Sign in with Twitter

Username:

Jeee @jenimar_jeje Sumatera Utara, Indonesia

sedang rebahan https://t.co/dU4uoK7vvK

572 Following   647 Followers   3,553 Tweets

Joined Twitter 4/20/19


gatau gangerti lagi😌
10/18
2020
yok tau diri yok
10/16
2020
@AREAJULID Memanggil handuk ijo
10/15
2020
berikan aku duit yatuhan 🤲 walaupun ngejomblo cape tapi jadi miskin lebih cape lagi😭 https://t.co/CUqqd6FiXLnotifikasi paling nyebelin: ruang penyimpanan hampir penuh bersihkan sekarang
10/14
2020
@herzolanatra_ gimana gimana
10/13
2020
realita kenapa jahat banget si 😌
10/12
2020
https://t.co/fm3evmyL7d
Retweeted by Jeee
10/11
2020
Aku ingin jadi rakyat yang baik saja✌🏼 https://t.co/6aVNVgboPU
Retweeted by Jeee
10/9
2020
@tassyaaw_ 😌 @alvareswandi yuu pindahApalah kita ini bagi para pemimpin nan mulia, selain deretan angka. Angka korban pandemi, angka pengangguran, angka… https://t.co/oJICt11Vt4
Retweeted by Jeeebuka twitter isinya bikin geram semuasakit anj, bayangin lo punya kakak tp dia tni ad yg disuruh jaga demo. sementara lo salah satu org yg ikut demo. lo… https://t.co/9fYxyTaH1r
Retweeted by Jeee
10/6
2020
@alfianalamsyah_ heh @GrabID eh dapat https://t.co/3OrZeU2xlC @itsalwy_ gpp xixi🤗teruntuk diri sendiri: kurangi kurangi ngeluhnya yaa biar sadar masih banyak banget hal yg harus disyukuri @ianisyap engga xixi @Istiqomah272 mkasi zeyengHasil bisa saja mengkhianati usaha. Tapi yang enggak berusaha enggak akan berhasil. Semangat berusaha biarpun enggak tahu kapan berhasilnya
Retweeted by Jeee @pottriq maaci friska cantip @penginkurusss maaci dapaaa @N97531Agung mkasi gung @bencikamu_ aku bagi gratis @thismeim heww @tassyaaw_ maaci sya @senia_corlita amin amin makasi senn🤗 @Wulidanrl mkasi🤗 @ZPoenah makasi ya @mangcrush amakasi yap @pndwjya maaci panpan @ehgwayno_ tencu ayno Gbu more🤗 @ulfianaa__ maaci cantip @jadiplontos makasi kii, kabar baik kalau aku @Alakatur_ tos libra @rahmaable maaci rahmaa🤗 @ciuwers makasi memett @alvareswandi iya xixi panjang umur pertemanan onlen @samsulmr12 maaci sumsal
10/3
2020
@Marrphelll maaci pel🤗 @ailalalaa maaci🤗 @Marrphelll @adeekecilmu 👍😭 @adeekecilmu maaci bun semoganya baik baik kan ya😭🤗 @galuhdiang_ maaci galuh🤗 @sasaellel maaci sasa🤗 @dwiayukusumaa maaciii 🤗 @itsm3nia maaci ayank🤗eh ada balon warna warni😭 https://t.co/oxvPHqgVoKSemoga kita benar-benar menemukan rumah tempat pulang; bukan yang setiap sampai di rumah lelah di badan belum hilan… https://t.co/TShJ2SCS6N
Retweeted by Jeee
10/2
2020
@ciuwers @FiersaBesari gabole @FiersaBesari yampun dihari ultahku🤲
9/30
2020
pengen nangis, tapi nangis ga ngubah apapunsesak😖
9/29
2020
@afittadwi24 @hasantoysss kasian banget 😭 @hasantoysss ko ada manusia kaya gitu😔 @subtanyarl gamau nonton lagi 😭
9/26
2020
walaupun kutau begadang itu gabaik, tapi tetap aja masih kulakukan. @asikinajalur gakenal surhumm rasanya anjayani @ciuwers :( @Marrphelll peldulu overthinking cuma kalau malam jelang tidur, sekarang bangun pagi langsung overthinkingmasih pagi udah mikir hidupku ko ga seenak hidup orang lain ya
9/25
2020
gausah sosoan semangat kalau nyerah mah nyerah aja
9/24
2020
@mpii_ii imm👍😭 @afittadwi24 ko gemoyada aja kendala😌
9/22
2020
@rrrrrruto roti goreng @fajaary Sd: Pak H.halawa SMP:Pak W. zagoto, Pak L. Sihura, pak K. Lase SMA: Ibu D. Gaho, Pak F.halawa
9/20
2020
kenapa aku sering kebangun dijam jam segini @adeekecilmu kirimin 👉👈 @samsulmr12 susah buat selera makan kalau ga gud mud😭 @adeekecilmu takut maag @alvareswandi share locsusah banget balikin mood anjip @uchiharis_ pernah nemenin temen cowo bukan pacar😭
9/19
2020
@pndwjya rasanya anjing banget @adeekecilmu G @callmesaniaaa nih jbjbpunya temen hampir setahunan gapernah chatan, sekalinya ngechat mau minta bantu mana ga ada basa basi dulu bjir
9/18
2020
@askrlfess sama wkwkwk sekalinya keluar kamar dibilangin tumben @askrlfess Aku sayang yg aturan cosinus. Aku males ngerjainnya wkwkwk kirimin kalau udah dapat jawabannya yamanjat pohon main disawah kalau sore renang disungai, sekarang belum bisa dandan bjir susah banget 😭 https://t.co/xqCavZaIao @ciuwers @ciloqciliq behahaha @Alakatur_ @kerudunghitam_ aku galiat aku ngadep tembok
9/17
2020
@bukananakadopsi iy wkwkwk @Marrphelll pelpel @ciuwers 😌tebak aku kebangun apa belum tidurnotif dari kamu ko gapernah ada lagi ya, eh iya lupa aku kan cuma temen gabutmu @subtanyarl ceri @Terusfarmingg 7. ga ada yg suka @AbigailVeg4a @subtanyarl 👍😭 @AbigailVeg4a @subtanyarl bigail😭
9/16
2020
@haaruukw masa @Marrphelll @subtanyarl Pel @rahmaable gudnait mutual @subtanyarl aku Hamil. Suamiku diriku sendiri. aku menghamili diriku sendiri😭 https://t.co/QXZDj9Udy3
9/15
2020

0