Sign in with Twitter

Username:

Superojaa @Jarechese Bandung, Jawa Barat

123 Following   103 Followers   504 Tweets

Joined Twitter 6/5/20


@renokuuu Itu ngetik btw @renokuuu Stop mikirin beban @rismaputriii_ Apanya
5/10
2021
@renokuuu Gagabah ih si teteh @iniimput Bbb @iniimput Gabole sedih gitu ahBaru on lagi gapapa kan? https://t.co/ax8GcXZZkE
5/8
2021
@ftnhly Kalo keatas itu tandanya dia korban jatuh cintanya orang lain. Kalo kebawah itu tandanya dia tunduk sama do… https://t.co/FAvCO7knT2Udah lama ngga ya kan @freakihooman 3taun
4/20
2021
@Asrie_____ 😂😂😂😂😂 @abcdefuckyou_ 6 taun dengan hp yang sama ngab @Asrie_____ Yaudah senin aja, aku tutup sekolahnya😎 @miloenaktaw Takut di julidin😂 @rrraappunzzel Ekhem @alizaafajrina Beuh sakit @anjritlau Yah sedih @inijowi Haii @ftnhly Nah ini nih @iniakumalaaa Okeoke Terserah Paling akhir, yaudah gapapa @anjritlau Kecoa balado boleh tuh @ftnhly Kan aku nunggu bukan ngejar eaaaa @Asrie_____ Ke KUA ntar minggu ya, kalo sekarang masi sekolah @renokuuu Muhun teteh @miloenaktaw YaAllah balik kanan @ftnhly Ditunggu di gerbang @Lowfatmilkkk Siap kakak @txtdrimput Mutual aja belum hmm @winooyyy Istirahat dong @rrraappunzzel Kerjaan sapa tuh @cakwebaik Gak ah @Asrie_____ Gass @ftnhly Lari keliling komplek @abcdefuckyou_ Aku cakep, sumpah sambil merem wkwk @Lowfatmilkkk Sampe gakenal lagi @agaaaliaa 6 taun @depitottt Libur @inijowi Gabisaa @dfxawsbsty Virgo @ftnhly Aku ngga nyari
4/14
2021
@cheeriwy Dap sedap
4/13
2021
@disatiara28 Hahaha @disatiara28 Horaaa
4/12
2021
@imdepan Ga nemu aku sih
4/10
2021
@renokuuu Bener banget
4/9
2021
@cakwebaik Siapa lagi @nadyarska0 Awas lalet @nadyarska0 Melet dia @rrraappunzzel Kamuflase @depitottt Repita anak sholehah @nadyarska0 Ini yang di ig bukan si @txtdrimput Udah, ayoo @cakwebaik Kangenn @estehtarikkkk Gaskeun @nadyarska0 Menjiwai soalnya diaPas nongkrong : Aing maung Pas depan cewe : Aku milikmu Pas pulang kerumah : Jadi kucing oren @estehtarikkkk Watir ih @renokuuu 🤣 @widyaprtw25 @subtanyarl Gabisa dijelasin😂 @urlilbae_ @subtanyarl Kesel sih @heloyasfd @subtanyarl Kerennnn banget @n0tyour911 @subtanyarl Kalo dari cowo berarti kan secara mandang masalahnya juga bakalan sama, makannya kita butuh… https://t.co/4lynn6BE0M @ablejux @subtanyarl Mau lah @kaayzii @subtanyarl Terlalu berharap @goyrgeous @subtanyarl B aja si @capcindinginn @subtanyarl Siang mah super sibuk Malem kan super gabut wkwk @itaahasibuan @subtanyarl Pernah ngalamin, tapi buat ku engga sih. @ak_siapaaaa @subtanyarl Aku tag doi = temen follow dia @akuygpenyabar @subtanyarl Masii kak, banyak. Jangan nyari ditempat yang salah aja wkwwk @widyaprtw25 @subtanyarl Malu @elkristtt @subtanyarl Nunggu waktu yang tepat @quidittie @subtanyarl Greget @rrraappunzzel @subtanyarl Ngga juga @renokuuu Udah lama gapernah DM kecuali kalo urgent
4/8
2021
@renokuuu Bener bangett @txtnisa Tetep semangat juga buat kakaknyaa @txtnisa Kak, sabar yaa @2lolpeople Mandii @subtanyarl P @radenafm Virgoo @rrraappunzzel Bisa gitu ya wkwk @nadyarska0 Haii @nadyarska0 Ga hai @PipikuChubby_ Selamattt ulang taunn @dfxawsbsty Jangan @inijowi 5 bulan
4/7
2021
@nadyarska0 Abis maling @taehyungah_____ 16 @moonbeommie @schfess Aku orang sunda, bisikin ke gurunya ya "kurang keras bu" @FutsuNoHito_ 18 @prizkasam Call
4/6
2021
@renokuuu Kudu @wiliannnn_ Wkwkwkwkk @tanyainrl Dikira pendiem, padahal sekalinya kumpul sama temen heboh. @renokuuu Neangan nu eweuh @wiliannnn_ Cendol @renokuuu Sabar aja
4/4
2021
@mhbrrax Sare we lah
4/3
2021
@renokuuu Horaaaa
4/2
2021
@iyagiiaa_ Yukk
4/1
2021

0