Sign in with Twitter

Username:

just relatable shit no one really cares about.

490 Following   12,267 Followers   23,429 Tweets

Joined Twitter 11/15/20


@nirmasptri @txtdribadut_ rul saha @shrlnrkrm @ohraka diem rul @whatsupram Seneng bgt @nezthetic Wkwkw selawe @rgilhamsyah emg gt @mbah_ndrong cpk g nulisnya? @dejavusch makasih ya aku @veroniicaa_06 serint @reyhansagevti_ bener anying @varelridhoo susah ya @SenyapMembisu sad @entartuuur___ sabi sabi @fahririnaldi__ kaget anying @Alvia11_ gapapa tenang aja @vaaleriann kok w gabisa ya @wiliannnn_ sepahit apa bang @sawangkamar ๐Ÿ˜Œ @Billaameliaa bener cuy @sabilaarrh w 43 @Prestigeholics_ rame ni @bagasbenar1 Masya allah @tetehslalusalah keren cuy @saydoji itu tali pocong @noahgariskeras Dih wkwk @manistapiboong yuk jangan malu @kutipanrinduu_ bimbing aku neng @ryanandrn_ Siap bang yan @yaelahbadut bgt @andrigunardiii jgn plis @puadamrizall tetap mie goreng ayam jago @bukan_jojo gaenak jd org jelek๐Ÿ˜Œ @monmonicagraysh Bingung @aa_majii gk normal @puputrsy Enak diatas si @nirmasptri perih bgt @saydoji Dapet dr mana lu cong @ohraka bagus nak @rizkypra21_ kok lu tau ris @sadarrdirii susah bgt @rnhakiki ciee abis ketemu ropiah @balbalp_ Lama ya @Hiibram cpk g? @cuvple waduh w ga paham @txtdribadut_ ni etminnya saha anying @awwtasyaa Hebat kan gw @QueenOfBarbar w pake mode gratis bun @andrilixx Y @shorthairedgurl tag @Muhammadizza_ Ni joker taun berapa ๐Ÿ˜Œ @farrelprnz kumis mu @titiswell campur enggres @GitaSavitrii_ Bener bat @Gilaanggg_ Ea @Dzaenatun engga ko @Muhammadizza_ nak twitter bgt @Zendagondrong Weh ava lu @refel_anggara29 cwk bgt @lan_dakkkk Mangkok ayam jago? @akutaurifky Kek indihome @jevanadi Jangan smpe @heeeerrnnn bener bat ren @balbalp_ ngebadut teros @Hiibram percaya kok @ybas25 Siapa si bang @BosRiyan heleh ga tu @giniamatsii patah bgt ga tu @RuangBaper pusing @pramuhtialll Amin @taubinopalE kpn? @andrigunardiii gaenak @Aypricillaa same @syifaarhmh engga kok @oeliaaaaaa tp kpn? @A_florencia_ Susah ya @pratiwaw Susah bgt @nandadik_ di hp w tulisannya kotak2 @Jilin_Imut kamu :) @iyasalawi_ Karna dia gabut aja y @Mieayamthebsttt Masya allah @prynt___ Maafkan aku ya aku @ayanggwiwid jd pengen punya pcr @kutipanrinduu_ leh di coba ni @BosRiyan ekspektasi mutitik tertinggi insecure ketika diri sendiri merasa tidak pantas untuk siapapun :') @rhrjpnj @atthenaphrodite diem ji @wowaneh garuk bulu idung @bbybearsx0x0 bantu tag @isnansayyidinaa tp kpn??? @fkgirrls_ sms @atthenaphrodite cute @wowaneh jd pgn di suntik
8/2
2021
@izalizul15 capek ya @nirmasptri yaudah atuh di dm aja jangan disini ih @dejavusch tebak @Hiibram iya @EpulAbie masya allah ti @perempuanpuitiz ily @reyhansagevti_ prna @lagi_mece bener @cuvple ea hank
8/1
2021

0