Sign in with Twitter

Username:

hidup ini penuh tantangan

95 Following   54 Followers   1,210 Tweets

Joined Twitter 4/24/11


@kompascom bilang aja anaknya pengen masuk😅😅 @kompascom rakyat yg mana yg marah besar, saya biasa saja @TurnBackHoax saya selalu melihat tugu itu, klo saya lihat mengartikannya seperti jalan tanjakan dan berkelok, ibar… https://t.co/UhcJddLvkL
7/4
2020
@hamka_sutra memperlebar Ancol dan menguruk lautnya bukan reklamasi lho.
7/1
2020
@msprihartono @kompascom lha kalau gratis emangnya bisa menjamin keamanannya?
6/29
2020
@kompascom https://t.co/AAhPdYZebO ni yang tidak tahu VPN dibaca dan dipahami. pikiran jangan kotor terus.
6/28
2020
@Kayakuwek @narkosun mereka tu senang ada tulisan tauhid di bendera masuk kedalam dalam WC. jadi dari pada di pakai… https://t.co/miBIOVcr2I
6/26
2020
@Rif992 @LiaPutr44029793 bener membalikkan fakta seperti anda?
6/25
2020
@hijrahajie @SahabatSaber @susipudjiastuti berarti menteri pertahanan juga ya? @mochamadarip jangan ketawa jangan ketawa jangaaan @biyan_subiyanto @Biiangmasalah @BamsBulaksumur hahaha lucu masak ada yang milih KPU, jangan2 dia nonton @tvOneNewshttps://t.co/AO1oq4E5LH @susipudjiastuti itu enak di belah bu, di bakar agak kering tp jangan gosong teus di buatkan sambal sereh jahe.. nyoos
6/24
2020
Selamat Ulang Tahun pak presiden @jokowi maaf terlambat ngucapinnya?
6/23
2020
@FckCoffee48 @AnakBabeGw @Dennysiregar7 @jokowi hahaha tidak kreatif.🤣🤣
6/21
2020
@Gabriel48373311 @daga_bianchin @Dennysiregar7 rakyat yang mana ya?? rakyat yang 7 juta itu?
6/20
2020
@dwiastnured @lovenegeriku amiiin amiin
6/17
2020
@arbainrambey @aanmuhammad_ om @arbainrambey baru nyadar hihihihiom @arbainrambey tidak mau membahas ini kah? https://t.co/PnEgTd9xtP
6/11
2020
@Hanifah933 @woelannnn @MrsRachelIn @Widyarenee @AirinAirin_NZ @imakoe2901 rasisme apa yang dipapua, justru di papu… https://t.co/CLn3U4CdNf
6/10
2020
@erwinarsadani @kompascom kenapa dengan polisi/TNI om suruh nembak i gitu? jangan bos kasian nanti di buat mainan sama @NataliusPigai3 lho @EkaJepp nggak apa2 biar gitu aja om, tinggal lepas ikan lele 20.000 ekor dah panen deh. hihihihi
6/8
2020
@wbrcas @heniunique @jokowi ditempatq juga tidak ditutup kok, lha banyak yg bilang masjid ditutup tapi mall dibuka? @haluanghabang @Lukmanharijant4 @Dennysiregar7 brarti jakarta dong yang tiiit, kan mereka memberlakukan keluar masu… https://t.co/nCJpqy94nf @Dodi76650439 @Dennysiregar7 @rj6768 ganti nyales rapid test aja bang, lumayan kan.😁😁😁
6/7
2020
@doni_tbk @HusinShihab @ustadtengkuzul @aagym @haikal_hassan @ustadabdulsomad @Hanifah933 @kangdede78 @Uki23https://t.co/wn06jo0mmk @putriteratai25 @Kasayanto_ @yunartowijaya ya gitu belum daftar aja koar koar soal dana haji. kalau memang besok be… https://t.co/XLVaIBt6rv @wbrcas @heniunique @jokowi ya Alhamdulillah tp saat pandemi ditutup? klo ditempatku sih tidak pernah ditutup kok masjidnya. @wbrcas @heniunique @jokowi dan yang aneh lagi jika masjid dibuka apa iya mereka mau beribadah sholat?? sholat subu… https://t.co/pEWY8wtiLl
6/6
2020
@myfacesatria @RockyAlvarez10 @jokowi kan bisa di buktikan dengan kWH terus dihitung dibagi dengan jumlah pembayara… https://t.co/jnLTTdxXoy @myfacesatria @RockyAlvarez10 @jokowi coba mas @RockyAlvarez10 sampaikan? terus pas pembayaran kan ada penggunaan… https://t.co/eJ1nmFAZro @RockyAlvarez10 @myfacesatria @jokowi nih masnya tetap, coba bandingin dulu dan dirinci di dalam rumah itu peralata… https://t.co/2FyYPFn5VC
6/5
2020
@tarigan4733 @Kinanti_88 terus giliran tokonya buka dia bilang apa? @FluxSuharyadi @Dennysiregar7 @tempodotco yaelah, yang teriak buzzer gitu pasri dirinya sendiri.
6/4
2020
@TurnBackHoax bapak @musniumar kan pintar masak menyebarkan hoaks gini pak? tidak malu apa? @thenextjedi2 @praburajasultan @detikcom nah gitu kan jelas, iya saya percaya anda pintar kok. jadi tau kan makar t… https://t.co/4QUlOV57tk
6/3
2020
@maha_dp @praburajasultan @detikcom biasa partai yang kalah dan tidak gentle mungkin.🤣🤣🤣 @praburajasultan @maha_dp @detikcom bukannya terbalik selalu buruk sangka tu anda?? @thenextjedi2 @praburajasultan @detikcom itu pasal 106 ayat berapa?? susah kelompok ya itu cuma potong2. 😆😆😆 Pasal… https://t.co/2tyfP1Z1W5 @praburajasultan @detikcom lah di papua kan tidak menggulingkan presiden turu, emang kau tau tentang kelompok itu? @RafiqiNasution @Dennysiregar7 @muhammadiyah kalah bersaing ya?? cari jalan cepat untuk turunkan presiden, buat isu… https://t.co/juIzc4tsTd @arbainrambey itu kayaknya bukan peyangga kue nya yg sama celana juga sama kah om?😁😁
6/2
2020
@ReflyHZ menyerang dan menjatuhkan dengan cara ini itu kritik??? yang mereka sampaikan itu kebanyakan fitnah dan du… https://t.co/I8XjOZIfIf @flashgass @Kinanti_88 @PantunJ2P kok sama ya dulu makan ayam aja itu 1 bulan sekali belum tentu. @AnakBabeGw @WagimanDeep212 nanti di bawahnya ditulis gedebus bagus tuh😁😁😁
6/1
2020
@WR_AG226id__ kan maunya mereka ekonomi turun, dan katanya jangn salahkan pandemi.😁😁😁 @TheMaximvs09 @henrysubiakto TGUPP juga dapat
5/31
2020
@wildangrha @kompascom @habibthink berarti yang selama ini disebut sebut boneka itu ternyata yg DKI ini ya? @WHermawan_desu @kompascom ya harusnya belanja kegiatannya untuk penanganan covid-19 bukan belanja pegawai, kasian pegawai yang golongan 2
5/30
2020
@arbainrambey sekilas lihat kok satu sepi satu rame, ternyata yang kanan obyek tumpuk an batu dan orang di pinggir di hilangkan.😆😆 @5544Papin @DwiWarnaNKRI @DamnLoveNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri @SBYudhoyono lah ya emang ada ijin kalau tidak ada… https://t.co/LJG7PToaVk @5544Papin @DwiWarnaNKRI @DamnLoveNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri @SBYudhoyono kalau duit pribadi tu bantuan dari jo… https://t.co/BsMdshWC8z @5544Papin @DwiWarnaNKRI @DamnLoveNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri @SBYudhoyono @CCICPolri iya kritik itu wajar tapi… https://t.co/xkCLjHuV1S @5544Papin @DamnLoveNKRI @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri lha siapa bilang bantuan dari anda bos?? mana sebu… https://t.co/dmLnUJ7Hnh @Dennysiregar7 [SALAH] “Ditemukan di pusat perbelanjaan di Palembang, Sumatera Selatan (Palembang Indah Mall)” Kej… https://t.co/V8Fr8T226Y @5544Papin @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri saya tidak usah tanya pun saya tau orang2 suka dan bahagia kok,… https://t.co/IjXoDDfkIl @aiek_esthreem @addiems kenapa malu ya mau mengatakan mencalonkan diri jadi presiden dengan kejujuran dan tanpa bia… https://t.co/Z7ABf8F62z @AditPut39327293 @PaulusNanga2 @then_kimberly @Dennysiregar7 tapi kerja kan??
5/29
2020
@5544Papin @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri masak tidak jelas, kalau tidak jelas mana ada anggaran dari pusa… https://t.co/wGRhSaUnSX
5/28
2020
@jumianto_RK mereka kok bisa dapat bendera2 itu dari mana? jelas2 polisi lho yg sering operasi grebek tidak pernah… https://t.co/pcCHT8wvDJ
5/27
2020
@5544Papin @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri kenapa saya suruh cari silahkan anda yang cari tunukkan daerah m… https://t.co/lUeiPBBMs8
5/26
2020
@KRMTRoySuryo2 @jokowi film aja ada yang tayang saat ini shootnya 5 tahun yang lalu ada @TurnBackHoax selamat hari raya idul fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. semoga selalu di beri semangat untuk… https://t.co/VtRlwTzFrZ
5/25
2020
@5544Papin @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri saya tau kok pemimpin yang baik, dan saya tau siapa sebenarnya o… https://t.co/P0Jc71Lbzc @WagimanDeep212 bukan bisnis parfum man @kompascom ide yang sangat sangat brilian tu😁😁😁Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1441 Hijriah untuk semuanya. Mohon Maaf Lahir dan Batin. @jokowi Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1441 Hijriah bapak Presiden @jokowi dan keluarga. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
5/24
2020
@bundabaik @fierzabezari kenapa pusing nyah, otang yang beli baju lebaran saja tidak pusing kok. @5544Papin @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri berarti anda yang zolim kan anda yg bilang kalau ada yg sengsara… https://t.co/K9khuxbaRK
5/23
2020
@kek_gugus @MARSUDI__ @SorotMata212 @jokowi tu selain video dipotong kata-kata mereka begini. eeh teriak dirinya sendiri @MARSUDI__ @SorotMata212 @jokowi wah dari awal yang teriak2 ingin lockdown tu siapa sih??? tu pdahal tdak lockdown… https://t.co/vvrx8qBBje @OSoekaryo @Dennysiregar7 @DivHumas_Polri @PigaiNatalius betul @5544Papin @DwiWarnaNKRI @fadlizon @DivHumas_Polri siapa sih yang sengara di pelosok? tolong sebutkan? apakah ente… https://t.co/mbwHOSeJVa @OSoekaryo @Dennysiregar7 @DivHumas_Polri nanti kalau di dor bilangnya rezim kejam bpak teragung @PigaiNatalius ke… https://t.co/XTt4D9dbiy
5/21
2020
@kesenggolpelor @Cauzycanabiz @AyemSing @jokowi oh maunya ada ketegasan gitu yang melanggar berarti boleh ditembak… https://t.co/AXrOhJ82VqMereka nyerang Jokowi dengan menaikkan tagar. Ayo man-teman kita lawan juga dengan menaikkan tagar… https://t.co/KF5W4QlrFt
Retweeted by janu ari
5/20
2020
@AntoJagad3 @Dennysiregar7 bagaimana sembuh loe obati tidak bos?? @PejuangNKRI18 @JavaLely @dongo0102 @MusohirVanhalen @jokowi lha emang sawah panen tiap hari?? nggak semua orang pu… https://t.co/MeXjAt5vSo @jr_kw19 ganti aja,, Jakarta,,, Terserah Loe!!!
5/18
2020
@AntoJagad3 @Dennysiregar7 punya BPJS tidak bos @AntoJagad3 ? @prastow bener sih kelompok PBPU ini saya pernah temui saat priksa BPJS tidak bisa dipakai ternyata iurannya belum… https://t.co/N7ewCS5HHA @prastow setau saya rakyat miskin tu BPJSnya dibayarin pemerintah bos, gratis tidak perlu bayar @JavaLely @dongo0102 @MusohirVanhalen @jokowi betul bu kita di desa malah lebih disiplin dari pada orang2 kota, pad… https://t.co/v3KwLQg4x3
5/16
2020
@PetaniKritis mereka tu begitu giliran harga cabai mahal diam aja, giliran harga cabai turun teriak2. buat lah bos… https://t.co/li2Mx5pR8b
5/15
2020
@AzzamIzzulhaq paling yang suruh gubernur cerdas itu, yaa itu buat efek kejut saja. @doni_tbk @fajarnugros bukan hoaks tapi kenyataan @Zulhaqie1 @mas__piyuuu saya islam juga bos tidak pernah di serang dsini islam hidup damai, semua ikut berlomba-lom… https://t.co/1RaeQKz7R6 @prabamska @SalmaBrecht @mas__piyuuu kan media luar negeri dijilat jilat @mas__piyuuu presiden jokowi di kroyok rombongannya Mas Piyu ORI, oposisi dan pembecinya, lantaran publik dan masy… https://t.co/6PszQhiieG @HansiPenjaga @TurnBackHoax @musniumar yoii kan mereka sudah paling benar
5/11
2020
@FirzaHusain penakut paetua satu itu @simpatisanPKS @kompascom orang2 PKS itu paling @HansiPenjaga @TurnBackHoax @musniumar ya doakan saja selalu lurus dan benar di jalan Tuhan dan ditentukan Tuhan bu… https://t.co/gdP8hQ6b5M
5/10
2020
@TurnBackHoax masak rektor goblok om? banyak lho mahasiswa dikampusnya yg dia beri kuliah menjadi pintar, doain aja… https://t.co/HcYNKYIDcG
5/9
2020
@ADI23049656 @kompascom pemerintah DKI saja mungkin yg katanya berasa kayak presiden. di pemerintahan tempatq sini… https://t.co/bNYOI0xB2r
5/4
2020
@DeNilo74 @detikcom @MardaniAliSera @aniesbaswedan santai bos santai kan datanya mau diperbaiki sama dia, itu bukan kesalahannya.😆😆😆
4/30
2020
@guswangatsuQ @jokowi @narendramodi katanya tidak butuh kartu2 begitu kok nagih juga??
4/29
2020
@NataliusPigai2 https://t.co/cEBrWtEluo ini maksudnya bos?? jangan sukanya koar2 bos, suruh mundur kau yang mau g… https://t.co/8mVAdiat69 @jo_adhi @doni_tbk @soeyoto1 @budimandjatmiko @UUDesa itu berempat genk PKI bos karena lawan orba?
4/28
2020
@JsDeyz @hmskaban @jokowi harus 1 dulu
4/21
2020

0