Sign in with Twitter

Username:

jek @jek___ indonesia

penulis buku #BincangAkhlak dan #SobatSakit▪️business: 081222147512 - Barlie.ve@gmail.com ▪️punya @umkmdotco

162 Following   1,408,301 Followers   153,534 Tweets

Joined Twitter 10/6/11


@Asapagst @calonpacarmu__ lu belum baca udah nanya aja hadeh @calonpacarmu__ udah pernah juga ini https://t.co/TjI3FnY5p7udah pernah bahas https://t.co/MoXscJljcp https://t.co/OpGMJk2Ly0 @Pulan_bin_Pulan @RezkaR29 ........ iya jangan yang sirah dulu, apa kek @riyan_____ jangan yang kisah2 dah sering dan rutin dan sering dan rutin @adoang_ kisah gitu2 mah dah sering https://t.co/d9o79huyJLlagi yang agak beratgunung uhud pernah bergetar, lalu nabi berkata "tenanglah wahai uhud, karena di atasmu ada rosul, abu bakar, umar d… https://t.co/bbbVTJq1Fzkata umar "kalo bukan karena malam, aku tidak akan berhenti mukulin dan menyiksa kalian orang2 yang masuk agama Muh… https://t.co/D0GgEA8B18tipis2 aja ya kata rosulullah "kalau saja ada nabi setelah aku, umar lah orangnya" padahal ya, kalo flashdisk ke… https://t.co/AWrbAfxvfQbahas apa lagiabis denggoa ashabul kahfi ini ada 30 lokasi yang sampai sekarang masih diperdebatkan. ada yang bilang di palestin, suriah,… https://t.co/86QQKX5QvRtapi sesampainya pasukan raja di goa, ke 7 pemuda itu udah wafat. riwayat mengatakan kalo mereka meminta dimatikan… https://t.co/fChyltrc7cpedagangnya juga heran sama tingkah dan koin emas pemuda ini yg jadul, dikiranya orang abis nemu harta karun. pemud… https://t.co/sMSP0kL9pC7 pemuda itu kelaparan, ada 1 org yang disuruh buat beli makanan. menurut tafsir ibnu katsir, 7 pemuda ini orang ka… https://t.co/mt35YRUFYMpas bangun, anjingnya udah ga ada, mati kali, tapi ada atsar kalo orang2 yg lewat depan goa itu takut memeriksa kar… https://t.co/yQhSYYCq2Mseekor anjing ini jarang disebut. menurut beberapa atsar, anjing itu ketemu di persinggahan awal mereka di sebuah p… https://t.co/dtOFGzyd8dmari kisah 7 pemuda dan seekor anjing yang tidur selama 309 tahun di dalam goa. mereka kabur karena ga mau ikut tu… https://t.co/3qlqOzzaqr @Dian_Heditio GAK DULUbahas apa @b_adamrachman .... @Dhika_Marmandi yang dibonceng ngerasa di khayangan ga tuh @danmungkinbila mampus dah ketauan 🤭 @mydailyreports o gt y @bwinsandi3 remis lanjut adu pantun @mommygenic iy bang @gocengantigaa bgt @pptpitrn g @wswswssseesssws apanya @keselek_daun banyak @Mirara21 squishy itu, coba aja jilat @iler_ences ga ada kata lain selain pindah ke getafe @7kurniawan iya @sekadarberujar sp tu @miekoahhh tolong lah @roni_namaku masyaallaho gt y @ochi8395 jangan suka ngejudge orang @ageetarumi jenkkkk @deliaoktvia jadi ga neh @Nita_nitong17 lagi senin kamis 🙏 @Rarasbukan ngintip y @rvegurl syukurla @HujanRaa iri ya @irindaf aish keliatan pada ga istoqomah dalam beribadah @onoyirPnamkuL apa @berlianidris keranda noh hias @bgkasem males aja segala alasan lu @netizul pecah ga @via_viii ups keciduk 🤭 @Pramoediya2 make nanya lagi, makanya mba jadi cowo biar tau @rmdhan____ mbb coz ru bangun
1/21
2022
mana nih yang katanya mau jumatan, masjid sepi bener astaghfirullah @riedwan__ y @dapanih_ suuu @cecepmstha gpp @jek___ #terlanjursayang "yang aku pengen kentut, tapi lagi rame" "kentutin aja" "tapi kentutku bau yang" "tingg… https://t.co/fNJY1NXuV5
Retweeted by jek @roni_namaku ....... @egiunpad setannn @jek___ #terlanjursayang "sayang kira2 aku pake kerudung yang ini bagus ga?" "bagus kok cocok" "tapi aku suka yan… https://t.co/vO7bpDELOn
Retweeted by jek @dudangduding ga gitu dong asw @jek___ #terlanjursayang "kamu mau gak nikah sama aku" "tapi aku gabisa masak" "gapapa. aku juga gabisa kerja :D"
Retweeted by jek @nico_inoo romantic @jek___ #terlanjursayang " enak banget jadi temen aku kalo nongkrong bawa vespa matic " "Tunggu depan rumah, ada… https://t.co/rKF2S6qflF
Retweeted by jek @sirmustache_ ......... @kamiiil__ IYA TAPI GAUSAH GANTI MUKA BJ PLR @ridwan_baihaqie gbs @BukanPNTL pengorbanan @jek___ #terlanjursayang "udah baikan yang? kapan boleh pulang?" "udah, katanya nunggu air infusan ini habis dulu… https://t.co/yzJgWEzuxu
Retweeted by jek @notaniceboy bhahahahangsaattt kao firman @jek___ [kerumah camer] "gimana masakan tante?" "enak bgt tante, serius🥰" "jelas aja enak, tante kalo masak itu s… https://t.co/3JnPozEK1T
Retweeted by jek @andikabp__ jenkkk @gimmepeacee ga gitu tlol @via_viii sebuah prinsip @ilham_wahyudiii hm @jek___ #terlanjursayang "temen² aku uda punya iphone 13 smua loh" "aku belum punya uang" "ginjal kamu kan ada :… https://t.co/egbzHUskbH
Retweeted by jek @CavalierSociety sweet @bukanmia___ mahram#terlanjursayang "besok aku harus bayar kosan :(" "cek watsap, pap aku megang ktp udah nyampe belum?" "udah makas… https://t.co/RqEJg9KWKC @andihiyat @yamahaindonesia gue udah punya pasangan jadi cuma pengen pasangin Nmax gue sama fazzio ini, pasti makin… https://t.co/SQTc0Sg28E @andihiyat @yamahaindonesia duh, fazzio cakep benerrr. paling ga bisa nih kalo ada motor merk lain di rumah selain… https://t.co/8oFNJP9cxC @azwarpahreza cuma bisa pasrah 😔 @flywithasoka ahahaha y juga y sue @sempakmuamel gi senin kemis @ella_shofia iy @jaja2in nanti nangeees @HaIfbloodcringe orait @cahyadimania itu sebenernya lagi benerin sepatu @paduaras jago kan gw @saekhanuri oaneh u @hijriahwanD ada fotonya ga @gatotmulyono31 ga juga coz yg wajib itu rukun islam @flywithasoka g @sekadarberujar bisa gitu ye main jadi2 aje @garangantwiter oh cerita lagi naik mobil nih pak tarno. persnelingnya diusap doang dikata dengkul @faydoet hasilnya burik tp seneng2 aja kita asw @beruwangggg stuju stuju aja si @nwrhdytlh kalo lagi berak was2 berasa di polsek
1/20
2022

0