Sign in with Twitter

Username:

budiman 😭

50 Following   5 Followers   654 Tweets

Joined Twitter 10/22/19


@AldhiaWolf izin nitip kak, nenek ini kasihan rumahnya kayak kandang ayam😭 yang mungkin rumahnya dekat dengan belia… https://t.co/euInVSb8x1
Retweeted by aiueo
8/14
2020
Aku takut adaptasi lagii Aku takut kalo ketemu orang² yang kek mereka :"(
8/4
2020
Kasian banget kakaku kerja sendirianPdhl dah resign tapi hati belom legaHari ini aku resmi resign dari tmpt kerja yang toxic, maaf aku egois
8/3
2020
Waah anjir demi apaa
8/2
2020
Capekk
8/1
2020
@subtanyarl Thailand, Spanyol, Turki
7/29
2020
Kenawhy rangorang pada muka dua semua??
7/24
2020
@heyfahril @Pitrrrii @handokotjung Aku cewe mas😭 @heyfahril @Pitrrrii @handokotjung Ayook pepet terus mas @yoray__________ Auk ah dark
7/21
2020
@coffebit Wkwkkw gilak @junataukokoh @subtanyarl Beruntung banget punya papa kek beliau[TWITTER PLEASE DO UR MAGIC] Dom Jogja. Barangkali pas kalian lewat ada bapak²nya yg jualan Tape Enak ini, tolong… https://t.co/8nDhwATY88
Retweeted by aiueoBangsat bangsat bangsattt dasar cowo bangsaatt🔪🔪👍 @txtdarionlshop Wkkwk anjirr adminnya nurut bngttt 😭😭
6/28
2020
Mentang2 abdi negara jadi seenak udelnya
6/26
2020
@loceyloc0 @urfuturemvp @Asknonym Huhuhu bener bangettttt @Asknonym Ini mah gamtenk bngttttDari semilyaran orang iyee cuma elu doang,, https://t.co/tbpLfHQFel
6/24
2020
Yawla sepi bngttPlis kasih tau caranya biar ga iri sama sodara sendiri!!!
6/23
2020
Bisa ga siih gausa malu2in diri sendiriPen marah tapi gabisaa, w dah chat panjang x lebar eeh cuma di read jancuk emang
6/19
2020
@txtdarionlshop WKWKWK @tepianteras DIEM!!Temen bangsaattt gara2 eluuu...w dimarahin abang w anjirr, dikira w matree
6/16
2020
Pengen dengerin lagu yang galonya sampe ubun2 @tepianteras Hmm 👉👈 @tepianteras Yaa nggak dia juga @tepianteras Yg naek klx uwuu
6/13
2020
@txtanakfesbuk Buseettt @Javanese735 @risollbeku Bener bngtt karyawan indo gmtenk2😭😭
6/12
2020
Temen" minta doanya ya buat kesembuhan adik aku. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 https://t.co/gPBSECD7Mj
Retweeted by aiueo @roneigunawan @bensiagian Gatau lagi dehh ngakak 😭😭 @MyDamnStuffs Tag flis.. maw topinyaa @kegblgnunfaedh Wkkw ini lucu 😭😭 @Nizarrr_ @dsuperboy 😭😭😭 wkwkw
6/11
2020
@MyDamnStuffs Tag plis kasih tau
6/10
2020
Gudbay
6/7
2020
@MyDamnStuffs Flis tag mo buat kadoo @bacotan_jojo Pagi ketemu pagi @FiersaBesari https://t.co/jFp5BwDaYI
Retweeted by aiueo @sevchenkoooo Hmm brpa yaa👉👈
6/5
2020
@valdeszb Spanyol
4/11
2020
@uuaakuuaak @sintakayaknyaa Pengen ku beli tapi ukurannya kegedeanYaampun sakit ati 😭😭 dasar cowo
4/6
2020
@AREAJULID Tehnya qaqaqHai, aku nyari kerjaan, boleh dibantu? - Full time - Jakarta - 26 thn - Strategic thinker - Paham Digital Marketin… https://t.co/ieoAfEAJ2C
Retweeted by aiueo @sepandoo Anjay 99++ @d0nath W kaga punya bby lope-lope
4/2
2020
@atta_hiyaaaattt Wkwk anying
4/1
2020
@zoelfick Wkwkwwkwk
3/31
2020
@fuckincapcipcup Astaga pacar orang gumushin bangettt
3/30
2020
@AuzrilGer Makasiiih banyakk!!
3/28
2020
Corona asww kalo aja dia orang dah w jambak w hajar habis2an @mahrusaf Tengyuu infonyaaa
3/27
2020
Pliss drop olshop yang jual sepatu ventela oriii!!!
3/26
2020
Cowo yg pake kacamata kenapa pada brengsek siih
3/21
2020
@FannyAK @nadjanameera Oowh baru tau aku, pantes kucing ku ngeong-ngeong terus 2 hari suaranya juga keras biasanya… https://t.co/2CJ1MRquCZ
3/19
2020
Bagi yg berada di Surabaya dan sekitarnya, dibutuhkan Goldar A+ untuk M.Daffa 9th.. Pasien RS Petrokimia Gresik dg… https://t.co/TeLwEla5Q8
Retweeted by aiueo @ManisnyaMantap @dmpklmpr @jendral_kerad Hahaha brengsek
3/18
2020
@nayeaaay @biancacabi @uusbiasaaja Boleh minta linknya kak? (2) @luckyenjang @DeviAnggrainiL @uusbiasaaja W taunya sama si enzy @yourmoumou @biggybee_ @RSiborongborong Tigaiin ngab
3/16
2020
@fuckincapcipcup Ini pake filter apa?
3/15
2020
@nadjanameera Hyung kaku kek kanebo keringkita temenan dari SMA, pdhl w tau dia playboy dari dulu tapi knp w tanggepin 😭👍 yaa sianying gubluk @beliindomie @MyDamnStuffs 3inOkee bener kata temen w "harus belajar engga bawa perasaan dalam pertemanan"Cowo bngsttt mksdnya apa coba, chatting tiap waktu kadang vicall, kalo ga diangkat suka ngambek kadang ngajak jalan… https://t.co/y6uoCUcN2z
3/14
2020
Untung aja bokap w belom pulang, tapi w takut anjiirrrAbang w apa2an siih bawa temennya yang kelakuannya kek preman masuk ke rumah, minta dihajar ayah
3/13
2020
@maskerann_ Seumuran sama adek luu
3/12
2020
@SaintChyril @luluhusnaa Niih ibu2 ribut bangett bikin w nyapnyap @collegemenfess Hallo kak. Aku mohon bantuan retweet & donasinya untuk biaya pengobatan lanjutan kanker darah mamak… https://t.co/oW3fPwM1uS
Retweeted by aiueo
3/11
2020
@tsnvtlolii Sering kejadian di negara kitaDasar aneh @kuliahataukerja Aku jalan 3 bulan 😭 @eraseurbrainpls @nanik13_ @thunderfalcon_ @piricious Au emang apaan dah? @thunderfalcon_ @piricious Anjiingg w baru sadar
3/10
2020
@bukandeng Astajim ngeri bngtTwitter please do your magic, yang lagi di daerah concat Sleman dan sekitarnya , tolong dibeli dagangan bapak ini,… https://t.co/jL9CE0dhdU
Retweeted by aiueo
3/9
2020
@iamindyyy @Fahminii @ricoydhasptro Huft cowo bngsaatt sbel w @tepianteras @ajaysaurus SOTOII!!
3/8
2020
@ajaysaurus Cari cowo @lahfa_rijal_kur @Im_Panji @namanasapa @XyZVqp @ramageek @sugewooo @kdekayu @ey_nnaa @maduuar @dhjsquarepantshttps://t.co/AZGcNNOZj2
3/7
2020
Cowo gondrong kelakuannya aneh2 ngeselin tapi gumush @duniavvi Wkwkkwkw 💯 @sedangngumpet 10 taon @lqmnlfw @MusangRakun @shitegoblin Bergantung pada https://t.co/FT4he6RhX4 @dayatpiliang Seni menyakiti diri sendiri @rsnarhyunngtys @pasyapika @bukanmasako @HelloNsc @getarkrisna Naah berarti doi dah percaya dong sama si pika makana cerita aib nya sendiri @atikafiaaa @Bosansenang @syuhada_soba @getarkrisna Eeh gimana cara bedainnya? Di w tuitnya ga munculDisini ada yang kerja di kesehatan ga? Mo nanya kalo dada kiri nyeri itu kenapa yaa?jd gini bokap gw baru sewa kontrakan buat usaha jasa service barang elektronik, tapi ini udah seminggu lebih baru… https://t.co/70JN10VRcr
Retweeted by aiueo @pasyapika @getarkrisna @bukanmasako Emang berat yaa? Kalo bole tau kenapa? Cerita dongg menurut sudut pandang cowo yg gabisa nerima
3/6
2020
@ellyaqul @unaay @DiajengLrst Okee tengs infona
3/5
2020

0