Sign in with Twitter

Username:

jek @jek___ indonesia

penulis buku #BincangAkhlak (2019), #sobatsakit (2020)▪️business: 081222147512 - Barlie.ve@gmail.com @barlieve

165 Following   1,134,480 Followers   135,295 Tweets

Joined Twitter 10/6/11


@aulmaulidiana @ayubsr makanya @ririssseee bokap lu dah punya bini ga @ahmad_murtadlo0 beda ya bucin sama sagne @BettyBeeeeeeeee nama udah diubah masih aja pake bulan suci elah jamet @kidithere bcot @hhaijuli laki yg mana @dinabarabaa jadi gini, @yulindaaaaaaaa nikah kok biar ada yg nyium. ituan lah @remahanpeeyeek lancar2 ya lun @ariryantama y @hlmySyabana @nkenkeen dia laki @_hellofriday sian @urhorsegirl mana @Sheptianoctav impresif @Irwannn28 wajar @LinaituAlina kaos keren bunbisa ga lu dibangunin sahur dengan cara dicium. jiah ga bisa @remahanpeeyeek ada2 aja pendapat lu @nanisentyaa gk dl @notaniceboy repli paling bawah mulu fir, jari lu maksiat mulu kali y @nisauraaa ada org kek gitu? @ZDumpret mau nanya apa @masihhOrang mav ngerepotin @kucingpinkk napa bobo @Biskecilramahhh jangan menggiring opera mini @itudulusih ganti bando ver @naggetrebuss apa @CLNK321 makanya jgn biji aja lo urusin @gocengantigaa seakan akan lu ya @nnaphii gamaw @sptraadrn mls @aalfiiiiiii y @ina_NL bole dong nengitulah mengapa gw menghindari untuk ngetwit di 10 malam terakhir ramadhan https://t.co/j0FFplPnv3 @marioandaru lipet ke belakang @ivanailupar omongin baik2 di mata najwa @alllldi tay @jek___ Agak miris sih padahal udah masuk 10 malam terakhir ramadhan tapi masjid sepi, sedangkan cafe malah rame. S… https://t.co/0prZEizKZ1
Retweeted by jek @rizaldyraihan silit lu mampet @Miebotol ..... @nico_inoo iya @jek___ #CeritaTaraweh Tadi pas teraweh ada bocil nangis tat. Gua samperin tuh dan gua tanya kenapa. Katanya seped… https://t.co/DNYg6grzKC
Retweeted by jek @imamsmail hmm @TetehMumu08 hadehhh @anakmbeee gpp @fitriaiueow kasitau kelebihannya @izuuulll_ ajg @YuniantiSinta berapa cupnya @jek___ Sepupu gue mau teraweh, bhnya kebawa dalem lipetan mukena. Pas sadar bukanya disimpen tu bh malah dibuang k… https://t.co/ygeGzO8y90
Retweeted by jek @PratiwwiD sampe mana @diarykosong_ cor aja biar kokoh @GitaHanggie kadang ada yang ngumpetin kusen @elseliscca ok @satifaaaa yang harusnya yang harusnya. maksa lu ya kek anak bungsu @hojungs dah finis mas @anxrsara jadi emaknya dituker? @julhemmmm sepak nih ya @azwarpahreza gk#CeritaTaraweh @ryandirachman bole ni @Fajaryanuar_ kerasa ah @akiira_29 ke rahmatullah? @popomunandar ....... @amdmst_ tokay @achmadsf66 buset kek kedatangan voc @dinabarabaa cedi anget 👉👈 @callmefaaa__ oh no @Rian_dasopang perbuatan terpuji @afbarickly berasa disambit dandang nasi @septiazp o y @lallaNuha sesenggukan @alahsiahgurl apanyahaha hihi tiba2 keinget ramadhan udah mau pergi 💔 @mazzini_gsp fyi. boleh ya menghalangi dengan meluruskan tangan ketika ada orang yang mau lewat pas kita lagi shola… https://t.co/6P8GLreiU3 @desiptrr halo bnn @sekadarberujar diem dulu @anfisrm hindari sifat susudzon @MandorKalem tiati pak @yusufnaknan gemes sama terasil dangda @serey021 DIEM DULU @saekhanuri_ borgol aja nih kupingnya rapet dikasitau @tanpaAli semoga kita semua selalu dalam @riaafr ga dong kan gabole sama goverment vietnam @paduaras y @yhermwn gitu aja nanya, pemerintah konstantinopel dong @fauzirizqi__ sebuah dalil @Socioable muka lu noh ramalan cuaca @yanaaaaaaa___ hmm @mazzini_gsp tau tuh orang2, ngotot amat mau mudik @ndaaaaahhhhhh oh ya, salam sama wakabayasiorang mau mudik ke kampung dicegat tapi orang dari luar negeri boleh masuk. oh ini pasti karena pemerintah ngikutin… https://t.co/NtgDLtrnFZ @aan_sportivo gi tahlilan y @justjeee__ o @Indahcangtippp kukunya abis kena palu y @alifabinaya8 g @miiapa_ emut lach aman @windaaml__ gi pa @mondokkantor kenapa gitu @akbarpratamasta ....lpr
5/7
2021

0