh kemarin Perusahaan didemo karena kebijakan THR dicicil Besoknya Perusahaan langsung Tโ€ฆ https://t.co/qSdcmFksIg @Gyoucancallme @ranggavega Jalok tulong kon nyempurnakke warnane bek @ranggavega Mbak Men ayu koyo seng due @eko_kuntadhi Banyak yg bisa, ini pekerjaan biasa saja. Gak perlu tenaga Asing @apri_adi08 @edi_akhiles @KAFEbasabasi Kapan aku mok jak rene?Ngopi duyu Lor https://t.co/7cdnQstBoh @HizbutTembakau @PetaniRasional ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ santai Pak Bos, rahasia aman Bro @apri_adi08 ayo jalok madiang bose, ajang lemek godong jati @NUgarislucu Gae tambah Bojo cukup rak kui? @HizbutTembakau @PetaniRasional Masih ngaku punya warisan 5 hektar gak dia Bos @HizbutTembakau ? Yg tiap hari panenโ€ฆ https://t.co/oGlMul7pknImport sebenarnya sih Ok2 saja, asal diatur dengan peraturan yg ketat. Yo mosok import besar2an waktu Petani Tebu Pโ€ฆ https://t.co/eeU3Trj8MkHanya mampu brebes mili https://t.co/ZjImYXyJNcWes embohlah, periode kedua kok malah mawut https://t.co/uoSEK472J6 @Amal_Alghozali Kandani, Petani ki jan Kondiang Dihajar karo importir, dibogem bek corona, diabaikan karo penguasaโ€ฆ https://t.co/YG81ESaQh6Hehehehe mbaknya gak gaul blas https://t.co/qElxLFCJCN @picoez Jane pembisik Presiden kui sopo? Opo yo rak reti yen ketigo saiki do cekelan aret oyok-oyoan Banyu?
5/16
2020
@elokkristiya @NUgarislucu Rene mrene medak, tak dudoi Jodohmu @Amal_Alghozali Sak toples garek telong glondong? Welleh @Gus_Arifin @na_dirs @maman1965 @edi_akhiles @largurda_ind @citogog @irfan_nuruddin @apri_adi08 @Amal_Alghozali @NUgarislucu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜La kowe ki sopo? https://t.co/DCgyGEemXD @NdoroTedjo Delok meneh wedaan dirimu den @WolesGaes Iseh ngenes Petani, dihajar kartel, dibogem import, diaperkat corona tetep wae jeh do guya-guyu karo udoโ€ฆ https://t.co/BAuyiNcyiP @alvinlie21 Ah Mbohlah @RockersPantura Ati2 Kang Semoga selamat sampai tujuanMeh didadekke opo Negoro iki https://t.co/mtrBx149a4Cocok jadi Presiden nih Orang https://t.co/Gwa2q0AhfVDuh seng due utang galak temen https://t.co/VfW4yBWi6W @adrerefdian @detikcom Mak bedunduk terus ono nek social media ngono? Sek. Sek aku tak bayangke makan malam berduaโ€ฆ https://t.co/6ULiCDNjNL
5/15
2020
@Mr_cosanostra @faizalassegaf Banyak yg kayak gini, perusahaan didemo. Besoknya malah Pabriknya tutup
5/14
2020
Clickbait. Ga usah dibukak. Tak critani aja. Ini kejadian di Bahrain yg entah kenapa dan biar apa, akun berita iniโ€ฆ https://t.co/3RHanH21JO
Retweeted by Gandul @tukangrosok__ @arifinpribadi @mas__piyuuu @ustadtengkuzul @fadlizon @MS_Didu @MardaniAliSera @KRMTRoySuryo2 Banyakโ€ฆ https://t.co/pZ0DWdE3SI
5/13
2020
@HizbutTembakau Itutu dimakan gak habis ya, tiyus ditaruh disitu Nanti kalau udah balik mubil mau di ganyang lagi
5/12
2020
Kwkwkwkw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Parani gajuli bareng2 wae https://t.co/nVOulKPvKl @nu_online Siapa tau butuh beras, posisi di Semarang ๐Ÿ™ https://t.co/2Aq3LrZwvG @mas__piyuuu Tambah satu jadi sepuluh
5/11
2020
Seharusnya tidak seperti ini, masih banyak cara lain https://t.co/SBSSGKy6eX @endang_yl Buat lagi Buk, ben ketahanan pangan tetangga juga terjaga ๐Ÿ˜ @umar_alchelsea Ah embohlah, rak mudeng karepe penguasa Sak karep2pe wae mumpung jeh berkuasaWarek langsung leyeh2 https://t.co/Ur3Ot9YqXx
5/10
2020
@Cangkemaaannn Sayang hanya sebatas pertanyaan, dan tidak mau mencari kebenarannya. Sayang sekali @bleedintearss Tuhan itu Satu, Dia yg menciptakan langit dan bumi beserta isinya Bahkan ketika Tuhan itu dua ya Aneh dan gak mungkin @bleedintearss Pertanyaan yg bikin aku senyum, thx ya Kalau Tuhan ada yg menciptakan berarti bukan Tuhan. Masak Tuhโ€ฆ https://t.co/Z9hjcD4hiy
5/9
2020
Nginep nek mahmu rak den @NdoroTedjo? https://t.co/0qu3njSC9T @nins_grg Gunungpati, Semarang @apri_adi08 Kwkwkwkw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mlaku neng gae sepeda, grobakke rak di gae @apri_adi08 @ranggavega U-Max ancen ngene ๐Ÿ‘ Biasane bensin seminggu 400-500 ewu Saiki gor 200ewu kui wae iseh ono bensin nek tengki @nins_grg Ditempatku telur puyuh gk laku
5/8
2020
temen2 bisa help rt gak? kalo ada yg mau donasi silahkan, kasian bgt ini yg punya shelter diusir dan dia aja gaadaโ€ฆ https://t.co/QjsKCOVQGX
Retweeted by Gandul @Amal_Alghozali Mosok?
5/7
2020
@NdoroTedjo @gothed Ndoro,, korsine wayae ganti @eMbahNyutz Djancik, meh wae tak downlooad @NdoroTedjo Gambar kok iso dadi tersangka ki piye? Tersangkane yo senggambar @WolesGaes Dadi duit iki, aliran ndok terbang
5/6
2020
Hallah yg 900 saja gak dapat disc kok yg 1300 mau dpt disc! Cara berfikirnyA itulo piye? Kempleng ngrasakke https://t.co/BD38yCfRsB @bisma0000 Benih lelenya kebanyakan deh, segitu paling bisa 10-15Selamat Bro Semoga kelak bisa memberikan Mahkota pada Orang Tuanya Kui kok dijenengi Ganesha meh mokkon junjong oโ€ฆ https://t.co/8MmRZqfS4v
5/5
2020
@Syawaludin3687 Gak masalah, yg penting ada yg ngambil Nanti saya bantu untuk ngomong sama Temen2. Yg penting terjadi kesepakatan dulu @Amal_Alghozali Ciplukan @Syawaludin3687 Rek, Australi, bligon, Nz, lokal dllKalau yg sekitar Semarang dibuang karena blm Ada yg menampung https://t.co/BwN8PXRRs2 @Nurhasim_wingon Untuk kulit kelinci jual kemana Kang? Saat ini peternak pada susah jual daging Kang
5/3
2020
Kemana nih jualnya? Banyak yg gak isa jual https://t.co/6hmP67oTr9 @apri_adi08 Lebih baik kalau kardusnya diprinting eaa, terus pakai lakban yg bening. Kelihatan lebih jeduk BHAAAAAA lakban๐Ÿ˜ @HizbutTembakau Nek endi Bos iki, kok jek nemu godong jati Makanan Istimewa iki @detikfinance Kan sudah lama pindahnya, baru tau ya? Kasihan ๐Ÿ˜ @AndiArief__ Cocok nya anak presiden yg punya bisnis ini @apri_adi08 Bapak itu juga nganggur? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡.....Rendangmu bagikan pada yg kelaparan Yu https://t.co/es96gfijEjBiasa cah Nom https://t.co/WxOQoY6Z6BTumbas wae Pak smsl centrang hijaune https://t.co/oN7Y5CPbFE
5/2
2020
Masih ada orang2 yang peduli bagi sesama. Ukurannya bukan kekayaan, tapi kecukupan. Seperti ibu penjual makanan iniโ€ฆ https://t.co/9vydsiZgBC
Retweeted by Gandulketika nggak jujur, kita nyusahin: - diri kita sendiri - keluarga kita sendiri - tetangga sekampung - petugas keseโ€ฆ https://t.co/ikn3KqLiXk
Retweeted by Gandul @NUgarislucu Jualan Lakban Boleh?
4/30
2020
@zarazettirazr Cabai lagi murah uniOe minggir, anggure rak ketok๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ https://t.co/3xYHQw7Q6hIjinkan saya tertawa https://t.co/SLOfKK5PTB๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ https://t.co/CCTus5XPic
4/29
2020

0