Sign in with Twitter

Username:

saya aslina duwa orang

408 Following   475 Followers   38,182 Tweets

Joined Twitter 7/9/17


sentuhlah dia tepat di psikisnya
Retweeted by jejeeee. @WildanShidana takut masup golkir @yteeam sikok bagi duo ga? @browniesrakab pohon jengki jg gpp, asal udah di semur🙄🙄
12/9
2022
pgn pelukan sm pohon nangka.ini gimana skenarionya https://t.co/9qKCIBJ1pv
Retweeted by jejeeee. @yteeam gwstemen-temen, minta doanya ya semoga kesepian ini cepet berlalu🙏
Retweeted by jejeeee.
12/8
2022
@selamwah ajg awikwok bgtpengen pelukan yg lama tp yg bisa dipeluk cuma angan.Apa yang kita rasakan saat ini adalah proses menuju amburadul total
Retweeted by jejeeee. @BajaHitamJRX tinggal sholat tobat @Javandy1 mau jawab sotau tp takut ninuninu @badbois_ dah ada aplikasi pengingatnya kak, maap:(🙏KAMU YANG KUASAI BUMI KAH?
Retweeted by jejeeee. @BajaHitamJRX mashaaAllahkamgen masnyaa u.uyah masa ga jatoh:( https://t.co/PmUJwNjtsU @farhannnya pengen bikin malaikat bingungjujur td udah ada niatan nyolong tp takut dosa🙏gais, kalo nyolong mukenah di masjid terus dipake buat sholat di kontrakan, kira-kira bakalan dptnya dosa apa pahala ya?
12/7
2022
https://t.co/4OfLPadXHK
Retweeted by jejeeee. @tanyakanrl kupi ta erok? @rndhariniw @efirachmaatabe iyee atur mki saja bagaimana bagusnya nak azka 😭 https://t.co/QADCUISGmP
Retweeted by jejeeee.https://t.co/gVdqKatfXY
Retweeted by jejeeee. @ttalyeoja ya Allah, makasih kak hiburan bgt😭🙏ponakanku sd kelas 2, habis ujian semester 😭 https://t.co/GlaTyhYwal
Retweeted by jejeeee.21st Century version. https://t.co/MiwzinPAcD
Retweeted by jejeeee.Coach Moriyasu pagi hari ini @DoraemonHariIni https://t.co/v5kqVG8t8t
Retweeted by jejeeee.gakebayang balik rumah mamaknya blg apaan https://t.co/48OSDCXqZc
Retweeted by jejeeee.Ditolak gebetan karna lu kurang ganteng itu biasa, tapi pernah ga lu di banned dari warnet langganan 😂 https://t.co/x9uLpePTz6
Retweeted by jejeeee.https://t.co/6757GEGYDx
Retweeted by jejeeee. @txtdarisari boleh, tp tau kann harus ngapain? @efirachmaa gbs runnnnnn😭 @SriPrabovvo awwwww aku kecolongan
12/6
2022
malu ga sih foto, jalan sm cowo, kerja, pake barang yg pinjem semua? kl gue sih malu. sampe org taunya itu punya di… https://t.co/hD3kdVoj3Judah make up minta semua, modal apa modaaalll. mau diomongin juga batu, alasan kagada duit mulu. duit dari ortu lu… https://t.co/Lf9mLmQtdHkleptonya lg kumat ya mbak? hbs facialwash, skrg duit temen ditilep? wkwkwkwk iyalah duit gue banyak, kaga kaya lo. @yteeam rasido, mager
12/5
2022
@yteeam nyanyiin ga?... to live. https://t.co/QU8LTWWebahttps://t.co/OJl2CnIwrj
Retweeted by jejeeee.https://t.co/Pf9qsvw15y
Retweeted by jejeeee.emg bener temen kerja ga selamanya bisa diandelin, lebih sering nyusahinnya.apa itu kulit putih, mulus, glowing(?) hideung hideung tralala.move ke banjarnegara sampe sini kagada apa-apa🙂 @efirachmaa @tanyakanrl @rndhariniw kaya siapa?
12/4
2022
sapa kangan muterin surabaya? akuuuu.akhirnya bisa buka semua sosial media sambil santai santai, tapi besok jadi kuli lagi. @farhannnya bentar lagi ilang lagi:(
11/30
2022
anak lu dikasi makan pake uang jerih payah org lain mah kaga berkah mek🙏ak kembali ke twitter dengan membawa semangat ingin ngamuk ngamuk.barisan sakit hati y? urusan kerja mah kerja aja mas, jangan dibawa baper baperan😚😚😚gila, fee ngeevent sehari 250k ge ditilep. najis bet najis.
11/28
2022
Mugo-mugo kabeh diparingi sehat dan banyak uang
Retweeted by jejeeee.
11/20
2022
kemem lah, anjg.
11/18
2022
@shisu1__ @AdonisMazarin yawlooo mana gue belom gajian pula:(
11/16
2022
@deoctator adu mekanikSelamat pagi ☀ Hari yang tepat untuk memulai adu titit 🍆 vs 🍌 https://t.co/TJIPDkoJc3
Retweeted by jejeeee. @badbois_ dalam setiap tawa ak sllu menan666is😔ignore everything and go for sleep
Retweeted by jejeeee.yhaaa lagian kudu sadar juga kl skrg kulit gue gosong bgt, belang parah, muka kebakar gila-gilaan. makin-makin dah ber-hehehehe-nya.mending tidur, besok berangkat kerja bloggg.setelah stalking, aku hanya bisa ber-hehehehehe 10000x😀
11/15
2022
https://t.co/Uwn0leru03
Retweeted by jejeeee.When https://t.co/qbiR2yjl9O
Retweeted by jejeeee. @DitaAditias @tanyakanrl @afittasr @rizkioldy1 ngomongin diri sendiri pastiii
11/14
2022
@k1k1taufik @jokowi Aku: https://t.co/qZzLLFf4iD
Retweeted by jejeeee.suffering alone isn't easy at all.
Retweeted by jejeeee.kerjaannya seru tp kl liat cermin pas lagi mandi kek pengen nangis🥹🥲 @Unsoedfess1963 KAMU NANYYEAAAAAA????https://t.co/EqttBwRiJl
Retweeted by jejeeee.terhitung masih ada 2 minggu lagi buat teriak-teriak di pasar "ABC PLUSNYA BAPAK IBUUUU~" ayo semangat! @DitaAditias YA ALLAH AKU KERJAAA @arrumpsptsr iya arruumm, makasih yaaa. ini emg lagi banyak gawean jadi kecapean aja:')JKT48, K nya Kosidah 😂 https://t.co/py5umIKB64
Retweeted by jejeeee.https://t.co/oTfv9QFN5X
Retweeted by jejeeee. @racvntikvs me n masnya😔demam makin demam🥹Editor fotonya jago (milih foto.) Contoh bahwa jadi editor foto itu butuh skill set lain (selain skill fotografi te… https://t.co/Rvnl5scOIA
Retweeted by jejeeee.udah makin kek pembantu jawa aja gue lama lama😭😭😭hidup ini cukup pasang mindset “gw yakin gw akan mantep pada waktunya”
Retweeted by jejeeee.baru dua minggu aja udah sehideung ini, padahal kontraknya dua bulan😭😭😭😭
11/13
2022
@DitaAditias KERJA CUUUUYYYY (2) @DitaAditias KERJA CUUUUYYYY
11/11
2022
anjinkkk cilacap sanap aned, gosonk semuka sebadan badan😭😭
11/10
2022
baru kali ini beneran menikmati kerjaan wkwkwkwk
11/9
2022
@fxr2210 BLOGGGG
11/8
2022
sepanjang jalan ketemu ekspedisi ini mulu heran. https://t.co/ooYTKj2GyP
11/7
2022
@bagaskind dapetnya gelas🙃KOPI ABC PLUSNYA KAKAAAAAA~ https://t.co/vYlsGyDsdz
11/6
2022
ky seneng aja kluar mlem mingguan https://t.co/JHG3w1lqTf
Retweeted by jejeeee.
11/5
2022
@shisu1__ @Unsoedfess1963 kntl🙃gokil sih spg an berdua dengan harga yg dimatiin sales lokal tp bisa dpt lebih dari 50%
11/3
2022
@fxr2210 sulittt @racvntikvs km didulang mbaknya ajjhh
11/2
2022
nyari SPG kek nyari berlian dalam tumpukan jerami🙃kaga di kosan, kaga di mess, makan mie mulu.hujan, enak. https://t.co/KORWOsHmMs @rossetefrusten RILET MIN WKWKWKWK
11/1
2022

0