Sign in with Twitter

Username:

๐ˆ ๐ง๐ž๐ž๐ ๐š ๐ก๐ฎ๐ แต‰ แตƒแตแต’แต˜โฟแต— แต’แถ  แตแต’โฟแต‰สธ

1,159 Following   3,209 Followers   11,308 Tweets

Joined Twitter 3/1/21


@roseboyfiee HAHAHAHHAHA PROFILLLENYAA @anaksyganmamah HAH LUCUU BGTT @UGHALDRIN hai @aquasasetann https://t.co/T8hdnvwyxn @hysnjya nggga @hukumperdamay tiaatiii @thierssa gataauu @hybibble_ sooo pwettty @sessdrugs kerennn bangettttt @anaksundaaa beneer @akuanakbungsu_ ohhh gitu kiraiin @nuraayiis seruu tauu @mahaldinkitaa HAHAHAH @akuanakbungsu_ hah apa hubungannya @duckyoki hahahah jal @orbiteverafter_ punyaa tppp gbisa tf shoppe @affriskii bandung tuh @chuaxzz @matchamokiss @ohihyong OOOO IYAA BARU LIATT tengkyu cill @roseboyfiee @matchamokiss HAHAHAHHAHA PLIS MALAH SALFOK KE PP NYAA @fdrldps WAKAKAKA @robbiiayn beneer @BlaccJack_ hahaha benr @aracarbonaraa ayo mutualan @jjncokfks cailah maas @tjizerlevi kangen aku ya @gasahbanyakbcot hpppyy bdayyy @chupapoyy happyy bdayyy @mayaaprilianaa punya sekodi @matchamokiss @chuaxzz @ohihyong hah iyata faker @iniinanduy akuu udh cfan smaa km belum si @Aelahnyet cailah @toOughgirl cantiknyya @axxxerr kann kebiasaan @cumaanakrumahan gboleh @ohihyong yuuu @astrobooii mauu bonekanya @burgerrqueen YALLAH CAKEP BGTTT @sukakamuweh regalk @hukumperdamay gua lo @freakihooman omgg miss uuu moreee @hukumperdamay hahahah alasan yg baguus dek @freakihooman WOI CANTIK BANGET KAMUUU?!!!!
7/24
2021
@hukumperdamay YAKAAN ENAKAN IPA JIAAKH @donadbolu GUA TABOK YE NABI @jogetyugg duh knp ya gda yg bucinin gua @l00eeyy kenapa @darxworld_ makan duit @itsschocopie tergantung siapa yg ngechat @itsmeaaul hahaha bener @rdwnhnf aurat @seblakmatang tergantung @joandukie pwettyyy ๐Ÿ˜ @hukumperdamay yahh @iniinanduy iiii lucuu @scrtholy isii dong @cumaanakrumahan gwss yaa @sayangubay omg dah lama ga liat km skrg jadii bapak2 @hukumperdamay hahahah mayy
7/22
2021
@donadbolu omggg kiw
7/21
2021
@MA7CHAZI okkkee @pemakaibaju dikiit @itsliatrd_ akuu sedom sma km @inijarot ktl
7/19
2021
@aquasasetann knpp km @strangecost hahahah maap aku ketawa @aquasasetann huek @s0ciettyy haiii @iluminasyit aamiin ya semoga skul km libur @Neracaaa hahaha bener @imnoturtipe gara2 temen masang sg @wasyourss omgg hi pweetty @cirrostrratus iyaa gabisa @MA7CHAZI KOK LIBUUR SKLH GUA NGGA ๐Ÿ˜ฉ @xueperior yakaann gaenak bgt @aquasasetann heh ngomong @shawtyofrappp ihh enak bgt @txtdarivin ihh enak bgt @whizkazs yakaann gaenak bgtt @momogii__ haii @isntdav siapaa tuh @Gemynyy emangg sedih bangett yaa @ayuuvwx hahah @Jodohharutoo istipaar @matchamokiss mmm gapapa @frenchfriesaw ppkm jdii gabisa @burgerrqueen pusing gasii cakep terusbesok harii kejepit pada libur gaa @jisooboyfiee rabu kan @loknpa susa deh klo dijelasin @anaksyganmamah cantiknyya @machiat0s samaahappy birthdayy nandaa cantikk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ wishh youu all the bestt bestiiie ๐ŸŽ๐ŸŽ https://t.co/QdR3RpL4sP @whosabeng dek akbar @orangwarassssss lumayan @hukumperdamay ciiie hai anak sma @nasiirendangg aku jg sk km ๐Ÿ˜˜ @tlongdiam ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป @loknpa karena kek pas malem apaya @burgerrqueen hahaha lumayan @dreibrave iya deh
7/18
2021

0