Sign in with Twitter

Username:

cie ngestalk, mau kepoin apa?

114 Following   1,270 Followers   5,307 Tweets

Joined Twitter 10/4/20


Maaf, lagi slowresp bgt males ke wasap bhahaha.
6/24
2021
@xxnine01 buruan tidur kak @rarachafufu buru tidur ka @gillgamesh_ tidur gih @pizzawithchessE tidur gih kak @somaypengkolan QP ada yg blm bbo?
6/23
2021
@sfyanhd_ Oh
6/21
2021
@Muhammadizza_ U cp dah @yudahlaah Nyenyenye bdiimit @yudahlaah Ok otw @alvinbaj yuk @ydsetya boong @mrdva__ noodlee @yudahlaah bolehnya? @inijesiica dhla @typingwriters u cp dah @yudahlaah Alhamdulillah dateng masalah @RintikSendu_9 @Virgogurls___ @fruitteanggurls makasih aku emg cuma mampir doang mau liat keributan @luvinfaisy Pin @RintikSendu_9 @Virgogurls___ @fruitteanggurls punten izin ngamokkkk @yudahlaah mas-alah. @akutaurifky Y @OvrthnkingStyle dil mawny apa @yudahlaah ku agak lupa u cp @vivielawantii piii galeh gt😋 @maeeemunah icaaa😋 @lovebuggg___ njir banyak amat @yudahlaah kek kenalsudahi genitmu, mari serius bersamaku
6/17
2021
Hi, kangen g? Baru balik suspend 😢
6/15
2021
apa tyda ada yg mau bagi-bagi thr gt? hehe
5/12
2021
@Ayy_only susah, soalnya aku orangnya dikit² kepikiran @BaekBoy__ zan @awwsriansu intinya channel ttg masak, tutorial makeup, kalo ga music dah itu biasanya @esaaae__ YaAllah, aku rinduu masa itu.. @kutipanrasa__ wqwq kring kring bunyi sepeda *notipku berbunyi* @Adimas_sajue ok siap @Arti_SebuahRasa rasaku rasamu berpadu menjadi satu hiyahiyahiya @PutraDwn_ ga nyesel sih, soalnya udah pilihannya gt ya mau gmn lg malah jadiin pelajaran buat kedepan buat lebih… https://t.co/3TWzfYnR1p @luvinfaisy gini aja nah gt @mrdva__ masih pagi jg noodle @vivielawantii pgn jd dokter tp gedenya kuliahnya ekonomi😬 @andrilixx Y gmtnk @tamaskuy nanti pasti ada, percayalah @yaellahboy jgn gantungin sm ssorg deh @pndwjya udah? @pndwjya mau naon a? @pndwjya sholat dlu yu @pndwjya biar nular ke u @Dimas_szzz @PutraDwn_ jgn mudah baper hanya karena typingan ssorg, dia aja ngetik sambil ketawa masa km nanggepinn… https://t.co/USFgn4HEJf @pndwjya WKWK @danuwijaya0 semangat a @febri4677 oke gutnaittt @febri4677 sana bobo @febri4677 g ngamok:( @febri4677 paaan c @salssyaw ututuu tencuuu @akulucuunyu iyaa bru kelar ngemil, bis ini mo bobo @zuhrii_gmrw nah iya bener @febri4677 abis ngemil kwkw bntr lg bobo @febri4677 gabisa bobo klo lg lper @akulucuunyu Aiya engga kok, masi bs nahan😢 @zuhrii_gmrw iyaa hiks baru mendingan ini malah @febri4677 gatau ah laparrr @akulucuunyu Doain aja dulu @pndwjya pen indomie lah 😬 @akulucuunyu kok tau aku ngidam indomie😥 @febri4677 kok alhamdulillah 😢 @zuhrii_gmrw wkwk ko taususahnya laper jam sgini, mau makan tp yg dipengenin lagi dilarang hdeh @awwsriansu siniin tangannya @couppdeegrace pasti cwk @pembaalutt aku b aja ak diem @urfav0boy Masalahnya dikangenin balik ga? @sickacik me @bertanyarl @yudahlaah cpt @SukaFandi YaAllah pen baso, tp lg galeh mam sambel @salssyaw hai sya @Fdlhtntry14 sewajarnya aja :( apapun itu klo over gabaik jg @Fdlhtntry14 kalo terlalu over gabaik jg yank @akutaurifky amacaaaa @apawe__ yu @benbeen_ gatau ku gapeka @akutaurifky susah bet buat cuek apalagi sm org yg disyg:( @mahaldinkitaa alo kuchenggg @robertusXbryan g dl @Dimas_szzz eumm huhhh @gillgamesh_ sering terjadi @sfyanhd_ @akunoer @bertanyarl tp ngangenin kan bhahaha @iwnnabeURBF trus saha @LumutMoody napatu @akulucuunyu hadeh dah drtd cntip @sfyanhd_ @benbeen_ wkwkwk kalian pcrn jg gpp @sfyanhd_ @Lan_dakkkk aposi @sfyanhd_ @Julianmj_ iyakannn u chat ama banya cwe @kelvinpranamaa btul a @sfyanhd_ @akunoer @bertanyarl yg bener apa klo gt @akunoer @bertanyarl bener ga @sfyanhd_ ? @Riyansupyans jgn baper sama typingan :)
5/9
2021

0