Sign in with Twitter

Username:

jek @jek___ indonesia

penulis buku #BincangAkhlak (2019), #sobatsakit (2020)▪️business: 081222147512 - Barlie.ve@gmail.com @barlieve

168 Following   1,082,500 Followers   128,344 Tweets

Joined Twitter 10/6/11


yang lagi ada masalah coba sini cerita, siapa tau kita bisa bantu ngetawain @saekhanuri yaudah nih https://t.co/vxp4Q04pWy @saekhanuri ga jadi ah @narapidana_ your keset @ciloqciliq ini lagi ngetik ( ˘˘̯) @narapidana_ oke @rezaabd_ hp klean pada ga bisa mode mirror ya kameranya @Ruanggurauid_ apatu @ciloqciliq vn basa tailan @Cilsland_ mamak @anaknyabangsad udah abis baru mesen. pergi lo @fahmiiskka___ @kamiiil__ u sp @iimikmah gitu amat fotonya mas @rezaabd_ tunggu bedug baru buka @kukukukuruyuk1 ah suka merendah nih, padahal kalo situ ngetwit "dor" juga pasti sepi @Aditiarprtm jingan @redeuvelves ga gitu caranya. sini kuajarin di wasaf @FiersaBesari sampai bunyi seperti tepuk tangandor @nyamuqjahat tapi w dah ada yang punya @Riandsapoetra_ pake yyy @riseptiasa yoi mana nich foto2 terbaik warga @virani_saaa nyenyenye @kelewatambyar ahaha kena seruduk warga dia @kukukukuruyuk1 @yangterdangkal @kristiono73 ketauan nih abis ngintipin ava mbaknya 🤭 @heypigie halo dek, siapa nama mamanya @bubleteah iya 40 jutaan doang :( @SofeeLuthfi paket berharga nich @Verajunivar kasar bat soimah @paduaras semenjak corona di rumah terus nih, sama kek sebelum corona @AyiAyiibrahim 🤭 @pamungkas_a10 mav kulkasnya ga ada isi :( @okist_ apa @Iri_bilanggg passion @creamypandxx lisannya kek ga siap menyambut bulan ramadan @mpshahhhh tag orangx @ald__ii huft @widityaa_ tentu bukan aq @suryasangfajarr kulkas kosong bener dah mending kontrakin @RatuKegelapann pukul aja udah tuh org @gerythecats66 ini juga pake kalkulatornya doang buat ngitung tabungan 😔 @ayaboleh emangnya warga beringas mulu buset @irindaf pasangin kunang2 @btcahyo mungkin blio baru pulang dari perang padri @manusya_biiasa @nvianadca 🤭 @notaniceboy bgst @Jack_ricoo lepas berapa nih. bautnya @udahgededong gpp @onoyirPnamkuL ganggu shevchenko tidur aja @caruttmarut nyak cakap emang @pintermasakk waini yang utama satu nomor pentinglah iya kosong https://t.co/3fPWGpvC2l https://t.co/LYwmW3PHDemasih aja saling katain cebong kampret kadrun udahan napa nyolotnya, kerja aja yang bener, mejikom lu noh susah rapet kalo ga disikut @yiyifathya emak masih yang dulu? @oooninaaa corona kalo ketemu doi salim @gerythecats66 ada tapi lebih dominan jahanamnya @parkjingan bgst @okebruhh filter lu kek bocah satria fu yang sore2 boncengin jablay @DarlaLeni taylah @ardianfaris_ itu tulus ye cangkir mandor @Jooo___________ namrud, matinya karena lalat. songong sih main bakar2 aja emangnya sate @agiftfromlord masa iya ngga, barangsiapa yang saling mem @wimqois gengsi lah, pasti dia ngambil kelas 1 yang kalo flu langsung operasi @ORDERxSR12YUK iye diem lu @akunbermartabak modyar, ga pernah les renang sih di briton @Harris47607165 elah @kangsomaay_ buset @bungjek___ @sekenskuy lah make nanya @ohinimaulida dia ngaku tuhan karena gitu tuh jumawa, sehat terus ga pernah tipes @paduaras ho oh, makanya belagufiraun kalo ada di jaman BPJS pasti kesel banget itu, bayar iuran mulu tapi ga pernah sakit selama idupnya @vamouszi mara mara teros @widyaaxixi emang bosen sih ngetwit mulu kalo ga dapet duit @ryaaaaa_87 mana bukumu @yuliani_lia7 yoisss ckp dah @_pramestiregita oke @Zulfamuu usahain jgn badmood @pintermasakk ngapain tokay @Risayang__ siapa yang gebas @e_mhda lah gw juga ga kerja ini tapi duit ada aja 😔 @itsjhalu y @MuhyiddinSyari6 tau lah yang muka putih gerak2 @boing_____ kiamat belum akan terjadi jika masih belum @sukaacoklatttt suneo kenapa @daraprayoga_ capek menjadi tipes @Miftahazam27 si norak udah diapus diup lagi, orang ngiklan juga. coret selamanya dari GA @ifcklvyou usernem u kurang islami @akuVina_ jan sotau lu @ndullaa_ ya bangsemangat ya, semoga lelahmu menjadi capek @Kenasuspenluki hahahanjenk @SandraDhifantat @sekenskuy istipar lo
2/25
2021
@firmanekaputraa gemoy amat neng @degeaga__ @sekenskuy :( @nugrohojully lanjut mba @iyaiyaAm_ lo gambarin hatta rajasa? @alfarid97 @sekenskuy pinter lu @Snyna31 @sekenskuy kembaran chiko jerico juga katanya @Onbekend_hehe @sekenskuy udah nonton video w yang ngomongin vaksin blom @nanisentyaa @sekenskuy katanya mirip jimin, gimana si
2/24
2021

0