Sign in with Twitter

Username:

y

40 Following   7 Followers   444 Tweets

Joined Twitter 10/22/19


@Aditt_hr Lucuu aku mau @kuenastarrrr @_Gondring @HaryaWe_ @thethirdmuse @sasantyLoey @VICE_ID Kalo tmpt ku "oekoek"Jangan deket2 ada buaya galak
2/19
2020
Astoge pas banget dikala badmood diajak ngamerSeharian badmood parah @GurahPagina @eliasonoel @scctttxh Dari awal dia emang jazz @GurahPagina @eliasonoel @scctttxh Ardhito itu genrenya jazzApaan sih gajelas banget, mang dia siapa? https://t.co/ctFpAQgLgn @kuliahataukerja Semangat semoga betah @auliadg_ Sedih bngt liat noah @yourdreamboy__ @RSiborongborong Bisa dijadiin bahan halu😭👍 @yourdreamboy__ @RSiborongborong Wkwk samaa, kalo w tau akun aslinya w bakal fallaw doiEeh elu bikin parno orang anjiingg https://t.co/tAy7sKX354 @adityajuliannn @mrndalstr Shit @calpicobanana @zkdlyf @Statisticfied @cinnamonhonei @collegemenfess Podcast yg lengkap tuh pake aplikasi apa yaa? Kadang ada yg engga ada @Imandaekaa @sadfckinboi @auliatari01 @memefess Itu yang pake kacamata https://t.co/PDoYhg4Rbx @Imandaekaa @sadfckinboi @auliatari01 @memefess Yg nyanyi lagu happy kalo gasalah
2/18
2020
@isltmfkqp @Gryyfind @andhika20pk @Beby__J @dedynuari @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Eeh ini danarjon kasus apaan @dedynuari @isltmfkqp @andhika20pk @Beby__J @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Knp tuuh kasusnyaBaru sadar kalo setengah hari belom buka wasaf @isltmfkqp @dedynuari @andhika20pk @Beby__J @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Eeh mba btw y… https://t.co/WKAkKFB3tX @isltmfkqp @dedynuari @andhika20pk @Beby__J @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Aku dah nemu… https://t.co/nXX380jze1 @isltmfkqp @dedynuari @andhika20pk @Beby__J @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Aku kira knp… https://t.co/uRGKkFhHMx @isltmfkqp @dedynuari @andhika20pk @Beby__J @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Edelweis tuh siapa? @dedynuari @isltmfkqp @andhika20pk @Beby__J @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Spill dong penasaran bngt @isltmfkqp @andhika20pk @Beby__J @dedynuari @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Doi msh aktif di sosmed gaa? @isltmfkqp @andhika20pk @Beby__J @dedynuari @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Terus skrng gimana kabarnya si skinny @memefess Eeh tunggu itu yg pake kacamata belakang nya kursi merah siapa yaa? @andhika20pk @Beby__J @dedynuari @capricroz @shofi_azmi @rintaab @formuladdicted @memefess Anjiir w baru tau @sadfckinboi @auliatari01 @memefess Hah sumpah? Anjiir skinyfabs, aku pikir cowo baik2 eeh bejat juga @Ikalsam1 @danaferdianto WKWKWKK tyrex lucu yaa kamu @Setiawa29459520 @RSiborongborong Ooh punya dia, tapi w lebih suka Siborong-borong yg nyanyi @Setiawa29459520 @RSiborongborong Judulnya apa niih
2/17
2020
@tepianteras @Telkomsel Keknya lagi ada yang nyindir @tepianteras @Telkomsel 😷 bau jigong @tepianteras Haloo @Telkomsel @tepianteras Tuit w dah w hapus yaa jan ngadi-ngadi
2/16
2020
@sinkingship91 @RSiborongborong Paling benerr inii, lamongan paling enak @hywaaf @pinskuy Pas ngeringin tapi gak pas terus glodak-glodak jadi laah jatuuh @kuliahataukerja Harus nder, soalnya kalo kamu gatau apa2 bisa nangis ntar dikantor @kuliahataukerja @bucinesteh ituu nder, buka jasa kan yaa?
2/14
2020
@kuliahataukerja Kalo snm tuuh pilih univ nya satu aja takutnya ga ketrima dua2nya. Bikos gaada univ manapun yang mau diduain @tiredgvrll @nafisathllh_ @Diyanchan @ElisabethRenn @rafi_aaaa @spicylune @balkim99 @shandya @tiawn7 I don't know 😭😭 @nafisathllh_ @Diyanchan @ElisabethRenn @tiredgvrll @rafi_aaaa @spicylune @balkim99 @shandya @tiawn7 Gimana ceritanya kok bisa dikentutin😭 @ginank11 @mouldie_sep Anjiir kek di tempat kerjaan w siih, wlpon dah sore ttp aja ngucapinnya pagi pagi pagi! @lumpiahchtrn @uusbiasaaja Bisa offline gaa? H3H3H3 @RSiborongborong Video tiktod yang lagi viral banyaak @lumpiahchtrn @uusbiasaaja Eeh btw ini pake Spotify atau castbox? Ku cari di castbox kaga ada @dihpaansii Pliisss ilangin cowo kek gini asuMantan w suka banget ama payung teduhSore2 gini denger lagu payung teduh keinget mantan @jonathanend Ngepet aja masih kesusahan buat dapet segitu @spicylune @balkim99 @rafi_aaaa @shandya @tiawn7 @unmagnetism Pacarnya cowo? @Hungry_boy13 @vnyfe @benbayoga @shandya Dm aku juga dong kaga paham niih @balkim99 @rafi_aaaa @shandya @tiawn7 @unmagnetism Ini ceritanya gimana sih, kaga ngikutin soalna
2/13
2020
@danarjon Berapaan?? Btw tida punya igBro numpang jualan ye Gua jual kaos kaki yg ada gambar-gambarnya macem kaya gini dah, modelnya ada banyak ngab Ka… https://t.co/w0wCOmqZ6e
Retweeted by aiueoContoh orang pen mabok tapi ngirit https://t.co/ucy3SDVXOF @bercintot @xximbecile Astaga bener juga, aku kalo dicium lngsng meleleh
2/12
2020
@pandaxxpandaxx 5 tahun kemudian, pasti nih bocah-bocah pada malu liat kelakuannya sendiri @faizsadad_ @ulfanabila97 Pengen buat ginianBerantakanMonanges, kek gapunya temen @RSiborongborong Mawww @RSiborongborong Yakali gandeng ginian malu @valdeszb Wkwk tapi percaya ga sih, pasti tuh cewe juga bakalan kangen sama kalean"Tujuan hidup kalian apa?" Tujuan hidupku adalah mencari tujuan hidup
Retweeted by aiueoHufft capek @AryantariAl Yaaa gitu deehAda gak yaa? orang yang idupnya mulus² aja kek jalan tol
2/11
2020
Dah malem tidur gih, kesehatan mu lho! @alcoxhool Malu sendiri liatnyaI hate my mind https://t.co/46QvigfAReTerima kasih untuk orang baik seperti bapak ini. *ketemu foto di WAG https://t.co/3G7EUxXNR0
Retweeted by aiueo @anggeeladivya Monang 😭I don’t know what you’re looking for babe but I love you so much, so I’m letting go. I’m sorry for everything I’ve… https://t.co/rRgaIvfxw1
Retweeted by aiueo @senjatanuklir Pokoknya makasih, makasiiih banget udah jadi cowo bngstt!! @bitxt @senjatanuklir W-what? @adityajuliannn Rombongan threadnya ketinggalan pakPengen punya pasangan hidup yg bisa membimbing dunia akhirat
Retweeted by aiueo @kuliahataukerja Mending part time di cafe @ajaaaays Bapa w orang sipil aja kelakuan kek tentara. Gampar dah tuh pipi @cursedkidd Anjing hitam putih gitu mksdnya?? @fekesari @dndpuss W kok takut yaa kalo naek motor sambil dengerin musik, takut ada yg ngelakson terus ga dengerAnjiinglah niih suara kenapa bikin meleleh 😭😭 https://t.co/Tg23zulVZe @Rehaco1 @sshofa99 @ardhitoprmn Wkwkwk ngukuk, tau artinya tapi gatau mksdnya gimana dong @RSiborongborong Anjing suaranya gantenk bngttJam segini ngegame berasa kek pengangguran bngt @LeaArmay1 @jasmine__melati @bang_genta @faizsadad_ Aku belom pernah liat orang boong idungnya gerak2, ntar kalo ab… https://t.co/sfBbGbcNhO @LeaArmay1 @bang_genta @faizsadad_ Berarti kalo lg boong idungnya gerak2 gituu?
2/10
2020
Nyokap lagi nginep di rumah. Sampe rumah, gue boongin dia. Dosa gak ya gue kira?! :( https://t.co/SfXBnRlnVT
Retweeted by aiueo @Asknonym Anjing w kira dia md @peachyiraa Astoge aku ngiri knp ga nganan ajaaa @Aseppujangga_ Aku mau tapi gaada pasangan nya @mdverse Hahahaha anjiinggGue lg dititik ancur seancur-ancurnya. Gue marah sama semua orang sama Tuhan pun gue marah. Bahkan skrng gue jarang… https://t.co/vxB0sqVEzj
2/9
2020
@IndosatCare Mending pindah ke provider laen
2/8
2020
@icisssss Karna mabu itu enak, apalagi kalo lagi patah sepatah-patahnya. Auto bisa jackpot. @kuliahataukerja Saran ku kamu cari yg pasti2 aja yg deket tempat tinggal mu. Aku takut aja kalo kamu akan sakit hati. Sorry @penuhdgn_bunga @kuliahataukerja Gw dulu pernah diposisi ini dan gw gagal, rasanya tuh sakit bngt serius
2/7
2020

0