Sign in with Twitter

Username:

akun personal bukan pake admin / javanese guy who love to EAT // check my IG: @javafoodie/

521 Following   11,248 Followers   90,981 Tweets

Joined Twitter 7/25/10


@InfoMieAyamYK Pakde Wonogiri ✌️ @Aditya_TheBilly Itu enak lho pdhal pake pecel sate kikil sm anggut lautAnjir ni motif kok banyak bgt yg punya ya https://t.co/aZyZQC0asn @sushiruma Pisah @Aditya_TheBilly kayakny nakes dlu ya , temenmu nakes jg mas? @_mygmyg Innalillahi :( semoga beliau dapat tempat terbaik di sisiNya
1/17
2021
@sarrahashby You should watch heroes rebornZonk https://t.co/2AsSCku9OQ @internetbank_ Fak pyenrasane kuwi oreganoAmplaz https://t.co/qhmHcNDtenHaha, semoga pas ya ga kekecilan https://t.co/Nt3NzAE4ujBeberapa baja yg sering dibikin pisau dgn performa diatas rata2 yg bisa didapatkan di indonesia Utk standart rata2n… https://t.co/7EChlsPl33
Retweeted by Dadad Sesa @vita_kent @helmihelmi nggaPas nunggu nasinya bisa dimakan, ud habisin indomie , nasi padang sama sate ayam seporsi https://t.co/iN7Ki0d18kFendi kemana-mana banyak yang ngenalin sekarang 😜 @alimaruv bisikin gan orang mana @ellyaqul @deeRahmawati ga kenal mba 🤪 @_mygmyg Mba mayang yg sabar ya 🙏🏻halo semua, boleh minta bantu RT. Saat ini eyang saya membutuhkan donor plasma konvalesen golongan darah A domisili… https://t.co/UuWgSX4UcL
Retweeted by Dadad SesaSumpah demi gue merinding bacanya :( tanyarl https://t.co/dJ5lbIlCr7
Retweeted by Dadad Sesa:( https://t.co/0ZsM2tNPVs @helmihelmi kalau ada yg pasir2 gitu emang hrus diilangin. Sebenernya ini cr yg simpel cm musti telaten kasihny, ka… https://t.co/j3VsFWd6AH @deemaz85 Moso si @sarrahashby Peter 😍Bring Kim Back https://t.co/qcmVd69NcR @deemaz85 hehewewww emas anjlok lg @GhardaKusuma Mager aja nambah terus, javafoodie didiemin isinya sarang laba2 bang @GhardaKusuma Ga ada apa2 bang sm evanmedia @Gonsaurus Itu aku kr kowe begadang yo wkwk rasane pen nangis terharu @anggiode https://t.co/1jmk9C8JlL @anggiode Jakal atas @anggiode udah susah nggih nyarinya, nanti ke mie ayam tuman aja kiteDuh ngiler https://t.co/NbPtkPQFGO @Gonsaurus Meh pyyee menehRamyun https://t.co/qNaiRI16tahttps://t.co/mcIipbI7Q0Not bad, 4 bulan yang melelahkan 😔 https://t.co/0ZqQ9aiU7wKalau mau pesen di gofood https://t.co/BFTD4p5UcCLupa ini jg ada menu Mie Ayam Siram :3 so gewdd! Pangsit gorengnya nagih! https://t.co/tWK3N8hdITSpot mie ayam yang boleeh dicoba nih di sekitar concat 🥰 Mie Ayamnya ala Sumatera gitu, yang spesial mie ayam asam… https://t.co/XcMwpwBGUJJaminan Bebas Ranjau Balung. Di Pak Sarmintul tidak perlu khawatir pas ngunyah mak CLAK kena balung. Karena daging… https://t.co/6uoi6rFhXe
Retweeted by Dadad Sesa @internetbank_ kuliah apa donasi e bos https://t.co/GEzq2m0tlA @akunusam Usam saatnya beli contact lens :(Brader2 saham nih kenapa selalu pamer profit ya? Bandar narkoba yang profit nya jauh lebih gede drpd mereka gak pernah pamer dan stay humble
Retweeted by Dadad SesaHermione cape marah-marah, tapi Ron gabisa basa enggres https://t.co/Hw4tn4ogc7
Retweeted by Dadad Sesa @internetbank_ jak o piknik mba e, kurang piknik kayake https://t.co/OFG82R5CjaMie ayam 8rb + balungan ayam semangkok itu 3rb 😍 Mie nya kecil², kenyal, gurih ga manis Kuahnya encer https://t.co/vwrWdeIfzn
Retweeted by Dadad Sesa @riranaila Waldii 😭Walah https://t.co/zp9Lih7T9hMaaf itu saya https://t.co/XIn9RC8Ne5
Retweeted by Dadad Sesa @asbonbon Takecare semoga sehat selalu sekluargaLur @InfoMieAyamYK https://t.co/fdUTb2fjMO @javafoodie_ otw balik https://t.co/uKi5GklzCD
Retweeted by Dadad SesaFendi pulang nak, kerjaan video banyak nak https://t.co/tsVz8gFfnw @hayuningratri Udah :( gajelas bgtSi lambat https://t.co/9CnHLvHEUT😭😭😭😭 https://t.co/VgyhtME5cd https://t.co/Mx0ULFEsYSPhoto by sipir gondrongLive report dr penjara baciro https://t.co/jhhJqst35X @sanpras_ Yup @sanpras_ Jgn lupa hashtag bang, pake hashtag yg lg tren jg yg biru @tsykhn https://t.co/V7p5WIBSFD br aja kubahas @sebuahkasur Suwun boskuadmin semua coffeeshop ni https://t.co/KnmXY7nCcp @ogiklo Jogja gempar jg po?Lebih baik jujur https://t.co/MhBkNLhBYCHappy birthday @arievarieftanya2rl drop yg bikin kamu ketawa https://t.co/yJLTG00Jfc
Retweeted by Dadad Sesa @babyGKP :Osip https://t.co/pSP4EZTt80
Retweeted by Dadad Sesa @biskims Haha iki jebul yo podo @RadicuIatus @xttxqx @RadicuIatus @KuntoAjiW Hahaha asew podo wae kae , level dewa tenan mules eMcD Spicy pedesnya masih nyaman di lidah, bagian siksaannya itu pagi harinya https://t.co/7pTCeOdacM @KuntoAjiW Iki jebul podo @RadicuIatus , tim mules bar mangan mcd
1/16
2021
random banget wanda vision ni @aldirockstar NggaCuma bs ngimpi biznet bs masuk perumahan sini, wong fastnet aja ga diboleh pasang tiang 😅 @ScoutedFtbl Holyshit @gratiaaw Denira yaNonton wanda vision dengan indigo https://t.co/66Z86VaUI1 @Puthutea Jangan lupaa makan tomat sm timun ,😅😅Jahat tenan nek iki 😍😋! https://t.co/EpX8r7wUMXAda yang minat jadi freelance desainer grafis Ruang Taktik? Ya, karena ini dikelola sendiri, belum bisa gaji tetap.… https://t.co/YpG7A6GgV5
Retweeted by Dadad Sesa @goizza Iyaa menu baru tu @goizza Cobain punya Pengilon sm Bowlling @Aditya_TheBilly Baguuus hehe plottwistny seabrek @xttxqx Siapa neKalau suka nonton Midnight Diner, ada yg selow banget recook resepnya nih https://t.co/wwyATpwuEP https://t.co/KefKuUNe39 @LKnisa @mojokdotco ya Allah lama banget mba 😂😂😂 @dedewii Dewi yg sabar ya, pdhal tau sendiri dr dlu pandemi kamu tuh paling ketat soal ini :(( stay strong @selfalienate Nggaa si gpp kalau gituuu, apa yaa yg kumaksud tuu lebih keenktmu yg dbahas fisik gituu lho, kt kan ga pernaah kn kekgitu @selfalienate Hahahahaha aku ampe skrg belum pernah bodyshammingin dia @alimaruv @mojokdotco ummmmmmm 😢 boleh lah nik raiso teko liputan kowe sik teko mungkin yo ra nyadar kok wong2, 11:12 raine @mojokdotco asli emang @alimaruv berhasil membuat kelihatan sy kelihatan ganteng dikit @melanieppuchino @ogiklo @sanpras_ mang anjeng @AhonkRahadi Beuh kowenlah oppa oppa @mojokdotco @javafoodie_ Wah pak RT kompleks nih 🙏
Retweeted by Dadad Sesa @LKnisa @mojokdotco 😢😢😢 tidaaaak aku ketahuan
1/15
2021

0