Sign in with Twitter

Username:

akun bucin, gasuka skip ae.

1,434 Following   2,534 Followers   17,800 Tweets

Joined Twitter 7/14/15


Al-Fatihah untuk dosen-dosen UMM yang telah berpulang.
Retweeted by Aaaaaarrrr 👹 @UMMfess Aku nggada sii Kayanya gabisaaa deh. Soalnya kelas2 aik jga yang nentuin dri pihak aiknya @aroidaddicts Gausa ngrokok @massdhim_ Igee @shytannn Comel bgt si kamuu
8/1
2021
Pasti banyak yang pengen bisa foto seperti ini disebelah Lord Adi. Sirik bilang kawan https://t.co/ao4WpkPfw9
Retweeted by Aaaaaarrrr 👹 @aniiippp Ngweri ngerong @aniiippp Amin i ta gak i @aroidaddicts Hus yang, nguawur😭 @cakmullet Wahh ayo cak iso iso iso wkwk @lkussuma Aminnnnn paling serius @loveyouaftersad Sip sip semangat @ilhamazizmuslim Yo nangess nakk
7/31
2021
Kira-kira tanggal 2 malem besok ada berita mengejutkan apa lagi yh? @yaelahlip_ Itu aph y kak? @kodok_jiraya Sip @shytannn Iya mba @bukanmalikaa Siip @loveyouaftersad Oleh kokLek jare @FiersaBesari "kita perlu kecewa, untuk tau bahagia" @bintangori Hashhhh @bukanbobobo_y WkwkwkCape boleh, nyerah jangan. @sbyfess Halah blm seberapa wkwkw
7/30
2021
Sudah"kamu enak banget sih hidupnya?" iyaa dong kan yang aku share cuma yang enak nya aja, kamu gatau aja kalo aku bany… https://t.co/KcUginp3gO
Retweeted by Aaaaaarrrr 👹Cuih
Retweeted by Aaaaaarrrr 👹 @cakmullet Gmna tuh cak @capriboy_2812 Sma xixi @Edogapuro Moh ga mbo folbek @saasaayang Haii @yaelahlip_ @ygmaskeran Wenak uwu uwu an @aiiisaaaaa Y x ga
7/29
2021
@Alfianwisnu087 @ngalamfess Embo, yokpo yang @aroidaddicts wkwkw @Iky20_ @kusumaaadp Hadu serem beb ada kakak2 jahat pas pesmaba wkwkw @kusumaaadp Wkwkwkwk semangat krsan @SintaaSania Moh @saurussssss Gkkk @ygmaskeran Hanip wes ketok erigo eSaran film dong, @bayuajisasmith Alhamdulillah @celgiovv Des? Bedes 😭 @skuybidu Iyhh @Aldyjaksimi_ Nandi ae bos
7/28
2021
@capriboy_2812 @hiicrushh_ Km @convomf 1 @yaelahlip_ Kopit @_BayuSapta NitipHealah @miwacetamol Mana cantik lagi @mhwnk_ Kpn yh @darkcore666 Kenal @chintaslb @bertanyarl Hmmmmmm @bwi24jam Kecamatan a kak? @kodok_jiraya @bwi24jam Ga ngunu dok duh goblok😭 @aniiippp Kentu lah mosok gak @bwi24jam Lokasi?
7/27
2021
@bwi24jam Aw maluuu @bayuajisasmith AdemWkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20menit…yang masak pada latian jadi kontestan MCI “Waktu kalian 20menit di mulai dari sekarang!!!”
Retweeted by Aaaaaarrrr 👹 @tiramisyoufull Gapo wes firrr @nasnanaaas Yaalohh @adityaabuyung Hmmm ntahlah @paansiajgggg Tak kasi maw a🐊🐊 @nasnanaaas Mangats @angguRmaN___ Wkwkwkwk aposeee @krabbymeal Gpp dikit @sbyfess Mie ayam @icecone_mekdi Podo wkwkw @panggilajameee Mangats mee @frizbeast Gaopo wes wakakak @sbyfess Panther soale duwene, ambe persis pisan @sugarhoneyxtea https://t.co/bu7JyIXGY6 @sfynkhrs Adaaaa @sbyfess Dan masih banyak lagiii https://t.co/voaKrEvOTE @bukanmalikaa Semangat @moonpizq Semangatttt @lleemmoonnaadd Heh spilll @cungkrinkcunk Cungkrink g tu @iceaffogato Maap wkwkw @aniiippp Opo se duh @ilhamazizmuslim Lebih berdamage lek kocomotoan gasie @ilhamazizmuslim Waduh @saasaayang Kpn yh (2) @kodok_jiraya Menengo @dhymsss Wkwkwkw @aiiisaaaaa Ngaps? @jaripahhhh Gapapa tetepo ngeyel, tuhan bersama orang2 yg ngeyel xixi
Retweeted by Aaaaaarrrr 👹 @ngalamfess Aman tekku @Leuciefer Wes lawas mbok ganti sing anyar @momogisoklat Wkwkwwkw semangat2 @jurukuncii Mekso poll seh iki @celgiovv Mangats acell @carisahmad Cok 🤣 @Iky20_ Wkwkwkwk mekso ya kak @Pengendaliiapi Gatau😭 @chintaslb Cek rodo manjah @ranggasaputra__ Wahh, angel @loveyouaftersad Gaopo wes, pokok inti e ngunu @qwencyyy Gaopowes wkw
7/26
2021

0