Sign in with Twitter

Username:

akun kalem

6,658 Following   15,794 Followers   78,706 Tweets

Joined Twitter 2/18/13


@visionaryboii @araapgl @cikibols @masmaspecel @yepposeooo emg vc bs bikin gue lulus y🥱 @araapgl @cikibols @masmaspecel @yepposeooo noo aing uas @cikibols @masmaspecel @yepposeooo @araapgl ihhh iri bilang WKWKW @masmaspecel @cikibols @yepposeooo @araapgl sibuk lurr td udah gue pc @araapgl @masmaspecel @cikibols @yepposeooo @Anyaselalubenar ini bahas jessica siapa sihhh gue ketinggalan lagi?? @fvukin sukaa @strawbryz ya allah ca cari tau orgnya sampe dapet, kaya gini gabisa dimaafin mnurutku @cetaims sama @ngantukbgetajg foto terakhir paling krennn @masmaspecel @cikibols @yepposeooo @araapgl gimana? @jejananpasar @SokayDestiny terakhirnya tertampar @pngktibliss akhh @d0nath hai sore cantik @kindercella__ wadu @wrwrwrwrrrr emang iya? @cikibols @quixoticboi hi @Klaraaanns_ cantik parahhhh @callaflit nitip @goblinahayy yang lama ya pupnya @suseeeeel iya cantikkk bgtt @cikibols hah filter abis? @gezxann anjir @urboyfieeee asik aku ga jomblo lg @cikibols @paanjingg plis ciki jangan goyah @txtdarinandaa mendadak manis @cetaims bali @pecintavans setujuu ganteng @62PR1DE mas cannnn @hintguest ganteng bgtt @brokebitter ih kok sama :( @kneelatme @subtanyarl innalillahi @debrisumule diinstagram hahahihi di twit sambat terus @emilmarioo gue kalo ditanya gitu dalem hati gue jwb “ya allah semoga kemakan omongannya sendiri” wkwkw @andrehndry @emilmarioo ya ga salah sih😭 @kneelatme @subtanyarl lah nama kepsek gue pas smp😭 @cakyudha_ bukan gue @cawndy masi on going, rabu kamis tayangnya @nandaadha__ @subtanyarl aku kelas sore btw beda kayanya sama kelas reguler @susustrwbrry jgn stres2 @defamator met makan @ngantukbgetajg ya allah liat info nya dmn nat penasarann @nandaadha__ @subtanyarl ngga nan dr smt 1 emg begitu @afiajaudah trus apa gunanya mutualan.. @cikibols @brownsgrboba heh ngaca ya hati yg terus berharap tu cape bgt mending ngejar layangan putus dah @nandaadha__ @subtanyarl bedaaa, bedan kelas, beda dosen, beda temen, jd tiap matkul pindah kelas @brownsgrboba hati yang terus berharap🥲 @subtanyarl ketua kelas di 3 matkul🥲 @hantumatcha happy birthday cantikk xx @cikibols @subtanyarl kok cowonya fitroh namanya? fakechat ini anjir @debrisumule kok yg sebelah kanan rata sih, pasti cewe jadi2an ya??! @ritrimutee itu udah sifatnya yg keras kepala @Anissanh11 iya ih bener @cikibols jk nya tlong hpus☺️ @urgeez wii keren bgt @ritrimutee ngadepin pasangan yg childish dg sabar & tanpa emosi @subtanyarl kadang mekdi kadang mcd tergantung mood @prslyvwx @masmaspecel @0_JlSU @txtdrstoryWA okeoke jd beda yaa @Hudzaifah_UJE @masmaspecel @0_JlSU @txtdrstoryWA owwkaaay berarti tahajud lebih baik tidur dlu ya @masmaspecel @0_JlSU @txtdrstoryWA tapi masuk ketahajud juga kan drpd tidur dulu nanti malah kebablasan ga tahajud samsek @notlili8 jangann, ga sanggupp :( @menganji_ heee gabole gituuuu @Farhatbknabbas hahaha anjir @ngantukbgetajg apatu @cikibols @txtdrstoryWA SHOLAWATIN @polliwwints @subtanyarl panas tapi ya allah melepuh tangan @subtanyarl sinting kali ga diaduk @subtanyarl terus kalo dibali gaperlu pake masker? hadeh @subtanyarl tanyakan lagi pada diriku dimasa depan, pastinya bakal aku jawab PUNYALAH @subtanyarl kata siapa haid harus kelas 2 sma? itu tergantung hormonnya, aku haid kelas 1smp, malah adek aku kelas… https://t.co/CjbtsELtxo @subtanyarl aku ngakak usia 15k😭🔫 @gajelaswoy gemes banget kok mirip zara ya @cwmell innalillahi, turut berduka ya nadit🥺 @fvckbitjhs perlu dipertanyakan @inielijatsay udah masuk sekolah kah? @archimenn tulah yg namanya passion, sesulit apapun kl udah cinta psti ttp bertahan @palneverlie woiii😭😂 @andihiyat setiap hari😭🔫 @archimenn @fuckphysic jan maen2 @buttercuj oke @iqbalrajasa19 jangan lama2 ya @buzlightyyear raissaaa met pagi❤️ @aziznthann_ yuk jemput ya kerumah😋 @mygluveu makasih sygku🥺 @afanwicaks mana adaaa @adeknyaoliver hahhaa cok @thispalpal aamiin @abcdefby pagii @hidrobib suda pasti @ejaklinho @jelebgt @narauhlll udah bagus kan anjir???? kurang apa lg loe @yrrlt bisaa, coba loby dosen @mehalepi aamiinn meaa cantikk🥺❤️ @sundakentel tertampar @masmaspecel nah setuju anjir @gewlud @ejaklinho @intisarijeruk @sasantuy @cuydle @kebabersxcc @nethzaira @puttskyy @cikibols @adilarifaahttps://t.co/u3Q5MOcI8i @seaweedyyy yeayyy happy birthday cantikk💕 @naradinda_ wkwkwk setuju @anavaaa_ iya ujann @tokopedisa u too isaa @elucuu hai cantikk
1/18
2021

0