Sign in with Twitter

Username:

jempolkajepit

496 Following   1,235 Followers   27,934 Tweets

Joined Twitter 3/10/12


https://t.co/ZZisJDbC3u
Retweeted by jempolkajepitKoleksi foto rekening untuk persiapan kalo ada temen kamu yang mau pinjem duit https://t.co/dVRocivPpz
Retweeted by jempolkajepitTumbuh dewasa: Ekpektasi: Pulang kerja party-party sama stranger. Realita: Pulang kerja cuma punya tenaga buat re… https://t.co/C0YGEVtLJx
Retweeted by jempolkajepit"Anaknya udah mulai aktif yah bun .." "Bun" disini maksudnya BUNTUNG kan? 👙👙👙
Retweeted by jempolkajepityang cowo sutradara cewenya manajer bank sama-sama ambruk karena kecapean kerja 7/24 sudah muncul di netflix https://t.co/GPgwN4HUfD
Retweeted by jempolkajepitlg sedih https://t.co/e9sp8gIVIt
Retweeted by jempolkajepitMIT = Megitsune Indonesia Timur https://t.co/3H1hWTcPNA
Retweeted by jempolkajepitBela-belain murtad cuma pengen tank top dirumah. Terus jadi cakep? YA KAGAAKKK
Retweeted by jempolkajepitbingung pilih yg mana https://t.co/cOQ2tzJK1L
Retweeted by jempolkajepitlebih baik di pc ucapan panjang dan doa pas ulang tahun, ketimbang cuma di story kasih hbd sama gif birthday trs me… https://t.co/pwBp0wbhyf
Retweeted by jempolkajepitzoo nobody my mom semenjak punya majikan : https://t.co/qpJ8yRuV9n
Retweeted by jempolkajepitSampah https://t.co/XXw2TXixUv
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/Kfn7YWmNW3
Retweeted by jempolkajepitkok idungmu ada komedinya?
Retweeted by jempolkajepithasil swab sekarang jadi 3 kategori: - Positif - Negatif - Rahasia https://t.co/mAqibvKFZp
Retweeted by jempolkajepitKetua Presidium MER-C dr Sarbini Abdul Murad menyatakan hasil swab Habib Rizieq Shihab sudah keluar. Hasil swab Hab… https://t.co/pvDIve9ZKP
Retweeted by jempolkajepitMelatih Ninja Warrior sejak dini https://t.co/NWYfwAk3q4
Retweeted by jempolkajepitTiada hari tanpa “ya allah” momen. https://t.co/1jg5pZdEJW
Retweeted by jempolkajepitNaikkan harga sampai kisaran 450-500rb dan jangan jual ke temanmu. 👍 https://t.co/vmzQLcSNYv
Retweeted by jempolkajepitFess mo nanya, ini 275 kemahalan kah? Ko temen aku bilangnya kemahalan hiks https://t.co/VDnEbPr3P2
Retweeted by jempolkajepitKotak amal blekmetal https://t.co/FndtgCWwlV
Retweeted by jempolkajepitWKWKWKWK. https://t.co/mQT0J6GmnQ
Retweeted by jempolkajepitkerinduan... https://t.co/wZaYcigK6W https://t.co/03TQBHtjyd
Retweeted by jempolkajepitInilah masa depan sepakbola yang maradona inginkan.. https://t.co/bVn6w7wCNh
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/WaoxlMawZ6
Retweeted by jempolkajepitAnjir nemu duit goceng jaman kapan di belakang tape mobil 😂😂 https://t.co/0hVCmccBXZ
Retweeted by jempolkajepitJadi masih mau Pilkada, pak? https://t.co/myDkdaqaPq
Retweeted by jempolkajepitSebuah misteri yang belum ada jawaban pastinya Kenapa angkatan SMA dinamai dengan tahun keluar, sementara angkatan… https://t.co/5H0RcCJQrj
Retweeted by jempolkajepitwalaupun durhaka aku tetap tersenyum https://t.co/tjJeXSORfF
Retweeted by jempolkajepitJangan dibiasain dengerin "katanya"
Retweeted by jempolkajepitDicari pacar untuk saya Syaratnya kamu kudu bin wajib berbatang, punya jakun (lakilaki) mau sama aku, min. 1 bulan… https://t.co/toeiQipnxx
Retweeted by jempolkajepitkru bedah rumah sedang memperkenalkan diri https://t.co/kfC89EyouG
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/uBGE8xHlWE
Retweeted by jempolkajepitzoo pelecehan seksual ga sih ini masuknya? https://t.co/HBsxQ6RxCI
Retweeted by jempolkajepitBeleranggggg 😭😭😭 https://t.co/q9eNkR9NKj
Retweeted by jempolkajepitSemua semua semua Dapat dilakukan Dapat dilakukan dengan protokol kesehatan~🎶
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/wENT0uUSyC
Retweeted by jempolkajepitHotel 300rban di Bandung dapet bathub check~~ https://t.co/gAAV8Q1Wnp
Retweeted by jempolkajepitTim ga mau crot di dalem kalo anaknya belum minta 😎
Retweeted by jempolkajepitPanjang umur. Lobakeun seriiiii 😁 https://t.co/BnNsXPMZb7
Retweeted by jempolkajepityg penting ketemu https://t.co/5O9t105vJ6
Retweeted by jempolkajepitAda cewek yang diajak jalan-jalan gak dibeliin apa-apa gapapa, yang penting jalan-jalan.
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/x0bnYEjAdC
Retweeted by jempolkajepitnabi waktu ditanya apa yang membuat orang banyak masuk neraka, beliau menjawab "mulut" dan "kelaminnya" jaga mulut… https://t.co/U6EvQcumbb
Retweeted by jempolkajepitDah anjing
Retweeted by jempolkajepitakhiirnya berita lucu pagi ini🤣🤣🤣🤣 https://t.co/7lkBn1EXOK
Retweeted by jempolkajepit @Bandungfess Tag atuh jelemana, lemahArtentot https://t.co/IxcPLlJGul
Retweeted by jempolkajepitDih anjing
Retweeted by jempolkajepitPasangan paling serasi: Sayur asem + ikan asin Sayur sop + balado-baladoan Sayur bening + ikan/ayam goreng Tumis ka… https://t.co/WqUdpEivCw
Retweeted by jempolkajepitBuset ini wadon nge-generalisasinya serampangan banget "...cowok gak pernah menurunkan pandangannya" sebagian cowo… https://t.co/zaKKp63x34
Retweeted by jempolkajepitDi islam, laki laki memang di wajibkan menjaga pandangannya, jelas banget di QS An-Nur ayat 30 juga, tapi apabila a… https://t.co/RfgBZMB7Xj
Retweeted by jempolkajepitDuh anjing
Retweeted by jempolkajepitbubur diaduk atau nga diaduk. soto dicapur atau dipisah. makan nasi padang pake sendok atau pake tangan. masyarakat… https://t.co/7Tifc4q6WK
Retweeted by jempolkajepitDaily reminder di kantor: "Gausah kegeeran Yg diomongin orang lain kok, bukan kamu"
Retweeted by jempolkajepitkalo manggilnya bang sapri dikira mau ngepantun https://t.co/CQ2fxXWmZB
Retweeted by jempolkajepit @faizaufi SERIUS NANYA, KENAPA ORANG2 BERSERAGAM (TERUTAMA TNI&POLISI) KLO LAGI NGEDEKETIN CEWE SUKA MANGGILNYA "DE… https://t.co/XQGhVbq0K0
Retweeted by jempolkajepitchoose your fighter https://t.co/fdXuGqQKBZ
Retweeted by jempolkajepitParfum jeruk haha boekan ini parfum doerian dengan efek lebih strong. Slide ke 10 bikin tercengang https://t.co/eT39IWipMv
Retweeted by jempolkajepitJika kalian yg menerima email ini di pagi hari, apa yg akan kalian lakukan? FYI, udah kosong, nda ada CV nya pula.… https://t.co/7Fh63ggezq
Retweeted by jempolkajepitTrisom https://t.co/Mjadf4UO2tAda surat panggil an dari POLDA Metro jaya Kira kira datang nggak ya..? https://t.co/CvWCOVKjVv
Retweeted by jempolkajepitJangan iri. Jangan iri. Jangan Iri. https://t.co/px13xzANtA
Retweeted by jempolkajepitInfo mencintaimu tanpa syarat
Retweeted by jempolkajepitHe was a punk, she did ballet https://t.co/RHY9GgWhBc
Retweeted by jempolkajepitTidak ada besi yang aman https://t.co/HcsDrL2Q7U
Retweeted by jempolkajepitDenger-Denger, Yang Gantiin Zenedine Zidane Di Real Madrid Jadinya Luhut 😂
Retweeted by jempolkajepitYang begron fotonya biru dah tereleminasi dari akademi fantasi https://t.co/z44AKZI1kG
Retweeted by jempolkajepitTerlahir cantik / ganteng > terlahir kaya.
Retweeted by jempolkajepit @WidasSatyo ada 3 tipe orang ngutang ga bayar 1.dia pelupa akut, tinggal diingetin terus2an kalo yg ini mah 2.Dia f… https://t.co/KNOLTOapKa
Retweeted by jempolkajepitKalau ada yg mau minjem uang, siapapun itu termasuk keluar dekat baiknya dikasih nominal yg bisa kamu relakan saja,… https://t.co/DDPwkj6KYq
Retweeted by jempolkajepitYang kehilangan henpon ini di toliet wanita 2D, gue titipin di pos polisi terminal depan toilet ya! Diterima ama 1… https://t.co/R4yotet0gL
Retweeted by jempolkajepitarsenal kalah terus gara-gara disumpahin ama ozil. mending minta maaf ama beliau terus ajak maen.
Retweeted by jempolkajepitGenZ.... Kamu team apa? MinGenz: team paha bawah. https://t.co/PM11vnitoR
Retweeted by jempolkajepitLebih baik dicoret seperti ini daripada polosan tapi disuruh revisi. Bingung mau revisi bagian mana karena tidak ad… https://t.co/wUhuYNg2am
Retweeted by jempolkajepitIni yang terjadi di dunia pendidikan.... Belajar banyak pelajaran untuk ujian dan mendapatkan nilai bagus semata. N… https://t.co/rkoBnqbdxI
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/OONddLdvUS
Retweeted by jempolkajepitudah senin lagi saatnya kembali ke jalan suksesku sendiri https://t.co/w05oMEat1n
Retweeted by jempolkajepitSama pacar nurut banget, sama orang tua ngebentak mulu. dasar anak dajjal
Retweeted by jempolkajepitMeriam Lontong https://t.co/3hTjQ9ICl1
Retweeted by jempolkajepitPada suatu hari ada tukang bohong 👇🏻👇🏻👇🏻 https://t.co/Y8qB4JFVyS
Retweeted by jempolkajepitthis could be us. https://t.co/1C1FFBdz07
Retweeted by jempolkajepitbanyak maunya tak ada duitnya
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/FAgE2WwkUI
Retweeted by jempolkajepit @firdzaradiany @ribkadel Bener, pernah dibahas juga sama mba @mardiasih https://t.co/JRQkWMw3VW
Retweeted by jempolkajepitPenggunan kata "Non" pada frase "Non-Muslim" itu sudah menunjukkan ketiadaan toleransi dan humanisme di Indonesia.
Retweeted by jempolkajepit
11/30
2020
Balas dendam terbaik adalah dengan cara, udah lah ga usah.
Retweeted by jempolkajepitreminder untuk kita semua https://t.co/VqYEeqwwuT
Retweeted by jempolkajepitGa usah di aduk. https://t.co/SH3UafLts3
Retweeted by jempolkajepitBenar. Rasulullah SAW juga mengajarkan alangkah baiknya memilih pasangan yang se-kufu (setara) ntah itu agamanya, p… https://t.co/nrg3Jp4QRA
Retweeted by jempolkajepitUefa Champions League Matchday 5 Shaktar Donetsk VS #RealMadrid Rabu , 2 December 2020 Jam : 00.55 WIB Live Streami… https://t.co/KW8TsfOEZN
Retweeted by jempolkajepitPunya orang tua yg ga banyak nuntut itu privilege.
Retweeted by jempolkajepit👤 SQUAD LIST | Daftar pemain yang dibawa untuk melawan @FCShakhtar. Absen: Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Fede Va… https://t.co/b5lknvAzrS
Retweeted by jempolkajepitLu orang hapal member NCT tapi asmaul husna kaga hapal
Retweeted by jempolkajepitSupporter MU malem ini: https://t.co/d1d3dwTlie
Retweeted by jempolkajepitadaaaa, sorry tadi ke( . Y . ) update Klasemennya, ini yang bener.. https://t.co/ItXCfhLAVn https://t.co/JLUzkV7jiC
Retweeted by jempolkajepitKalo udh tau jelek mukanya jangan jelek juga hatinya dong wkwk
Retweeted by jempolkajepitiri? bilang bos HaHaiiii pa pale pa pale papale pa pale paleee
Retweeted by jempolkajepit @ChelseaFC Che tot ini ya brarti chelsi ngentot
Retweeted by jempolkajepithttps://t.co/EHyINyXWZz
Retweeted by jempolkajepit
11/29
2020

0