Sign in with Twitter

Username:

penulis buku #BincangAkhlak dan #SobatSakit▪️business: 081222147512 - Barlie.ve@gmail.com ▪️punya @umkmdotco

164 Following   1,675,961 Followers   162,567 Tweets

Joined Twitter 10/6/11


@cahyadimania skidipap awik wik @jaridija kaosin teroswajar, seperti aku ke Rosulullah https://t.co/UKSeEP9jV6 @hayyaalassholah sokap @miekoahhh GAUSAH @muhamadrojali86 mau iphone lu?aneh banget ada orang bisa tawa2 padahal belum sholat @imnad__ dikempit @exta_zee karena mau masang kusen di puser lu @masmudek rasa malumu mba @kalaily_hadi ngetwit pake kemaluan apa ga typo @adalahlabu iy @Itsme_Bunn testi aj dlu @araarayang mahrom bukan main sentuh2 aja @bucineskopiaren rasa malu lah, tolong jangan diarahin ke sana yamalu itu bagian dari iman. orang yang beriman malu kalo harus bohong, malu kalo pelit, malu kalo gak nutup aurat. h… https://t.co/zcJQiUwqwL @aan__ https://t.co/m2O0BjCgbp @fermendkis taeeeee @mawlanananna w pakenya first travel @aan__ ini dokter yang katanya mesum itu ya? @frdhani gamau kalo bukan lahiran di singapura @aliyahyayasrie dimana aja kalo bole tau @Setya_Adi13 patung lu aja latta @Onbekend_hehe apa gunanya warga kalo gitu elah @Mirara21 sa ae hansipnya tenda TPS @iqbalarrach biji lo melejit @blacknwhite216 sholat @Kiyo15122 lah jangan masih bayi kasian @Agung_satrioo05 ler @riskaramdanii cepet amat kek bersin. sabar napa bingung siapa yg mau gw kasih hp huft @bestless0ns bisa aku yg wakilin ngedennya gk @ChanantaL minta fahmi diseret ke pegadaian. bgst @iler_ences mau dong alamat brimobnya @paduaras kontseks? @ardibhironx lo akun jahat males @FerliFengly is me @itsnovithapr30_ gasuka yang gratisan 😔 @TimesNewZone jaga alat pexepongmu ya @WargaGothamCity njis @rock8er dikata rantang penjara kali ya bisa gantian @Jejeandr21 sweet @IrwandiIwan69 ga ada syukur2nya lo @robiinswann tahan @AtfriLilis gw dah ada yang punya sori 🙏🏻 @Ari_Sasongko aku tititkaaaaaan diaaaa @2022akukayabngt tau khan harus ngapainnn 🙈 @Emak_Barca boleh start from 10rb gpp @anggurmerahh2 hati orang siapa yang tau @stillwantubck minta tongkolsangat bersemangat nungguin calon anak kedua tapi belum ada persiapan nama nih. mau mintol dong, kalian bisa patung… https://t.co/AQItGhJJrN @telunjukraung satttt @Kubikasiarea asesoris asesoris asesoris asesoris asesoris asesoris asesoris A S E S O R I S @cahyadimania y @adeknya_elon masi pagi @notaniceboy https://t.co/MFliGYFRdA @cahyadimania gosah, bosen trending @habluminalove padahal sama aja taeee @Ari_Sasongko (((jalu bmx)))
7/7
2022
@nnpillows mksh y tadi @ddbaikhati aman dah ditampung dinas kebersihan @iyakanFAAA iya gpp smoga belahan pantat lo rapet @lagigagalauu ..... @janijiwaa tiktok u apaan @Yogapangestuuuu inlew yakik yakyok yakok yakok econg hong cay @asyiqmln template bapak2 pas nyamperin anak muda nongkrong biar dikata hambel @Deamandeaa pet mbuh mamana y aamiingimana, aman? @kintanism poni ngumpul bat kek acara muktamar @Panji_khempotz ciput nasi uduk @iyang_april baru ni mah, yg lama coba kirim dokumen @butterflyefct_ neneng anjarwati @ardibhironx sebelum kuping lu ngumpet ye @ChanantaL lu ngapain naik ke pundak pengunjung dah @GLARAira @jek itu mata kek ngeliatan arwah lu keluar @mawardiah8 editan lo ganggu ozon @sekadarberujar o gini toh muka lu. mayan kek asbak dukun @PecintaDonatt itu rok ketumpahan smadav apa gmn @fauzisetiaw 2016 gw udah punya anak tapi ngapa tuaan lu ya, langganan azab kali lu ya @sudah_layu tu kaki udah kek cobra mau kelahi buset @Nhsptri_ ini pas majikan ke mana? @rrrrrruto kan kan diusir kan, kutang orang lagi dijemur lu cium2 sih @itralalaa_ gils bassistnya kotak nih cihua hua @Putriaditia__ mendem amat tu muka @nndindh_ tu alis abis dikerik pake beco kah @nawaitu_ kalo masih sumeng jangan main dulu @paduaras lu pndukung 13 priode y @LinaituAlina wahaha orgil lebanon @mariskaaand mleyot smua ujung krudung, minta tiupin selang kompresor noh @Putriaditia__ siape luuu @Drllny @jek pocong mumun @ta_hulll gejala awalnya kena santet tuh gmn coba crita @Zulfamuu istipar jullll @cicikuhibiniyu kamu makannya apa... cheetah @Heyy_Tay0 atta halilintar pas masih hobi makan areng @selviajaudah pake foto sendiri dong, ngapain pake foto dijahyelow @anlilyyy (((menyerahkan kemaluanku))) @arioktavianto22 satttt segala malu2 lagi ah ngaku aja udah @setiawtdw pose dari atas keren bat palanya gede kek berudu @stywnyudha jenazah ditolak bumi @selviajaudah cape save savein aib warga huft
7/6
2022

0