Sign in with Twitter

Username:

Agung Budi Sanjaya @jayaa____ ÜT: -7.7444816,110.3647812

@agungbdsnjy_ (serabutan pipel wit oil pace eperidai)

307 Following   332 Followers   6,404 Tweets

Joined Twitter 1/29/11


@kusampah Waduh, hahaha dadi sek tok pingini wae mas :)) @tukangrecoil Hahaha
7/11
2020
@Riopamungkas46 Mantaps @lintangrizham Tandangi mbak wkwk @tukangrecoil Tak kira kangen jadi gocar atau grabcar @Ridwaaan21 Religious sekqli mas ridwan ini :)) @r00yandiko Halu @sedyansyah @eclsdr Kena lagi dah
7/10
2020
@eclsdr Itu namanya teknik basa basi del @Riopamungkas46 Jo lali le jilbaban @mikhaangiee Kwkwkw makasih ya mik @KSPatrias @aaasunod Hahahah @Billyammar @txtdrberseragam Iso kui @mikhaangiee Sabar dek mik @Riopamungkas46 Senjane ra oleh metu mbek bapak e po? @aaasunod @KSPatrias Ho o @27Sego MbegadishPengen tak pincuk, terus tak pangan neng omah
7/8
2020
Fresh teh nyatanya nyegerin
7/7
2020
@27Sego Hahaha @aaasunod Nah ngono lho @27Sego Kok kasar @aaasunod Mharus ikut seneng harus e kowe ki @27Sego Mangan truk sak bakul e, @tukangrecoil Amit amit ojo ngasi, brengsekz kamu dy
7/6
2020
@tukangrecoil Nggak mampu belinya dy.. :(( @adtypnd Jauh dimata apalagi di hati hahhaa @MuhPashaDjDj Siap sa, semangat πŸ˜†πŸ™ hahaha @MuhPashaDjDj Hahaha nuwun nuwun sa, segera nyusul @vindajeremy Karena merusak bukan tujuanku hahaha @vindajeremy Target e iseh ndue gandengan. :(( @vindajeremy @catvlntn Kakean turu (2) @vindajeremy Ha ra nde wedok e mas hahahahSemakin lama semkin buram saja.
7/5
2020
@intn___ @zulafah Ya ampun seburuk itukan aku dimata kalian :((
7/2
2020
@sedyansyah Hahha karang urip ki gur wang sinambat, isane nyawang sinambi sambat hel hahaha @sedyansyah Sitik sitik sing penting diopeni hasil e yo okeh hel, dari pada okeh tapi ra kuat le ngopeni yo podo wae hahahah @sedyansyah Tidak seperti yang kamu bayangkan mas :)) @aloysiusaldio @adtypnd @girienang @dickyyudanto @jekiiiyyy @tukangrecoil @arcuy_ :(( padahal aku ora
6/30
2020
@vindajeremy @sedyansyah Hahahaha
6/28
2020
@sedyansyah Ojo luput terus mas, nanti jadi kebiasaan @sedyansyah Semangat mas, ojo kasar kasar
6/27
2020
@aloysiusaldio Bgst, aku gur ngeblak, tapi ra kpyo ngono
6/23
2020
@Djonkids Full kayu wae nek ngono kui lantaine juga
6/22
2020
@eclsdr @sedyansyah Nek aku sih gas gas aja kan dekat @sedyansyah @eclsdr Senin wae @eclsdr @sedyansyah Hellan ngawur :((
6/20
2020
@27Sego :(( @intn___ @sedyansyah Siaps 😌ketika orang mentertawakanmu ketahulilah satu hal, bahwa mereka memperhatikan setiap langkahmu. Peduli ajg.....
6/19
2020
@Riopamungkas46 Hahaha betul sekali masLoL sih https://t.co/NEZKlmVaq6
6/14
2020
@girienang Hahaha @heydemans7 Ndak papa masTerkadang kenapa sih orang selalu membuat orang ribet. :((
6/5
2020
@r00yandiko @Djonkids @Hajian_ElingG Rawani tepan nek saiki @r00yandiko Waduh
5/31
2020
@heydemans7 @Riopamungkas46 Amin mas rey, semoga revisi cepat selesai @thisistyassss Mon maaf lahir batin ya yasπŸ™πŸ™ hahaha @Riopamungkas46 Hahaha @Riopamungkas46 Yang anggur juga enak kak @thisistyassss Astaghfirullah 33x
5/26
2020
@sedyansyah Hahaha, permasalahan utama masih belum hep tapi haha @Riopamungkas46 amin siap mas @adtypnd siap masealhamdulillah satu masalah kelar, tinggal nyelesaiin masalah yang lainnya.
5/21
2020
@Djonkids Kowe pak lulie ya? @Billyammar Kui udu pakboi, tapi sempak boiπŸ€” mikir keras https://t.co/MI46hOUbU7 @sedyansyah Siap hel @pergijauh @girienang @zaki senin gezz hahaha @sedyansyah :(( ya sudahlah helkalo begitu hahaha @sedyansyah Sing nggo ngratane raber sablon, dari pada aku tuku nek kowe iseh ono mbok tak nggo ne @sedyansyah Aman hel, tinggal revisi ini, eh hel kowe iseh dowe rakel screen ra? @kusampah Kak koreksi foto kak, itu di foto masih ada nama daei sumber. 🀣 Bisa malu kalo dia tauSurrender wae wes @Djonkids Lah kan data wes ono to? @Billyammar Always bill haha @Djonkids πŸ™, progresmu piye?
5/17
2020
@mikhaangiee πŸ™ makasih mik @fikamdya Wkwkwk ndak usah mbak πŸ™ @Riopamungkas46 πŸ™πŸ™ @YonidwiP πŸ™ @mikhaangiee Iya mik hahaha @jekiiiyyy πŸ™ siap mas zak @Rafyoga πŸ™ amin raf @rizkiatyas πŸ™ @intn___ @zulafah Makasih zul, baru seminar tanπŸ™ @adtypnd πŸ™siap mas iok @sedyansyah πŸ™ siap hel @Rafsanjani___ πŸ™ @aloysiusaldio πŸ™Semoga sesuk lancar, wes ngono tok wae. Amin
5/14
2020
@vindajeremy Kalo progres lawan jenis skip dulu jer hahaha, ndak bisa multitasking :(( @vindajeremy Hahha jumat maju semhas jer, doakan lancar jak @vindajeremy Itu semacam pertahanan harga diri nggak sih? Mengingat cangkem netijen yang (kebanyakan) nyacatin keti… https://t.co/8woyHU4YaV
5/13
2020
@r00yandiko Amin πŸ™
5/10
2020
@tukangrecoil Amin amin amin @tukangrecoil Seperti kata ulamak ulamak, kamu tu harus memberi kepada orang yang membutuhkan hahaha @tukangrecoil Bagi akuaja dy
5/9
2020

0